Thursday, August 23, 2007

berjam - jam di kamar :)

udah liburan semester pendeeeeeeeeeek. yaaaaaaay :p SP udah slesai dan skarang libur. yah walaupun cuma 2 minggu tp lumayanlah. dari smua perawatan tubuh yg numpuk di kamar gw, cuma ini favorite gw. bodyshop. vaseline. dan oriflame. dari pagi sampe sore betah bgt di kamar trus ke kamar mandi dan balik lg ke kamar. akhirnya punya waktu banyak. karna gw termasuk kulit paling sensitive di antara keluarga di rumah jd alhasil lebih ribet perabotannya.

beda dengan kaka gw yg gak ngroko sama skali. gak keluar malam dan keluar di tengah hari bolong dan berjam2 di ruangan AC. dia lebih simple karna pola hidupnya teratur. apa lg dia olah raga sedangkan gw rada2 males gerak buat olah raga.

boddy butter dr bodyshop slalu gw pake malem pas mau tidur dan klo lg di urut *bu rama*. seluru muka gw pake bodyshop. vaseline biasa gw pake setiap hari seluruh badan. oriflame yg rutin gw pake ada 4 :

1. beauty bust. 3-D lifting complex (firming bust). di pake pagi dan malem buat seluruh daerah payudara. (berhasil lho! baguuuuuus).

2. ultra shape-up. intensive slender gel (lipo-sculpting complex). di pake pagi dan malem di daerah sekitar paha yg membantu mengurangi lingkar paha sampe 2 cm dalam 4 minggu.

3. lift-up. body lifting lotion (ultra-firming system). cm gw pake malem aja klo mau tidur. karna buat mengencangkan kulit gw yg jarang olah raga. paginya gw pake vaseline healthy white.

4. tone tummy. firming gel (pure caffeine). di pake pagi dan malem abis mandi di daerah perut.

udah jalan 3 bulan pake produk oriflame dan tidak mengecewakan :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates