Tuesday, November 20, 2007

problem solved.

ini dia yg mau gw ceritain selama ini. masalah yg ada di antara gw & cowo gw sekarang.. mangkanya gw sempet cerita di postingan gw sebelumnya klo gw pusing & gak berani ambil keputusan sendiri...

kita sebenernya masih ada hubungan saudaraaaaaa....
daaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!
hahahahahaha

tapi tenang dulu. biar gw jelasin semuanya.... "beuuuuh seneng bgt komputer gw udah pulang gara - gara sempet rusak & selama 1 minggu lebih gw kelabakan.. banyak yg mau gw ceritain soalnya" jadiiiiiiiii.......... cowo gw ini namanya Muhamad Rizky Akbari.. oma'nya ary (cowo gw) adalah adenya oma gw... huehuehuehu

ini kenyataan yg sebenernya & kita hadapin bareng - bareng... sebenernya kita selalu ketemu di saat lebaran... udah pasti keluarga besar ary dateng ke keluarga besar gw yg selalu di rumah oma klo lagi lebaran... lebaran kemaren gw sama dia sempet liat - liatan... dan ngobrol cuma sepatah - dua patah kalimat....

setelah itu udah, kita gak ketemu - ketemu lagi.... tiba - tiba gw kaget ngliat ada dia di citos waktu gw nemenin sanny ketemuan sama sultan... which is si sultan masih sodara'an juga sama gw... sultan & ary sepupuan !!! posisi gw dan ary saat itu hanya nemenin sanny & sultan yg lagi deket.. sanny ngajak gw & sultan ngajak ary....

seiring berjalannya waktu selama 1 bulan kita bareng, gw & ary jadi deket... kita di ledekin melulu... sebenernya cerita lebih detailnya lagi tentang proses gimana deketnya gw sama ary, ada di postingan - postingan gw di bawah sebelum posting ini... hampir 2 bulan kita deket akhirnya kita resmi pacaran :) ada perasaan yg lebih yg sama - sama kita rasain... sedangkan sanny & sultan masih gantung karna ada masalah yg gak bisa gw ceritain disini dan sebenernya pun bukan urusan gw dan gw gak mau ikut campur...

makin deketnya gw sama ary... gw yakin pasti mommy cepet atau lambat akan tau... dan memang seumur hidup gw, gw gak pernah nutup - nutupin sesuatu sama nyokap... mungkin karna kita udah deket bgt & memang gw gak bisa lepas dari nyokap...

malem minggu pertama, pertama kalinya ary ke rumah dan pamit sama nyokap gw utk jemput anaknya, ada kisah lucu.... sore itu ary turun dari mobil & nyamperin bunda di gazebo belakang rumah... di situ ada ipit dan chemol... mereka ngobrol - ngobrol sedangkan gw ngambil tas di dalem rumah.... balik - balik nyokap gw langsung becandain gw "laaaaaah elu gimana sih??? si ary kan masih sodaraan sama lo... dia sepupunya sultan.. ahahahaha" trus gw jawab "ahahahaha ya emaaaaaaaang..." bhuahahahaha... mungkin emang pada dasarnya gw termasuk orang yg paling beruntung punya nyokap dan keluarga yg santai dan demokrat... jadi alhamdulilah semuanya baik - baik aja..

waktu terus berjalan... bunda pun jadi sering nanya "kmu pacaran sama ary nak?" gw jawab "hmmmmm ya gak tau deh mom... jalanin aja.... akunya nyaman sama dia, dianya juga nyaman sama aku..." dan gw kaget nyokap bilang "ya gak papa ko... lagian kyanya dia anak baik... udah sarjana ya katanya???" gw seneng bgt.... berarti secara gak langsung nyokap udah ngasih kartu ijo buat gw dan ary :p

selama ini ary blom ketemu langsung sama bokap gw.... naaaaaaaah malem minggu kemaren nih, bener - bener malem minggu kemaren... ary gw kenalin sama bokap... dan bokap gw bilang "laaaaaaaah... kayanya om pernah liat kmu deh???? hmmmmmmmmm....... laaah kmu keponakannya si cheppy khaaaaaaaaan?" daaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!!!!!!! bhuahahahahahaha.. gw sama ary ketawa ngakak campur grogi dan panik...... akhirnya langsung aja pamit pergi... ahahahaha.... si ary jadi tegang malem minggu kemaren... hahahahahaha kocak bgt....

naaaaaaaaaaah hari minggunya, minggu kemaren... ada rapat G2H di rumah gw... Generasi ke2 Hayuni.... rapat keluarga besar !!! ada beberapa tante dan om yg udah tau kabar bahwa gw dan ary pacaran... dan gw bener - bener DEEP IN SHOCK setelah mereka dan nyokap gw sendiri meyakinkan gw utk "gak papa.... boleh ko... sebenernya yg gak boleh adalah kalau dari darah laki - laki.. karna itu paling kuat... misalnya opa'nya ary dan opa gw ade kaka... itu gak boleh.. katanya itu yg bisa bikin anaknya nanti jadi cacat... sedangkan gw dan ary saudara'an dari oma kita masing - masing... dan itu itungannya saudara jauh jadi IT'S OK !!!" gitu katanya.........

hip - hip huraaaaaaaaaaaaaaaaaaay "sambil goyang dombret" :p
tapi tetep lah gw blom mikir sejauh itu utk punya anak..
bhuahahahahahahahahahahaha
doa'in aja ya kawan :)

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    hihi,slamet ya ky
    btw boleh kok kalo yang hubungan keluarga tapi jauh gitu,kluarga gw jg ada yang gitu.anaknya pun normal2 hehe*tetep dibahas
    Anonymous said...
    c0ngrat ya ky....
    gw juga kasusnya sama ma kmu ky,mudah2an seh ga ada masalah hehehhe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    pepito : makasi ya pepito :p alhamdulilah deh gw lega skarang... ahiahihaiahia....

    krisna : waaaaaaaaaah sayang. makasiii yaaaaaaaaa.... btw kmu kemana aja? hehehehee.... yaudah good luck buat kmu juga ya naaaa :)
    Anonymous said...
    booo, jodoh mah ga akan ketuker deh, udh ada jalannya masing2...lagian kissnya rasa yummy tohh?? ;)

    andai sepupu laki g gada yg songong...huuffff....

    *meratapi nasib*
    Rendra said...
    ck cck cck..

    ada2 ajha si kiky ini..
    tapi gapapa, teteup saia dukung, pasti!!

    merdeka..!!
    astried&benget said...
    ky, calon suamiku paribanku sendiri lhooo!
    kalo di batak mah recommended! wkwkwkwk... mudah2an ga akn knapa2 yaak. amin. :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    clarabella. rendra. acied : bhuehuehuehue.... seneng aku jadinya =D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates