Thursday, August 30, 2007

bener - bener jadi ADDICT.

kemana pun gw pergi haruuuuuuus ke coffee bean. gak tau knapa jadi terus2an. bisa sampe 3 ukuran ini abis sama gw dalam 1 hari. belum lagi di rumah. bangun tidur coffeemix gw mix lg dengan creamer. siangnya sampe jamuran di meja komputer pun harus ada coffeemix. sore dan malem sama aja.

klo di luar rumah wajib ke coffee bean. dulu gw gila starbucks. tp makin kesini starbucks terlalu sweet. kupinya kurang berasa.

klo nyokap atau kaka lg di mall pulangnya wajib bawa fovorite gw dr coffee bean klo gak suka gw gak bukain pintu. hahahahahahahaaaaa.

ibu dan ipit juga gila2an kopinya. dan mereka lebih ke coffee maker bikinan sendiri. biasanya ipit yg bikin. haaaaaaaah tiada hari tanpa kupiii.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates