Friday, August 31, 2007

jadi gemes sama tikus :p

ratatouille film yg paling lucuuuuuu di tahun ini. tp ini buat gw lho ya klo film ini paling lucu di tahun ini. gak tau buat temen2 yg lain :)

gambarnya seolah - olah bener - bener hidup. warna - warna tikusnya di bikin menarik perhatian. gemeeeeeeeeeesss. mungkin klo ada tikus kya gitu di rumah gw bakalan gw pelihara. hihihihihihi

kmaren lusa gw iseng bgt di rumah. gak kepengen jalan - jalan. gak kepengen nongkrong - nongkrong. tp ko pengen nonton yaaaaaaa? akhirnya gw telf kaka gw yg lagi di jalan utk ke pim aja nonton sama gw dan beliin tiket. tinggal gw susulin stelah mandi dan dandan. dan lucunya kaka gw nurut aja sama gw. huehueheeee. gw tau soalnya dia lagi iseng juga blakangan ini.

stengah jam kemudian kaka gw sampe pim 1 dia nelf.
ipit : nus. mau nonton apa ni? ada film nicole kidman THE INVASION !! ada juga film lucu yg TIKUS itu..
mySelf : yg nicole kidman aja pit. jam brapa? gw mandi skarang !!
ipit : oke klo gitu. masuk jam 6.15 ya... ngebut lho ini udah jam 5 !!!
mySelf : *sekilas gw termenung.. apa cukup ya jam 6.15 sampe sana? secara gw mandi aja blom !!* hmmmm yaudah gw mandi buru - buru ya pit. tungguin. keliling aja dulu di pim. hehehehe
ipit : iya bakaaa... buruan !!!

*baka* itu bahasa kita berdua yg orang - orang gak tau. hahahahaha. eh bahasa bertiga denk sama ibu. huehuheheeeee.

stengah jam gw slesai mandi dan lagi ngeringin rambut ipit nelf lagi.
ipit : nus. gw takut lo gak keburu deh !! lewat tol ya biar ngebut. ntar uang tol gw ganti deh.
mySelf : *hehehe gara - gara harga tol melambung kita jadi stres. karna memang itu jalan kita keluar rumah* siaaaaap pit !!!!!!!!
ipit : eeeeeh tp nonton ratatouille aja kali ya nus? yg tikus !!
mySelf : laaah.. baka bgt seh lo.. yaudah boleh juga sih.. jam brapa?
ipit : jam 6.45 nus... pas jadinya lo gak terlalu buru - buru dan gak mepet !!
mySelf : OKAY !!!

sesampe di pim kita berdebat. kaka gw bingung knapa tadi dia malah beli tiket ratatouille. knapa jadinya nonton cartoon. orang tadinya mau nonton film trailer. hhahahaahha dasaaaar ipit bakaaaaa. dan bodohnya lagi pas kita lagi ngupi di coffee bean metro pim 1 dia mau beli tiket film nicole kidman. *daaaaaaaaang !!!*

trus gw heran dan ngomel *laaaah ngapain sih lo ada - ada aja deh. hahahahaha. yaudahlah kita nonton tikus aja. lagian klo lo mau beli tiket THE INVASION tu tiket TIKUS mau lo kemanain?*

dengan muka baka'nya dia jawab *mmmmmmmm... tu cewe bedua yang di blakang lo gw paksa beli tiket kita !!* aaaaaaahhhaaaaaaahahahahahahaaaaaaaaaaa.

akhirnya stelah kita ngumpet diem - diem masuk twentyone karna bawa kopi dari coffee bean di dalam tas. kita ngakaaak mulu nonton ratatouille. gak berenti - berenti. sumpaah ketawaaaaaa mulu. abis ketawa gw nangis karna sedih. hahahaha. kepala gw di toyor ipit *cengeng lo dasar !!*

film'nya selesai kita serentak bilang *baguuuusss yaaaaaa !!!*

hmmmm gak nyesel nonton itu. si ipit juga akhirnya gak nyesel udah beli tiket itu. hehehehe.

anyone can cook :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates