Thursday, June 12, 2008

jumpa artis cilik ;)

sekian lama gue merasa gundah gulana, sedih gak karuan, nangis melulu, banyak pikiran, sampe jadi sakit - sakitan, gue yg bener - bener jadi ansos dan males pergi, akhirnya pergi juga... ketemu si cilik yayi.. hihi ;)

harusnya kita ketemuannya dari minggu lalu, Ms. Repii lah si ketuanya... aha! tapi gue minggu kemaren gak kuat ngikut, masih sakit... dan akhirnya di undur dulu, sampe akhirnya semalem kita ketemu di senayan city... again !!! fiiuuuuhh... enakan pim 2 tauuuu.. hee ;) deket dari rumah gue, hahaha...

itu pun sayangku gak ngikut, aku sendirian aja... but, it was really fun ;) mereka mau dengerin kisah terberat di hidup gue kemaren.. dari gue cerita sampe nangis, sampe ngakak karna tingkah laku mereka yg bodoh ;) trus sampe garink karna nunggu si rendra yang katanya "i'm on my way".. hahaha, yeah right ren! i'm on my way from bekasi... hahaha.... abisnya katanya repii sebelumnya, semuanya bisa... yayi sama repii dari jam 5 udah di sency, gue jam 6, nah ko si rendra tak kunjung datang... gue telf dan gue paksa dateng, hihihi... padahal dia mau ujian praktek besoknya, berarti hari ini... hahahaha... *peace ya crut ;)

sempat terjadi argumentasi yg gak penting antara kita, 3 perempuan yg masing - masing punya karakter yg beda - beda... mau tau karna apa? klo gak salah si yayi mau ulang tahun, atau apalah gitu... pokonya lagi ngomongin ulang tahun atau gak zodiak..

myself : iya ni, ari juga bentar lagi ulang tahun! dia leo.. 30 juni..
repii : ehh kuk, 30 juni mah cancer donk... klo leo, 30 july...
yayi : bingung deh, emang suka beda - beda ya di zodiak majalah...
myself : ah enggak ah *ngotot*.. ari itu 30 juni... dan aku yakin banget dia leo, bukan cancer...

saking penasarannya, gue sampe nelf ari..

myself : sayang.. sayang... kmu ulang tahunnya tanggal 30 juni kan?
him : ha? he - eh..
myself : tu khaaan bener... kmu leo kan sayang?
him : iya aku leo...
myself : tapi kata repii kmu bukan leo, soalnya 30 juni itu cancer...
him : iya aku leo... sebenernya repii yg bener... aku itu 30 july, bukan 30 juni...

hahahahahahaaaaaaayy... gue yg salah booook! ngambek deh doi gara - gara gue lupa ulang tahunnya... hahahaha... repii.... kmu bener, hahaha.. ternyata ari 30 july ;) hihi.. kocak abis...

sampe jam 8 di exelco, si ncrut pun tak kunjung datang... akhirnya kita memutuskan window shopping... repii, yayi.... makasi ya di temenin shopping... maklumin lah yaaa... jadinya bener - bener deh tuh aku males banget ngapa - ngapain selama ini.. hihihi *teteup di bahas ya bok* ;)

sampe top shop ngliat dress lucuuuu banget, tapi langsung shocked! it's too expensive.. for me yah! hee... dan langsung menuju metrox, ngubek - ngubek nyari smurf... sampe repii bantuan nyari, dan dia nemuuuu.... horeeeeeeee! dan belum ada lagi koleksi smurf yg baru, yg lain gue udah punya... junk food tu emang mahal banget ya... cuman t-shirt biasa pula, tapi bahannya enyaaaak banget... tipis... angin bisa nembus ke badan, sepoi - sepoi... heee...

oooh iyaaaa.... akhirnya si rendra dateng juga dan nyamperin kita ke top shop, dan nemenin juga ke metrox.. trus ke vinci nemenin si kachu... tapi sayangnya yayi harus pulang abis itu, karna harus jemput papanya lagi... kasian si ncrut-ku.. dia jauh - jauh baru dateng dari bekasi, hihihi... makasi ya crut udah bela - belain dateng walaupun cuma ketemu sebentaaaaaaarr banget ;)

kita mencar semua akhirnya utk pulang.. jam 9 keluar dari sency.. telf ari.. i miss him already... sampe rumah bersihin muka, masukin foto - foto sama repii yayi rendra di facebook, dan langsung bobo ;)

6 Comments:

  1. Auliannisa said...
    kikuuuuuukkkk

    aku iriiiiii

    aku iriiiii

    huhuuhuhuu...

    seneng deh liat kalian bisa ngumpul-ngumpul.. next time gue kudu ikuuuut nih.. hehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    auuuuul... aaaaaaaaawww.... ihihihi aku tak sabar menunggumu lagi main ke jakarta ;) cepetan ya ul.. hihihi....
    Anonymous said...
    kikyyy...huahuaha...sodara2, kiky crazy beuatiful ini aslinya emang cantik bgt dan..yaa.,,ehm..rada gila.(bukan rada sih tp emang gila..sama aja sama repi..ckckck..)haihaia..serruuu...aaahh senang sekali aku wktu ituu...ahhuhu..terimakasih kiky dan repi..rendra juga sih. tpi telat.heiheihe..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yayi : yayiiii....... huaaaaaaaa! makaci banyak yayiiii... aku tersipu malu baca comment kmu ;) aku syenaaaaaaang banget malam itu ^_^

    makasi ya darling... makasi utk malem itu mau dengerin uneg - uneg aku! hiii.....
    Refika said...
    This comment has been removed by the author.
    Refika said...
    eh yay , kok sama aja sama gw ? ga dooonk .. gw kan diem" aja , duduk manis gitu .. ahahahaa ..

    makasih makasih mulu di smua komen kaya abis nerima award ajaaa ! ahuahaua .. *nyebelin abis gw !*

    makasih yaaaa .. makasih loh kalian buat malem yang ceria bersama itu ! (loh kok gw ikut"an makasih juga ?)
    mari mari kita ulang kembali kapan" lagii .. ahek aheek !

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates