Saturday, June 14, 2008

my boyfriend ..

saking garinknya malem minggu di rumah, gue ngisi bulletin board aja dari friendster ;)

1. Pernah gak lo mencintai seseorang dengan sepenuh hati & terima dia apa adanya?
- oooh pernah sekali... dan gue selalu mencintai orang dengan sepenuh hati ;)

2. Pernah ngak lo berpikir untuk selingkuh?
- NEVER !!

3. Menurut lo, lo bakal ketemu soulmate lo ga?
- iya donk ;)

4. Menurut lo suami/istri lo nanti adalah seseorang yang lo cintai?
- ya iyalaaaah.... gak mau tanpa paksaan apapun!

5. Sebenernya bagi lo uang tuh ada hubungannya ga sama cinta?
- ada banget lah! nanti gue mau di makanin apaan donk klo suami gue gak punya uang?

6. Jadi apakah uang itu sebuah masalah bagi lo dalam hubungan percintaan?
- ya pasti sekian persen ada lah, klo gak ada bullshit banget..

7. Yah tapi kalo punya pacar kaya seneng kan?
- ya iyalah..

8. Dah punya First love blm lo?
- udah!

9. Coba itung lo brp kali jatuh cinta?
- jatuh cinta? 2x !! yg dulu bertahun - tahun, sama yg skarang ;)

10. Kata org, kita cm bs mencintai satu org sekali seumur hidup, gmana menurut lo?
- mmmh, gak juga ya kyanya..

11. Apa pernikahan itu penting bagi lo?
- penting banget..

12. Apa yang membuat lo ingin menikah?
- pengen bisa hidup sama orang yg gue cintai, pengen punya anak dari orang yg gue cintai, dan semoga punya keluarga yg sakinnah.. mawwadah.. warohmah !!

13. Apa yang mau lo lakuin stelah menikah?
- uuughh aku mau punya baby ;) udah ngurusin si baby aja.. hihi

14. Berapa lama rekor lo nangis gara2 pacar/org yg lo sayang?
- haaaa? gue bisa sampe berat badan turun 15kg gara2 orang yg gue sayang!

15. Berapa lama lo pernah mencintai seseorang tanpa ada org lain di hati lo?
- 3 th, itu pun kita beda agama...

16. Apa sih yang bikin lo tertarik sama lawan jenis lo?
- sabaaaar banget... pokonya udah segala - galanya deh! hii ;)

17. Menurut lo punya pacar badan bagus penting?
- aaah gak juga... hatinya aja yg bagus, itu baru penting!

18. Menurt lo cinta lo sama pasangan lo bakalan last forever?
- insyallah

19. Lo suka cowo/cewe cute apa ganteng/cantik?
- gak usah terlalu ganteng deh.. susah ngjaganya! hahahaha...

20. Cewe virgin itu penting ga?
- don't ask me!

21. Cowo virgin itu penting ga?
- yaaaah gimana caranya kita bisa tau dia masih virgin atau enggak?

22. Menurut lo sex itu harus sesudah nikah?
- harusnya sih seperti itu..

23. Apa lo memandang rendah cewe ga virgin/ hub sex sbelum nikah?
- gak juga... urusan mereka masing - masing lah itu..

24. Apa pendapat lo tentang perselingkuhan pernikahan?
- aduuuh itu dia tuh! takuuut :(

25. Apa pendapat lo ttg penceraian?
- ya setiap orang kan pengennya selamanya ya.. tapi klo udah gak bisa, mau bilang apa?

26. Apa pendapat lo ttg cowo yg suka larang2 cewenya ttg pakaian, ga boleh pake rok mini,ga boleh ini itu?
- ya cowo gue itu kya gitu... mungkin pada dasarnya mereka gak mau cewenya di liatin orang lain!

27. Pendapat lo ttg cewe ngokar?
- ngokar apaan sih? ngroko? gue ngroko, trus ada yg salah?

28. Pendapat lo ttg cowo/cewe cemburuan?
- hal yg wajar sekali..

29. Lo orgnya cemburuan?
- tergantung..

30. Pendapat lo ttg cewe suka sok cute/cakep?
- ya urusan merekah deh! ngapain ngurusin?

31. Apa lo punya syarat2 tertentu sebelum lo memutuskan buat nikah sama future soulmate lo?
- yg paling penting dia se'agama sama gue.. mature.. pintar.. dan terima gue apa adanya..

32. Siapa org yang lo bayangin selama ngisi bulbo ini?
- ariiiiii ;)

2 Comments:

  1. Meika Iqbal said...
    duuuuh ky, kamu ko bisaan aja sih jawabnya...:)
    gw bacanya sambil cekikikan aja..*sambil celingak-celinguk* untuuuung bos gw belum dateng, hehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ngahaaa! ya gitu deh darling :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates