Saturday, November 10, 2007

i'm baaaaack !!!

semenjak ada FaceBook gw jadi betah main di situ. tentang website seperti yg kita tau "friendster".. cuman lebih seru.. bisa ngirim es cream ke temen kya si kachu, rendra, aulia.. ahiahiaha.. dan temen - temen yg lain juga !!! klo ada yg nakal bisa kita "spank" pantatnya.. ahahaha... bisa ngirim minuman kya coffee or beer.. seru lah !! buktinya gw di kasih digicam sama si kachu... yaaaaaaaaaay :p

tapi ko trus aku melupakan bloggerku :(
hiks... hampir 1 minggu gw gak
update blogger gw !!


hmmm oke, skarang gw mau ceritain apa yg terjadi sama gw dalam 1 minggu ini :) seperti yg kalian tau.. ada si "ehem - ehem" di kehidupan gw blakangan ini... alhasil makin ke sini kita makin deket... buktinya semalem gw di anterin ke rumah sakit utk check up dan dia mau nemenin gw nunggu giliran di panggil selama 2 jam'an.. huehuehuehu... padahal rumahnya lumayan jauh lah... trus kita makan abis itu...

minggu ini emang jadi minggu yg amat sangat menyenangkan buat gw.. mungkin karna sekarang ada yg perhatiin gw.. becanda'in gw.. dan ada buat gw... but deep in my heart, gw gak siap utk pacaran lagi atau bikin komitmen sama seseorang... honestly, gw juga sayang sama ini orang... tapi gimana yah..... klo katanya status friendster mah it's complicated.. ahuehuehue.. gw blum bisa ngrasa "yakin" utk hal ini..

aduuuuuuuuh gw pusiiiiiiiiiing.......

kadang - kadang klo gw lagi mau ngapain aja dia ngliatiiiiiin muluuuuu... gw jd grogi.. jd salting... bhuahahahahaha.... dan suatu hari terucap kata dari bibirnya "ky.. aku sayang kmu" hihihihihi "joget - joget" !! seneng aja denger kata itu dari orang lain.. ya gak sih??? ada orang lain yg sayang sama kita dengan apa adanya kita keseluruhan... gw sih seneng.. huehueheu..

udah mulai panaaaaaas kuping gw telf - telfnan dari jam 10 malem sampe jam 2 pagi.. dalam 1 minggu ini kya gitu... emang bener kata nyokap gw "gara - gara ada ESIA, skarang dokter THT jadi laku" bhuahahahahaha....

dan semalem pas abis makan selesai nemenin gw check up ke dokter, dia gak mau pulang... blaaaaaaaaaaah... macam apa ini??? hehehehe "pake logat batak"... dia mau sama gw terus.. laaaah gimana caranya??? ahahahaha... di gantung yg ada sama mommy :p dan pas semalem trakhir nelf dia ngajak hari ini jalan... gw nya blum ngasih kepastian... capeee... lagi pergi mulu, dan uang gw menipis... ya iyalah menipis... uang bensin mobil? TOL pulang pergi? uang beli roko? makan atau minum di mall? bayar parkiran mall? itu pun gak di tambah uang belanja.. dalam 1 minggu kya gitu... gw gak mau belanja minggu ini, mau tau kenapa? tagihan pro - xl gw blom gw bayar... ahahahaha... jadi mau gw pake buat bayar tagihan handphone :) dan gw lagi gak ngapa - ngapain tapi minta uang mulu sama mommy... gak enak bgt rasanya !!!

haduuuuuuuuuuh...
kepala aku pusing tujuh keliling...
need some fresh air !!!!!
sumpeeeek...

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    kayanya ada yang lagi jatuh cinta nih
    jatuh cinta berjuta rasa.....kok jadi nyanyi..sih...jebolah stardut yang ngga lakiu-laku sih..he he he

    Ki, it's nice to have someone to love, share and imagine...loh

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates