Thursday, November 29, 2007

update. sabtu - selasa.

sabtu. 24/11/07.

sabtu lalu ada acara ulang tahun tante gw. sepupu gw. dan keponakan gw yg di gabung dalam 1 acara di rumah tante di alam kartika, bambu apus. jam stengah 1 siang kita semua sekeluarga udah disana. makan siang dan ada perlombaan kecil - kecilan sampe idung gw penyok. bhuehuehue.

jadi setelah perlombaan utk anak kecil, ada perlombaan utk yg dewasa. joget di dalam sarung. tapi berpasangan. trus klo pas lagunya abis kita harus nunduk ngumpet dalem sarung gak boleh ada yg keliatan walaupun kuku kaki dan rambut. blaaaah !!!! akhirnya nasib gw pun na'as. pas lagu berenti, gw nunduk dan sepupu gw pun ikut nunduk. tiba - tiba..... daaaaaaaaanh !!! idung gw ketendang dengkul sepupu gw sampai ngluarin air mata dan muka merah.... blaaaah !! akhirnya gw nyerah.. bhuehuehue... abisnya gw sama sepupu gw sama - sama gendut jadi begitu deh... huehuehue..

jam stengah 4 sore ary udah jemput di bambu apus. di mobil gw cemberut aja, udah idung sakit, badan keringetan panasnya siang itu bukan main. dan rambut gerah. gak kebayang tiba - tiba ko gw gak tau dia mau kemana. gw gak kenal daerahnya. eeeeeh gak taunya kita sampe di suatu salon di pasar minggu (baru kali ini gw punya cowo segitu pengertiannya sama gw) hihi senangnyaaa. akhirnya pun gw cuci blow dan ary nungguin di warnet sebelah.

selesai dari salon, yg tadinya cuma mau nonton jadi malah pengen ke ulang tahun centro dadakan. padahal tadinya ary pun mau ngajak ke X2 karna temennya ada yg ngajakin. tapi temen - temen gw nyuruhnya ke centro karna ulang tahun. ada 12 DJ sampe jam 6 pagi. hhmmmmmm bingung !!! gw pun gak ada persiapan baju...

akhirnya jemput ka ingrid di rumah. pulang ke rumah gw, gw mandi & ganti baju. ary pun juga ganti baju di rumah gw. dan pamit sama bokap nyokap. akhirnya kita ke centro malam itu....

.centro's birthday.

dan gw gak pulang. gak mungkin pulang klo udah ada rencana pulang pagi. pasti nginep. kita nginep di rumah ka ings di cilandak.

minggu. 25/11/07.

jam stengah 2 pulang dari rumah ka ings dan makan di perok pondok indah. kita makan sate. trus temennya ary (karin) nyamperin yg kemaren dia ke X2 gak ke centro. kita beli baju kembar di karin tulisan di baju ary (L.0) tulisan di baju gw (V.E) jadi LOVE. ahiahiahia. ary warna merah gw putih. lucu bgt. sama beli sepatu di karin.

jam 4 udah di rumah gw. ary betaaaah amat. kita ngwine lagi di rumah gw. ngobrol. sayang - sayangan. sampe jam 8 malem baru pulang. sampe sambil ngliatin mommy main taneman aglaonema'nya. dan aku sampe ikutan berenang di kolam'nya bonnie and shiba.

ini dia pacarku yg fotoin

senin. 26/11/07.

hari senin rencananya nomat quickie express. udah sampe pim 2 malah gak jadi nonton. jamnya kemaleman. gwnya gak mau. cape. padahal udah skuuuud bgt hari itu. pasti klo nonton quickie express rame - rame seru. tapi berbahagialah cowo gw yg gak jadi nonton quickie express karna dia gak suka film indonesia. bhuehuehu.

jadi malem itu kita cuma makan di frank fruter
dan ngupi di coffee bean :p


selasa. 27/11/07.

selasa kemaren cowo gw main ke rumah seharian dari pagi sampe malem :) katanya udah addict sama gw. bhuehuehue lucu bgt !!! main di rumah dari bangunin gw tidur sampe nemenin gw ngantuk lagi mau tidur. nonton dvd turistas. sereeeem !!! abis itu main ps dia sama ade gw. sorenya makan bakso di gazebo blakang rumah. lagi gak panas lagi cuacanya. angin sepoy - sepoy.... bhuehuehue...

abis itu makan somay.. trus ngupas mangga buat dia...


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates