Thursday, August 23, 2007

dogs..

my number-1 dog in the worl. si bonnie. umurnya blum genap setahun. labrador yg malas. huehueheehehe. dia itu keberatan badan. gedeee buanget aslinya. ada 4 anjing di rumah. millo chiku bonnie shiba. klo di panggil smuanya pasti dateng cepet bgt nyamperin satu2 kecuali si bonnie ini. di karnakan obesitas. hihihihi. dia harus merangkak pelan2 dr kolong mobil gw yg emang jd tempat tidur favoritnya. trus bangun dengan muka *slowly but sure*nya. dan gak bisa langsung lari seperti yg lainnya. nyamperin gwnya pun jalannya lamaaaaaaaaaaaa bgt. sampe klo gw udah keburu gemes malah gw yg nyamperin. hobbienya loncat2 dan nomprok kita. biasalah masih anak2 jd manjanya gila2an. tukang makan di banding yg lainnya. dan paling setia nemenin walaupun dia kadang suka bablas ketiduran di saat nungguin dan nemenin gw :p tp tetep jagoan gw. klo udah berdiri dan baris ber'empat udah pasti dia leadernya. tp yg paling lucunya lg setiap ada adzan dia slalu ngikutin bunyi suara azan itu sampe selesai. setiap azan subuh sampe isya lg. huehueheheee.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates