Friday, November 2, 2007

BEYONCE !!!!!! it's soooo worth it :p


lagu pertama...... gilaaaaaaa !!!!!!!!

GILAAAAA. GILAAAAAA. GILAAAAAAAAAA !!!!! ngaco... BEYONCE ngacoooooo !!!!! bener - bener ngacoooooo.......aaaaakhh.... paraaaaaah !!! gilaaaaaaaaaaaaaaaa....... anjriiiiiiiiiit.... nyesel seumur hidup gak nonton beyonce... ahuahuahuahuahuaa....sadiiiiiiis....YA ALLAH....... GILAAAAAAAAA !!!!! bahkan gw sampe gak tau mau mulai cerita dari manaaaaaaaa.... gilaaaaaaaaaaaaaaaaa :p


video ini khusus gw siapin buat kalian semua :p dari digicam gw yg tiba - tiba ngadat batrenya abis di tengah - tengah GILAnya beyonce.. ya tapi jauh karna gw di festival.. tapi untungnya pas gate di buka kita langsung ngibrit dan kaka gw dapet paling depan, yihaaaa..... anjriiiiiiiiiiit........ gilaaaaa.. ya allaaaaaaahh..... sumpah deh gw sampe mau nagiiiiiiis !!! ko bisa yaaaaa ada MAKHLUK CIPTAAN TUHAN SAMPE KYA GITU? bhuahahahahaha.......

tapi banyak yg bilang "nephatya keliatan nyari duit bgt, bayar segitu tapi cuma dapet segini".. FYI, kemaren itu di mall mangga dua square.. kita naik 8 lantai.. dan itu katanya gudang.. bukan kya tennis indoor atau JHCC.. ya klo gw dan kaka gw beserta sepupu gw sih punya penilaian sendiri yaaa... nephatya dan java musikindo jauuuuuh berbeda.... setiap kita nonton konser dan kita merasakan itu klo yg megang java atau nephatya... but still........... OOO MY GOSH !!!!!! speaclessssss.......... PERFECT... gak papa kaki gw sampe pada lecet & bengkak =D

aduh guys.... gw gak tau mau bikin report gimana lagi.... gak bisa... gak bisa gw ungkapin dengan kata - kata... maaf yaaaaaaaa !!!! padahal banyak kejadian - kejadian aneh dan lucu sampe kejadian gw mau ribut sama tante - tante gila... hwakakakakak... sumpah klo denger ceritanya pasti nyebelin bgt tu orang.. hueeeeek !!!!



kaka gw bilang "anjiiiiiiiiing..... gw cinta bgt sama muse, the cranberries, dll.. tapi gak ada yg bisa ngbandingin beyonce...... paraaaaaaaah !!! gara - gara lo nus gw jadi cinta bgt sama beyonce, padahal gak semua lagunya gw tau....... gilaaaaaaaaaaaaa !!! mulai sekarang klo ada yg gak suka beyonce, gw bakalan bilang tu orang GILAAAA !!!" ahiahiahiahia..

banyak lagu yg di bawain... sampe lagu dia sama destiny's child yg independent women, survivor.... buanyaaaaaak bgt !!!!! gw nganga' seada - adanya ngliat beyonce..... mulut gw gak bisa mingkem.. TOP bgt !!!! panggung dekornya GILAAAAA..... paraaaaaaaaaaah !!! tapi itu pun dari kru'nya beyonce... sound system juga katanya dari beyonce... nephatya ngapain donk? ahahahah...... wuuiidiiiiiih tu suaraaaaaaa.... gilaaaaa tu beyonce... bener - bener gilaaaa tu orang... nyanyi suara sampe tinggi banget tapi kya gak nyanyi, kya ngomong biasa tapi suara sampe begitu.... ALLAHUAKBAAAR !!!! paraaaaaaah..... sintiiiing... aaaaaaaaakh gilaaaaaaaa :p


terakhir yg bikin merinding sekujur tubuh adalah lagu irreplaceable... "to the left.. to the left..." kita semua nyanyi dan dia cuma senyum manis ngliatin kita...... blaaaaaaaaaaaah !!!!!! paraaaah.... gilaaaaaaaaaaa...... sintiiiiiiiing...... I LOVE YOUUUUUUU BEYONCE !!!!!!!!!! nyesel... yg gak nonton nyeseeeeeeeeel..............

5 Comments:

  1. astried&benget said...
    ah sedih bgt gwe ga nonton kyyy!! huff huff..
    kadang gwe ngebatin liat si Beyonce ini.. ini org apa malaikat apa setan?
    abisan sempurna amaaaatt!!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    asried&benget : ciidooo. i must say, kmu nyeseeeeel gak nonton beyonce :( dia MALAIKAT cid.. bukan manusia. MALAIKAT !!!
    Izul said...
    Ah kikuk terlalu mendramatisir niy...
    Baru liat Beyonce dah ter gila2 gitu, gimana kalo liat asli gw!!!wakakakakak, langsung koIt kali.
    kikuk...aku jg kangen kamu..
    Anonymous said...
    wah, mbak B emang edan!!saia sampe naik2 kursi joget2..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    izul : hey you :)

    riyo : gila ya yo ???? beyonce gilaaaaaaa... kacaaaauuuuuu :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates