Wednesday, August 15, 2007

funny movie or scary movie


another freaky show lg dr gw dan kaka gw...
stelah kmaren kita road trip ke mall taman anggrek,
kita berkunjung ke pim 1
nonton the messengers...

lagi2 smua penonton di bioskop gw bikin triak karna ulah gw
yg stiap adegan menegangkan berakhir triak karna kaget...
dan triak kenceng bgt sampe satu bioskop ketawain gw
including my sister...


di pertengahan film yg lg tegang2nya...
musik sunyi sepi... smua orang lg serius...
gw tiba2 kentuuuuuuut !!!!
ahahahahahahahahahahahaaaaaaaa.....
kelepasan....
aaaahahaaaahahahahaha
tolol........
di ketawain abis2an sm ipit... hahahahaha....


gw lgsng bertanya - tanya ke ipit,
"pit... kira2 orang2 denger gak ya kentut gw td?"
hahahahahahaha..
"kyanya lumayan kenceng tu tadi !!"
aaahahahahahahahaha

pas filmnya abis gw langsung nyuruh kaka gw bangun buru2
utk lgsng cabut karna malu....
tp karna dia lelet bgt kya ulet bulu...
akhirnya smua orang pd ngliat gw deh dengan senyum2 ada maksud gt..
hahahahahaaaaa.....


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates