Friday, November 30, 2007

update. rabu - hari ini.

rabu. 28/11/07.

akhirnyaaaaaa FILM yg kita tunggu - tunggu keluar juga. yeeess !!!!! seneng bgt gw. hari rabu lalu gw keluar dari pagi. jam 9 pagi cowo gw udah di rumah jemput gw, mau nganter gw ke rs. Bintaro ke dokter gigi. setia bgt dia. padahal gw gak minta :) abis itu makan siang di rumah makan sederhana bintaro. dan langsung ke pim 2 jam 1 siangnya, beli 5 tiket THE KINGDOM premiere utk nanti malem. sama mommy. ipit. ade. gw. dan cowo gw.

abis dari pim langsung pulang ke rumah ary dulu karna dia gak bawa sepatu. di rumah ary cuma sejam'an trus ke citos di ajak karin makan di avenue. kita ke citos akhirnya, trus gw ngantuk sampe merem matanya di avenue. bhuehuehue. padahal ary udah seneng bgt ngliat gw hari ini gak nyentuh KOPI. tapi akhirnya dia gak tega juga (makasi sayang).
dari citos mau ke pim 2 lagi kita mampir dulu ke coffee bean. seperti biasa :p eeeeh ketemu temen kaka gw. si aciiid :p (ciiid. ko aku skarang gak bisa buka blogger kmu seh???)

trus dari citos gw yg bawa mobil. ary sakit. dari siang udah betahak mulu. masuk angin. gw suruh tiduran walaupun cuma 10 menit. dan memang sore itu jam 5 dari citos ke pim muaaceeeeetnya gila - gila'an. akhirnya si ary yg tadinya bilang gak bisa tidur, tidur juga dia. gw anteng bawa mobil di temenin kopi gw :p trus dia baru gw bangunin pas udah di basemet dapet parkiran. dan kaget udah nyampe. matanya merah bgt. gw pijitin leher sampe punggung... ya olloooooh angin'nya keluar semuaaaa... huehuehu.

akhirnya kita ke regal sambil nunggu nyokap dan yg lain. gw pesen carlsberg. dan emang dasar mata gw buta klo gak pake kacamata, pas make kacamata ternyata 4 meja di samping kanan gw ada si SUNDEL BOLONG !!!! daaaaaaaaaang.... maleeees !!!!

myself : yank. itu ada mia...
ary : iya aku tau. dia ngliat aku tadi.
myself : laaah?? lu kok gak bilang sama gua??? tau gitu gak di sini...
ary : yaudahlah yank. karna aku tau kmu bakal BT mangkanya aku gak bilang. udah jangan di liatin.
myself : iiiiiiiih siapa yg ngliatin??? weeeeeee.... tapi ko dia b2 sama om - om ya yank???
ary : ahaaaay udah ah yank. udaaah !!!

abis nonton kita langsung pulang. tadinya angga & ka ings ngajakin ngwine di the trip. sayangnya cowo gw meriang. masuk angin. gwnya malah pengen bgt. jadi kita semua abis nonton bubar. by the waaaay. GILAAAAAA BAGUUUUUS BGT FILM THE KONGDOM !!!! emang dasar TERORIS terkutuk gak punya hati. apapun mereka... klo memang bener mereka itu pun orang - orangMuslim, gw tetep mengutuk mereka. klo gw punya senjata, gw tembak sendiri kepalanya pake tangan gw. ahahaha.

kamis. 29/11/07.

gw bingung sama cowo gw. kemaren masuk angin. sampe gw suruh minum tolak angin. eeeeeh hari ini ke rumah gw lagiiiii. gak bisa jauh - jauh dari gw katanya. buseeeet... gw sampe gak bisa nyentuh komputer gw selama ini... dia ngambek klo gw main komputer, karna dia pasti gw cuekin abis - abisan... dia juga udah tau bgt klo dia lagi gak sama gw dan gw lagi di rumah tapi ilang gak ada kabar, pasti udah anteng deh tu di depan komputer.. bhuehueheu..


daaaaaan kemaren akhirnya gw ngajakin dia nonton HITMAN di citos... seneeeeengnya punya temen yg punya hobi gila sama film :) jalan terus deh tu kita... ketemu dari minggu lalu sampe minggu ini gak keputus - putus... saban hari ketemu... pusiiiiink :p biasanya kadang ada jedanya... ini boro - boro... setiap hari...

yg suka film action. HITMAN pas bgt :) TOP !!!!!!! tentang pembunuh bayaran no.1 di dunia... dan hari ini, jumat 30/11/07. blom tau ada apa di hari ini :)

3 Comments:

  1. yayisihebring said...
    aah..the kindom emang keren bgt ky..ga tau knp pas endingnya airmata ku bercucuran...haihaiaahha..
    Anonymous said...
    baru minggu kemarin beli film dvd nya tapi belum sempat nonton, jadi penasaran nich
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yayisiHEBRING : yayiii... gila ya film the Kingdom !!! hebat bgt... kenyataan bgt sama yg selama ini gw bayangin... sereeem...

    edisamsuri : hay ediii... harus nonton filmnya !! two thumbs up.. gak bakal nyesel.. hehehe.. gw jg ada dvdnya padahal baru nonton, tp pengen nonton lagi.. sampe punya 2 tp tetep dua2nya masih jelek kualitasnya :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates