Tuesday, November 20, 2007

nazumi melahirkan ..

temen - temen, kucingku melahirkaaaaan !!! nazumi melahirkan 3 anak yg lucu - lucuuuu bgt... sayangnya yg bertahan hanya dua.... 1 meninggal dunia :( lahir tanggal 20 oktober kemaren pas kaka ku ulang tahun.... biasanya seisi kucing di rumah, gw yg namain semua... kali ini di suruh mba ipit ngasih nama tapi gw lagi gak ada ide banget.. kalian ada ide gak kira - kira namain mereka apa??? nanti kita seleksi deh... huehuehuehu

ini mereka...


dan ini bersama mamahnya "nazumi"


kucing gw skarang jadi 12 biji... daaaaaaaaaaang !!!!!!!!!!!!

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    ya ampun lucu bangeet warna matanya biruu.. lucuu..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihihi makasiiiii anggraini :) punya ide gak kasih nama apa buat mereka? hehe
    Anonymous said...
    Mata birU..
    kasi nama MUMU aja gimanahh??


    maksya.com :P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahah maksa aaah kamyu :p
    Anonymous said...
    ehehe.. krn matanya biru namain Bluebelle aja.. Lutuu.. :)
    ah.. aku dan keluarga juga suka kucing.. dirumahku juga ada kucing.. Uuuh kucing emang paling lucuuu..
    Rendra said...
    kasi nama rendra keren loh ky! biar kamu selalu inget sama akuh.. *aiiihh..

    ahiahiahia, ga pantes sama sekali pake nama gw buat kucing!
    tascha! said...
    ihh.. lucu banget ki..

    kalo melahirkan lagi.. mau donggggggggggggggggggggggggggggggg

    *ngarep*


    *puppy eyes*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates