Sunday, November 4, 2007

jumat. sabtu. minggu.

hmmm.... banyak yg pengen di ceritain !!! belakangan ini lagi kecapean sampe suara ilang... bukan abis lagi suara gw, tapi ilang gak bisa ngomong... abis dari nonton beyonce triak - triakan sekuat tenaga sampe setiap hari pergi mulu dan akhirnya jadi bener - bener perih bgt tenggorokan, ngomong pun tak bisa.. huehue :p tapi tadi di buatin jeruk nipis pake kecap sama bu ida, udah enakan :)

jumat lalu gw nonton berduan sama dia.. hehehe... nonton butterly on wheel di pim 2... lucu sih klo mau di ceritain.. kita sama - sama gak nyambung ngomong apa.. kabelnya koslet.. hihi :p kagok gitu, salting... dia ngomong apa di twentyone, gw jawabnya apa... eeeeeeeeeh sama juga dodolnya, gw ngomong sama dia apa, dia jawabnya apa... huehue... di pertengahan film, gw yg kedinginan tiba - tiba dia menghangatkan.. bhuahahahaha... he said "kmu kedinginan yah?" dan dia pegang tangan gw :) caranya dia beda.. huahaha.. tapi yaudah lah yaaaaaa....

selesai nonton kita makan... abis makan langsung pulang... eiiitss jodoh !!! mobilnya ternyata di debelah mobilku.. cuma beda 2 mobil... pas dia anterin sampe depan pintu mobil, dia senyum :) dan gw masih inget senyumannya malem itu..

hari sabtu gw ke bembu apus.. ada rapat keluarga besar.. G2H (Generasi keDua Hayuni).. dimana tante - dan om, bude - pade, sampai oma... merasa bahwa kita generasi kedua Hayuni (keponakan - keponakan) udah harus bisa belajar mengatasi semua.. di pilih lah dengan suara terbanyak siapa ketuanya, humasnya, operasionalnya, team pengembangannya, dan gw sebagai bendahara.. huehuehu...

jadi next time, klo ada acara idul adha motong sapi & kambing... udah kita yg nghandle.. mereka senior kita udah merasa cukup umur & mau liat kita seperti apa... atau yg lain - lain.. acara apapun dalam keluarga, sekarang Generasi Dua Hayuni lah yg ngurus.. ada acara ulang tahun atau kawinan pun kita yg akan ngurus :p

selesai dari rapat gw nyusul anak - anak di delight kemang. nonton BOLA braaaaay !!! MU vs ARSENAL :p daaaaaamn !!! udah seneng - seneng 2 - 1.. eeeeeh kebobolan... shit !!! seri deh... di situ rame bgt... ketawa gila - gila'an berasa yg punya tempat.. udah pada ngaco.. eeeeh pada lanjut ke venue buka botol... yaaaah aku mah ngintilin aja :p pas di parkiran mobil, dia bilang "kmu di mobil aku aja yah?" daaaaaaang !!!! yaudah... kunci mobil gw kasih sanny... di ledekin mulu lah kita malem itu..

gw sebenernya laper dari pas di delight, kyanya nyebrang ke kfc enak bgt makan ayam masih anget di cuaca dingin malem itu... tapi karna gw gak ada temen yg laper juga jadi ya gw diem aja.. gak taunya di mobil kita heboh.. dia juga laper dan bilang "aduh kfc enak bgt nih !!!" laaaaah... samaaaaaaaaaaa !! tapi karna kita konvoy bareng - bareng dan bobby bilang dari mobil sebelah "gak keburu.. nanti guest listnya tutup" yaudah langsung ke venue deh.. abis cap di tangan, kita keluar lagi dan makan sate di depan izzi pizza ber'empat pasang - pasangan... gw ketawa mulu di buatnya :p sampe perutku ini sakit... haehehe..

ada 2 mantan yg nelfnin gw di saat gw lagi sama dia, bahkan pas gw di mobil dia, di sebelah dia.. gak enak bgt rasanya, tapi gimana donk?? mana ada yg dadakan nelf ngajak ketemu karna kangen dan dia di circle k kemang.. dengan baik hati dia mau nganterin gw, tapi gak lah.. gila kali.. gwnya gak enak !!! tau aaaah.....

pas balik kesana langsung di cekokin sama bobby pure JACK D langsung dari botol ke mulut gw tanpa campuran apapun.. alhasil yg abis makan langsung "huuueeeeee......." aduh gak kuat.... gila si bobby... trus makin banyak yg dateng... dan lucunya si jana tiba - tiba ilang.. ternyata dia ke DJ BOOTH.. balik - balik langsung senyum ke gw dan DJnya bilang "oke.. happy birthday to kiky parmaaaad......." blaaaaaaaaaaaaah !!!!!!! semua tiba - tiba yeaaaaaaaaaaaaaaaay..... ahahahahaha, padahal mah ulang tahun gw kapan tau :p

pulang dari situ gw rada bete. yep, bete sama dia !!! tapi dia nelf pas gw udah 5 menitan sampe rumah dan udah ganti baju... make sure gw baik - baik aja gak, karna tadi gw di cekokin minuman banyak.. bukan karna gw yg mau.. tapi klo udah ada "setan"nya mah pasti begitu.. hehehehe (piss bobby. love ya abang !!).. ternyata dia juga pulang walaupun kita malem itu pulangnya gak pamitan. dia gak ikut lanjut lagi sama anak - anak.. telf - telfnan ampe gw tidur !! dan sebenernya bobby nyuruh dia nganter gw pulang malem itu sampe rumah..

hari ini gw di rumah.. istirahat.. dan mommy udah mulai ceramah !!! tapi gw gak nglawan.. gw salah... gw kurang istirahat, pergi mulu, dan udah mulai pulang pagi lagi.. inget punya penyakit.. inget asma.. jangan lupa daratan lagi.. gitu kayanya... (iya mom.. maaf ya... makasi gak ada capenya ngbilangin aku) dan besok gw mau daftar les bahasa.. karna 1 semester ini gw gak kuliah sampe february tahun depan, gak mungkin gw cuma pergi - pergi doank... harus gw isi dengan sesuatu yg ada manfaatnya buat gw sendiri...

2 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    ayo kiky semangat..!:)
    Rendra said...
    kuukk!!

    wedezz, sombonk euy dah ga pernah mampir lagii..

    kalo gw pan wajar, sutbox dirimu mpe skrg ga bisa dbuka di browserkuuh.. jd dimaklumi klo ga pernah muncuul..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates