Thursday, August 23, 2007

gak jadi ikut ke Grand Indonesia deh :(

kmaren ka ingrid ulang tahun. pulang kuliah langsung pulang ke rumah. sampe rumah jam 2 siang. nungguin bu rama *tukang urut* lama gak dateng2. akhirnya ketiduran dan baru di bangunin bu rama jam 4 pas. langsung di urut pake vitamin E body butternya body shop. aaaaaahhh enaknyaaaaaa.

trus sambil telf2nan sm ka ingrid dan angga akhirnya pd berencana ke grand Indonesia. jam stengah 6 gw mandi dan stengah 7 jalan. karna gw dulu pernah kecelakan mobil jd trauma ini gak ilang2.

stelah mandi lg siap2 dan dandan mau ke rumah ka ingrid emang udah ujan. di pikiran gw gak mungkin ujan gede lg karna td sore2an udah ujan gede bgt di daerah bintaro. feeling gw emang stengah2 tu pas msh dandan di kamar. antara iku2 gak ya......... ikut gak yaaa...!!!. akhirnya gw coba kalan. karna angga dan ka ingrid udah nunggu.

di jalan keluar rumah ujannya msh nyantai. gw juga sambil dengerin cd jazznya olive yg fallen. pas masuk tol bintaro sumpah ujannya udah nyeremin bgt. serem seada2nya. dan gw panik sendiri. kebingungan. mau mundur ya gak mungkin depan gw pintu tol ngambil tiket tol. mau keluar di bintaro sektor 2 takut banjir karna mobil gw matic. paniiiiiik !!!!!!! udah lampu gw gelap. kaca mobil kotor dgn jamur. di tambah mata gw yg udah ngblur silinder sampe 4. gw ketakutaaaan bgt !!! bener2 sampe garis pembatas jalanan gak keliatan. jd gw gak tau jalan di jalur mana. kiri... tengah... apa kanan...!!!

akhirnya gw bisa ke jalur tengah. jalan gak sampe 20 km/jam. dan pake lampu hazard. yg biasanya bawa mobil begajulan. ini jd cupu dan ciut. biasanya 15 menit sampe rmh ka ingrid. masuk tol keluar tol nyampe. ini 1 jam kurang. haaaaaaaahhh capeee!!! selalu deh klo ujan badai trus lewat tol bintaro sereeeeeeeeem bgt. kmaren2 slalu klo udah di dalem tol pun tiba2 ujan gede pasti gw langsung minggir ke jalur lambat dan keluar pintu tol berikutnya. karna memang tol bintaro paling bahaya. kiri kanan slalu genangan air. mangkanya gw slalu di tengah2. tp kadang bikin kesel. gw udah pelan2 di tengah pake lampu hazard trus ada mobil dr kiri dan kanan yg ngebut sampe genangan air tu muncratnya ke kaca depan mobil gw yg bisa sekelibat *shaaaaaaaaaat* jalanan jd gak kliatan sama sekali karna kecipratan air dr mobil2 yg gak tau diri se'mena - mena. coba klo di depan gw ada mobil. yg ada *wasalam*. bikin panik bgt kaca depan ke siram muncratan dan kaca jd ketutup air.

akhirnya setelah mau sampe keluaran tol rumah ka ingrid di cilandak. ketakutan sudah sedikit mereda. dan akhirnya gw memutuskan utk tidak ikut dan stay di rumahnya aja sama nana. pucet muka gw. takut td di jalanan. ngobrol2 sm nana. makan nasi uduk. foto2. yah cukup menenangkan ketakutan gw td. ujan udah reda gw pamit pulang. msk tol citos seperti biasa. keluar tol bintaro sektor 9 - pondok aren. kluar dr tol 10 menit lgsng sampe rumah. dan jalanan tol td pun udah stengah kering.

dulu gw pernah kecelakaan di tol BSD sendirian. nyungsep seada2nya di tol sampe tebalik posisi miring dan gw akhirnya pingsan. dan gak pake safety belt. *daaaaaaaaang!!!!* bahaya gila. mobil mayan ringsek dan gw di sadarin sm gak tau siapa. waktu itu ada cowo nolongin dan beserta polisi.

gak di sangka bgt gak ada sedikitpun tetesan darah dr badan gw. *AllahuAkbar* !! sekitar jidat biru. tangan. dada. sampe kaki. istirahat 3hari di rumah trus msk skolah lg. eh on the way ke sekolah di anter nyokap dada gw bunyi dan gw nangis2 panik ke nyokap gak bisa nafas. akhirnya lsgsg ke UGD RS.International Bintaro dan ternyata walaupun gw tekbal gak kenapa2 saat nyungsep di tol. malah yg berdarah bagian dalan tubuh gw. dada gw menyempit karna benturan yg sangat kencang. naaaah sampe skaranglah akhirnya gw punya asma. dan bukan membaik malah memburuk karna ngrokonya masih kuat :p

tp skarang agak sedikit bangga. karna ngrokonya udah gw jatahin sehari hanya beberapa batang saja :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates