Saturday, August 25, 2007

can't live without them

awalnya gw tau film ini dr kaka gw yg sering bgt nangkring di tv nonton friends di starworld. rada2 gimana gt ngliat kaka gw suka ketawa2 sendiri nonton itu. beberapa hari kemudian pas kaka gw lg gak ada di rumah dan gw luntang - lantung gak tau mau ngapain akhirnya iseng nonton friends.

ternyata.......... huaaaahahahaaahaaahaaa

ini serial tv yg paling lucu... the best bgt !! cerita ttg persahabatannya dapet. kocaknya dapet. fashionnya dapet :p semuanya dapet... pokonya klo kata titi kamal mah *megaaang banget!!!* hahaaa

waktu pertama kali nonton itu udah langsung season 3. season 1 dan 2nya kelewatan. tp akhirnya sampe skarang udah lengkap 10 season dan hebatnya gw sampe hafal dialog mereka. karna udah bertaun2 mereka nemenin gw. gw puter terus di kamar. dan gw orang yg gak bisa tidur dalam kesunyian dan kegelapan. jadinya klo tidur lampu kamar di matiin tp tv kamar tetap nyala jd ada cahaya sedikit dan suara sedikit. dan itu slalu dvd friends.

suka kangen sm kelucuan mereka. apa lg joey and chandler. nulis namanya di blog ini aja gw jd ketawa klo inget tingkah2 mereka. i miss you guys !!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates