Wednesday, August 15, 2007

me and my sister


kemaren seharian sm mba ipit. menyenangkaaaaan !!! kangen juga sm dia... stiap hari gw sm temen mulu... akhirnya pagi2 di saat dia lg olah raga dan basah kuyup keringetan gw ajak ke mangga dua dan tumben dia ayo2 aja.. slesai ipit mandi gw lgsng mandi... kita akhirnya ke mall taman anggrek.. gw baru ke 2xnya ke sana seumur hidup gw... dulu bgt gw pernah kesana sm mantan gw hampir 5th yg lalu... rada2 kampung sih.. buktinya pas mau pulang ternyata gw gak ngambil tiket parkir.. aaahhahahahahahahahaaaa... bablaaaas !!!

bener2 gak keliatan dan kita masang musik gedeee bgt... lg gila2an !!! akhirnya kita ngurus pake stnk mobil.. dan bisa pulang... rupanya tiket kita udah di pegang.. di simpen sm mba2nya karna dia tau pasti kita balik lg minta karcis... hahahaha... ternyata si mba2 tiketnya udah triak2 tp kita gak denger... bener budek di dalem mobil... dan diapun gak bisa ngejar kita di karnakan lg HAMIL !!! huehehehehehehe.....


udah gitu ya, pas kita msk basement trus gw bingung banyak yg ngliatin kaka gw.. pas gw liat.... hahahhahahahahaha.... gw cuma bilang gini ke ipit "pit.. lo gak kegelap-an?" hehuheehueeee... dia triak "hah? o..iyaaaaa.... hahahahaha pantesan ko kyanya gelap bener di sini" hahaha ya jelas gelap bgt lah bodoh... lo msh pake kacamata item di dlm basement !!

abis ngaduk2 mall taman anggrek kita makan di little penang... gilaaaaaaaaaaaaaaa, makanannya bener2 kerasa sampe tenggorokan... beeeeuuuhhh... gw sukaaaa bgt makanannya... rasanya unik.. kentel bgt bumbunya... semacam thailand food gitu... sampe nih ya, kita b2 gak ada yg sanggup berdiri utk belanja lg... hehehehe... porsinya aja segede apaan tau... dan bodohnya kita bener2 ngabisin 1 porsi itu... tp di setengah perjalanan makan kita istarahat dulu... nafas.... minum... ngobrol... foto2... dan makaaaaan lageeeeeeeeeeeeeee !!!!!! gilingan sawah bgt =D


ada lg cerita tololnya... pas pulang gw sotoy... hahahahahahaha KITA NYASAR KE TOL MERAK !!!!!!!! aaaaahahahahahahahaahhahaha..... tolol... mana udah kekenyangan.... perut mau meledak... dan yg lebih tololnya gw yg bawa mobil pas nyasar ipit bilang "nus.. nus... kita salah deh kyanya!! ini bukan tol senayan.. tp merak!!" gw mah skuud...skuuud...aja gak nyadar sambil makan J.CO dan 1 lusin J.Co yg gw pangku di paha gw... hahahahahaaaa ampuuuun deh gw !!!!! pas gw liat plang di tol bacaan "MERAK" gw jejeritan panik dan kaka gw bilang itu coklat J.CO pada blepotan di mulut gw.... hahahaha ya allah..... begoooo !!!! tp hari yg menyenangkan bersama kaka gw... mau nangis ceritanya... udah bertaun2 gak dapet momment kya gitu... dulu jamannya gw gak punya cowo dan dia blom sm ara, kita hampir setiap hari gila bareng.... muter butik seluruh jakarta sambil dengerin alicia keys !! miss those time so badly sis :)


akhirnya kita pura2 gak panik di jalan dan keluar di pintu tol pertama.. untungnya kebon jeruk !! berhubung dulu pernah bolak - balik shooting di RCTI jd mayan gak buta2 amat daerah situ... pulangnya kita mampir lg aja lho ke pim.. kita gak ada capenya bgt dr jam 1 siang kluar rumah... akhirnya nomat jam 7 di pim 1... kluarnya blanja lg di zara... kluar zara waktu menunjukan jam 10 kurang 15 menit di malam hari dan ipit tau bsk gw kuliah jd kita beranjak ke parkiran....


sampe rumah,
bunda GELENG - GELENG KEPALA =D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates