Wednesday, November 21, 2007

beautiful day ...

hari yg amat sangat menyenangkan... pagi - pagi jam 9 udah di bangunin ary.. he said "good morning sunshine" hmmmmmmmmm tersenyum lebar gw denger kya gitu di pagi - pagi buta... di suruh bangun, di kasih waktu buat ngupi dulu trus katanya harus langsung mandi... mau di ajak pergi !!! huehuehe

jam 1 siang dia udah sampe rumah, tapi baru brangkat dari rumah gw jam stengah 2.. punya cowo yg sangat pengertian sekali nungguin pacarnya dandan.. huahuahuahu...

di mulai dari makan siang... gw di bawa ke dapoer ciragil... dan blum pernah gw kesana.. dan gw paling seneng di bawa ke suatu tempat yg gw blum pernah tau... kata ayang di sini ketopraknya uueeeeenak bgt... seneng punya temen yg punya selera sama... lucu bgt, selera kita sama semua...

ini dia dapoer ciragil... enak bgt tempatnya.. ala - ala bali gitu... adem, gak panas... di dalem ruangan ber-AC.. luarnya buat smoking area !!!

bener lho kata cowo gw... ketopraknya uueeeeeenyaaaaaaaak :p harga 1 piring ketropak cuma 13.000, dua ketoprak jadi 26.000... gw minum jus jambu 8.000 dan ary es teh manis 3.000... jadi totalnya 37.000 !!! enak, murah :p gw seneng bgt....

abis dari dapoer ciragil, gw minta ke circle-k.. body lotion gw abis... abis itu lanjut ke plaza senayan... coffee bean donk tentunaaaaa tujuan utama :p sbenernya ary gak terlalu addict sama kopi, tapi dia nemenin gw dulu yg udah mau nangis karna ngidam ultimate mocha !! abis ngopi sampe begah, kita langsung ke cinema XXI nonton enchanted... seneeeeeeng bgt ary bikin hari gw penuh dengan tawa dan senyum.. hahahaha (dangdut gila gw)... soalnya itu film stengah cartoon... enchanted is a disney movie guys... tiba - tiba menjelma jadi manusia di kehidupan nyata di NEW YORK.. bhuehuehue.. lucuuuuu.... ary mana suka film begituan?? dia mah udah depresi nungguin the kingdom blom keluar - keluar.. hehehehe... lucunya dia mau aja nemenin nonton film kya gini... crita dongeng waktu gw masih kecil...

abis itu kita lanjut makan malem di rumah makan ampera... makanan sunda... hmmmm yummie.. lagi - lagi gw blom pernah ke sini :)

enyaaaaaaaaaaak... kenyang.... dan muraaaaaaaah :p pas dateng, kita pilih apa - apa aja yg mau kita makan.. trus di goreng dulu sama mereka... abis itu pilih sambel sendiri, ada 3 macem sambel dengan berbeda - beda selera... pluuuuus lalapan yg lengkaaaaaaaap bungeeeet... sumpah enak bgt :p

kita pesen ikan mujaer, ayam bakar, ati ampela, daging empal, pepesan jamur, nasi dua, sambel dan lalapan, daaaaaan dua es teh manis... ONLY 38.400 !!!!!! gw seneng nih jadi hemat bgt ngluarin uang... huehuehuehu...

setelah menyantap makanan sunda yg muanthab itu kita ke the trip.. tempat wine baru.. enak tempatnya.. cozy bgt.. tapi full aja dulu... janjian di sana sama bobby, zakkie, dan rendy.. yaudah akhirnya kita pindah ke the place citos... awalnya gw udah bilang sama bobby ke the place aja... pas bgt rabu slalu ada acoustic... dan terbayang sambil menikmati beer.. yuuum !!

kita konvoi ke citos dan langsung dapet tempat di sana, langganan juga nongkrong di situ.. pas dateng gw langsung pesen carlsberg 1 pitcer... sambil liat yg main acoustic bawain lagunya enak - enak bgt... ada santeria, maroon 5, trus apa lagi yah?? aduh gw skip parah !!! suasana semalem enaaaaaaak bgt... nambah lagi pasukan parmad, topas, husein, bla bla bla.... and guess what??? terakhir gw mau pulang akhirnya udah sampe 3 pitcer cold beer... skuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuud...

bahagia :)
my jack sparrow and my lovely best friend :p
bersama pacar dan sahabat (bobby)..
skuuuuuuuuud......

udah lama gak kya gini... bobby, ibaratnya dia tau semua tentang gw... dulunya dia sahabat mantan gw yg tiga taun pacaran sama gw (januar) sampe skarang gw sama bobby gak ke pisah.. seneng di kelilingin orang - orang yg kita sayang... tapi tetep gak ada yg ngalahin sayang gw ke keluarga gw tentunya.. bhuehueheuhu....

lama - lama gw makin skuuuuuuuuuuuud di the place... pacarku senyum - senyum aja ngliatin muka cewenya yg ngambreeet... katanya lucu.. blaaah !!!!

liat mata gw... sepertinya beda sama yg biasanya... hihihihi....

jam 11 tiba - tiba pacarku bilang "pulang yu yank.. udah malem, nanti kmu di marahin mommy" ya ampuuuun.... cowo gw ngingetin gw utk pulang karna dia tau gw gak boleh pulang malem setiap hari... that is soooo sweet :) dan akhirnya gw pun pulang dengan keadaan yg udah stengah sadar... otak kiri dan kanan kepisah, musuhan.. gak singkron :p


6 Comments:

  1. Refika said...
    kikuuk .. di dapur ciragil itu sop buntut sama ayam bakarnya enak juga lohh ! musti coba dehh ! aku juga lumayan sering kesitu , sekalian temen aku juga kasir disitu . huehueheuhe ..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    kachu... iya, si cowo aku juga bilang gitu... tapi kemaren aku lagi pengen bgt ketopraknya... next time aku pengen coba ayam bakarnyaaaa... yuuuummm !!! makan bareng di situ yu??? kita ketemuan :p
    Rendra said...
    eehh, ampera dimana??

    gw biasanya makan ampera di bandung! kalo yg di jakarte, dimane??

    kangen..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    rendra sayaaaaaang... iya - iya, emang cowo gw bilang ada di bandung.. enak bgt katanya.. nah klo yg di jakarta ini di ampera kemang... deket smu sumbangsih ren...
    Bahrull marta said...
    gilaak, nampol banget ketopraknya !!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    bahrull marta : nampooooool gilaaaaa... enyaaaaaak enyaaaak :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates