Friday, November 23, 2007

goodbye heineken thirst ..

fyuuuuuuuh (narik nafas panjang !!).. baru banget pulang, beteee... mengalami musibah bete - bete'an sama pacar... maaf ya sayang !!!

hari ini badan gw bener - bener gak bisa di ajak kompromi... dari kemaren sakit... 2 hari yg lalu, rabu kemaren malem ribut sama bokap sampe nangis kejer di kamar sambil ngadu sama pacar... butuh waktu lama dia utk nenangin gw yg udah gak tahan sama sikap bokap... kamisnya, kemaren.. gw jadi sakit... badan panas, meriang... kepala pening tujuh keliling !! dan akhirnya gw gak sanggup kemana - mana..

hari ini gw baru bangun jam 1 siang.. tumben bgt !! padahal semenjak sama ary gw selalu bangun pagi.. itu pun di bangunin dia.. bhuehuehu.. kepala gw sakiiiiit bgt klo bangun tidur... bersin - bersin puluhan kali dari semalem gak berenti - berenti... sinus kambuh !!! aduuuuh, gw tau bgt deh pasti gw flu..

ary hari ini bangunin gw pagi jam 9.. tapi gak mempan !! gw baru bangun jam 1 dan baca sms dari dia "yank.. aku menyesal deh ttg omongan aku semalem !! sebenernya aku mau banget ketemu sama kmu kok dan nemenin kmu check up.. maafin aku ya..." jadi dari semalem kita sbenernya udah bete - bete'an..

jadi gini lho, malem ini ada acara HEINEKEN THIRST di X2.. awalnya kita mau dateng.. karna gw pikir gw gak sakit kya skarang... akhirnya gw bete gak jadi dateng karna sakit dan besoknya hari sabtu ada ulang tahun tante, sepupu, dan keponakan, yg jadi satu makan - makan di bambu apus.. plus harus check up ke dokter Nurman !! yaudah akhirnya gw bilang ary gw gak jadi... padahal gw kepengen banget :( tapi ary jadi pergi, sama temennya (cewe)... temen deketnya lah yaaa...

akhirnya hari ini si pacar ke rumah gw sore, jam 4an... suasana masih enak.. kangen - kangenan karna dua hari gak ketemu... di rumah cuma ada mba ipit... ipit beli wine favorite gw.. MOSCATO !!!!!!!!! gw sama ary ngwine dulu akhirnya di rumah dengan suasana sore yg enaaaaaaak bgt...... tiba - tiba ada klakson mobil, dan gw tau bgt itu klakson mobil mommy... eeeeeh ternyata bener... mommy pulaaaaaaaaaaaaaaang !!!!!!! asik beneeeeeer dia pulang cepeeeeeet.... hehehehehe.... gak lama abis itu kita berangkat !!!

gw sama ary jalan - jalan dulu ke bsd sebelum ke Rs. International Bintaro.. jemput erika dan makan di pasar modern BSD.... badan gw makin gak enak... panas... dan lemeeees... makan ayam kremes, pas ayam kremesnya dateng malah gak gw makan... gak enak badan... tiba - tiba malah gak mau makan... akhirnya di paksa makan sama ary dan erika... gw gadoin aja ayamnya !!

lanjut ke rs. Bintaro... dapet antrian no.4 !!! sebelum gw keluar rumah tadi gw minum obat fludane, obat gw klo flu... yg bisa bikin tidur.. ternyata bener, di rs. Bintaro gw tidur di bahunya ary dari jam 7 sampe stengah 9.. sampe dia gak tega bangunin padahal tangan dia udah kesemutan... (makasi sayang) huehuehu.. trus yg bikin kesel, ada pasien baru sampe trus langsung di panggil... akhirnya ary bangunin gw, mata gw merah bgt katanya pas bangun... ary bilang "yank, ko tu orang baru dateng naro kartu trus langsung di panggil sih? emosi nih aku" hah? gw kaget !!! gw ketok kamar dokter Nurman dan nanya sama susternya dengan nada rada nyolot.. gw udah cape nunggu dari jam 7, mana badan sakit... susternya pun gak bisa ngasih alesan yg kongkrit.... beteeeeeeee !!!!!!!

abis itu gw langsung di panggil dan dokter Nurman seneng ngliat gw udah sembuh !!! di nyatakan kiky resmi sembuh total katanya, yaaaaaaaaaaay :p

nah yg bikin gw sama pacar gontok - gontokan cuma karna salah paham !!! dia bilang "aku juga gak jadi ke X2 ni... barusan karin nelf trus gak jadi... jadi besok jadinya ke X2 sama karin" blaaaaaah??? gw lo kemanain yank???

yaudah diem - diem'an deh tu... padahal tadinya hari ini gw iya'in dia ke X2 sama karin.. trus ko gak jadi tapi tetep ngotot besok sama karin... paling gak basa - basi kek ngajak aku atau gimana... huks hiks.... tapi udah, begitu doang ngambeknya... tumben dari rs. Bintaro kita diem - diem'an sampe rumah gw dan sampe depan rumah gw dia minta maaf dan gw pun minta maaf... karna gw sama ary selalu ketawa - ketawa mulu, ngobrol, gak pernah diem - diem'an.. aaaah gw'nya aja lagi gak sensi... ribut sama bokap, badan meriang, kepala sakit, gigi sakit... udah lengkap penderitaan gw !!! dan maksud dia gak begitu, dia mau ngajak gw tapi takut gw masih sakit... klo emang gw mau ikut ya ayo ikut, gitu katanya.. huehueheuhuu...

jadi kita udah baikan lagi... dan malem ini telf - telfnan sama pacar, gw duluan yg tidur... biasanya dia duluan yg tidur soalnya.. mungkin ada efek dari ketergantungan sama kopi kali ya gw.. akhirnya dia gw tinggal tidur... sambil nelf tapi ketiduran... ahahahahaha ngomong jadi ngalor ngidul... dan besok aku nunggu dia jemput aku di rumah tante di bambu apus :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates