Saturday, September 1, 2007

bercocok tanam

hari ini hari sabtu. dimana orang sibuk malem mingguan sedangkan gw (kiri) dan kaka gw (kanan) bercocok tanam. mood kita lagi sama - sama gak enak. kmaren ipit brantem sama nyokap. hari ini gw yg brantem sama nyokap. haaaaaahh bete !!! biasa... HORMON DATENG BULAN !!!


tadi gw bangun siang banget karna semalem pulang maleeem bgt *sampe di omelin bokap :p* trus bangun tidur buru - buru mandi karna ada kawinnan. bertiga ke kawinnan tp gontok - gontokan. huehuee.

pulangnya nyokap pergi lagi kita pun pergi lagi berdua. ke trubus bintaro gw beli bibit bunga buanyak banget. macem2 bunga. karna ipit udah nanem buah dan sayuran. lucu deh udah pada numbuh. klo nyokap mainannya aglaonema. yaaah yg modalnya gede bgt =D

trus dari situ kita ke pim cuma beli kopi di coffee bean. beli 2 dapet gratisan 1. haaaaah mabok kopi. gak ada 10 menit di pim kita makan di bintaro sektor 9. mayan deh kenyak bgt. jalan kesebrang beli dvd - dvd baru trus pulang. lumayan bulak - balik sih. hahahaha. td trubusnya juga di sektor 9 persis sbelah - sbelahan sama tempat makan kita tadi.

sampe rumah nyokap udah pulang dan main taneman duluan. sempet dia ngajak ngomong gw duluan tp gw dieeeeem aja. tp stelah itu yaudahlah. mau dia ngeselin kya apapun dan gw keseeeeeelnya bgt - bgt'an tetep gede'an rasa sayang gw ketimbang keselnya.

di ajarin nanemnya sama ibu. di ambilin tanahnya. airnya. guntingnya. smuanya. sambil ngobrol dan ngGOSIP kita bercocok tanam.

kita klo brantem gak pernah bertahan lama.

skarang tinggal menunggu hari 15 pot taneman'ku tumbuh.

wish me luck :)


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates