Thursday, August 23, 2007

l o v e

sampe skarang gw masih happy2 aja ko gak punya cowo. walaupun sebagian temen2 gw tau klo gw orang yg gak bisa ngrasa kesepian. manjaaaaa bgt. tp manja bukan berarti gak mandiri. beda lg. huehuehueee. stelah putus dr mantan hampir 3 bulan lalu banyak bgt yg bisa gw ambil. dan gw janji sm diri gw sendiri gak akan lg terperangkap oleh jebakan batman yg sama. hahahahaaa

mungkin karna dulu udah pernah ngrasain sakit yg paling dalam dan yg paling2 deh pokonya. jd skarang gak terlalu berlarut - larut. cm shock aja *di sakitin lg - di sakitin lg!!!* apa ternyata gwnya yg salah ya terlalu *all out* klo sayang sm orang. katanya sahabat2 gw yg tau watak gw dan keluarga di rumah sih slalu bilang gitu. katanya gw klo udah sayang sm orang *kepala buat kaki. kaki buat kepala* apaan juga di lakuin buat yg di sayang. jdnya giliran di sakitin bisa2 bunuh diri. huehuehueeeeee

sejak gw putus beberapa bulan yg lalu. ada 1 cowo ni yg ngedeketin gw poll2an. temen dr temennya mantan gw. sampe skarang msh getol. gak tau knapa gw gak masuk bgt ke dia. dr awal gw gak ngrasain apa2. gak dapet chemistry'nya sampe skarang. gw juga bingung. padahal dia baik bgt. sabaaaar bgt ngadepin gw. dan dia masuk gt aja di saat gw lg ngdrop2nya. jd yaaaa agak2 gemanaaa getooo. hueeeeheeee. lg dalam masa2 traumanya. lg bener2 capeeee bgt sampe ke hati yg paling dalam, dia tiba2 dateng dan kadang suka agak maksa. yaaaah makin males gwnya. yaudahlah gw udah berniat baik menjelaskan smuanya ke dia dan dia akhirnya menerima dgn baik :)

gw mau fokus dulu.. mau menjalankan yg selama ini terlupakan :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates