Thursday, November 22, 2007

ketemu si sundel bolong..

eh - eh mau gosip niiih... bhuehuehue.. minggu lalu gw ketemu si sundel bolong di citos.. tepatnya jumat minggu lalu... jumat lalu itu gw sama ary ke senayan city gangguin sanny sepupu gw yg skarang kerja di senayan city.. abis itu ketemuan sama semuanya (nyokap gw. kaka gw. ade gw) di ajak nonton beowulf di pim 1..

abis nonton mereka langsung pulang... soalnya si mommy lagi gak enak badan katanya... gw masih sama ary dan lanjut ke the place citos... tadinya mau berdua'an aja ngbeer... tiba - tiba ka ingrid nelf iseng dan minta di jemput... yaudah gw sama ary jemput ka ingrid dulu yg rumahnya deket dari citos.. di sebelah trakindo cilandak...

sampe citos langsung ke the place... baru aja mau duduk, eh bobby and the gank dateng !! pas bgt tanpa janjian.. mangkanya kita jadi keterusan ngumpul di citos klo selasa atau rabu... gabunglah tuh kita akhirnya pas jumat kemaren.. tiba - tiba pas gw udah rada - rada skuuuuuud lagi enak - enaknya dengerin acoustic, si ka ingrid triak "KATA TOPAS ADA MIA DI ATAS.. AYO KITA SAMPERIN SKARANG !!! GW GAMPAR TU ORANG" busheeeeeeeeeet kepala gw langsung pening... tu orang ngapain lagi ke citos??? ngrusak MOOD gw bgt... bhuahahahahahahahahaha

dari kiri ke kanan ( tangan cowo gw. myself. ka ings )

eeeh guys... FYI, sebelum kejadian jumat kemaren kita ketemu mia.. temen gw ada yg nelf cerita sama gw klo si sundel bolong ini katanya udah meninggal.. dia sendiri yg ngirim sms ke semua orang klo dia udah meninggal dan di kubur di tanah kusir... BHUUAHAHAHAHAHAAAAA !! trus abis itu pas di selidiki sama yg lain, katanya dia sengaja ngirim sms itu utk mantannya pengen tau reaksinya apa tapi ke kirim ke semua orang.... YA OLLOOOOH KASIAAAAAAAAN BGT SIH LOOOOOO !!!!!!! temen gw mana mau balik sama lo??? udah jelas lo selingkuh sama mantan gw.... iiiih kumaaaaaaan.... infeksi.........


gila ya??? sarap tu orang... ada orang kya gitu??? smsin semua orang dan bilang "telah meninggal dunia bla bla bla" bhuahahaha.. emang bener kata emak gw, dia itu udah sakit jiwa...

naaaaaaaah trus pas ka ingrid abis bilang gitu, sanny telf gw dan mau nyusul ke citos abis pulang kerja di senayan city... gw bilang sama sanny di atas ada mia... sanny juga emosi.... sedangkan gw masih di pegangin sama ary... di tahan... dia gak mau gw ribut...

( ka ings and me )

eeeeeeeeeeh gak taunya booook, tiba - tiba ada dia masuk ke the place jugaaaaaaaaaaaa !!!! OOOH NOOOOOOOOOO............. gw sih diem aja sambil manja - manja'an sama ary.. tapi temen - temen gw tiba - tiba pada triak - triak heboh manggil gw.. "bunda... ada mayat idup niiiiih !!!!!" ahahahahahha.... trus ada lagi yg triak "ada maliiiiiing... bae - bae handphone pegangin !!!!" dan bobby trisk ke gw "ada maliiiiiing.... ati - ati tas kmu !!! yg bawa laptop mending laptopnya di pangku aja" blaaaaaaah anchuuuuur deh pokonya....


tapi sumpah deh... tu orang jadi dekil bgt... udah dekil jadi tambah dekil.... iiiiih !!!!!! makasi ya mia.... jangan lo pikir sampe skarang gw gak tau klo lo sbenernya masih ngomongin gw utk cari perhatian orang.... klo aja ary ngijinin gw bangun dari tempat duduk, bisa kelepasan tu gw... tangan gw udah gemeter keringet dingin....

trus tiba - tiba aja gak tau malu nyamperin meja gw sama anak - anak... mau tau dia mau ngapain??? negor gw trus mau nyium gw !!!!!!!!!!! reflek gw buang muka dan badan... gw langsung meluk ary, gak mau ngliat muka tu orang... trus dia mau nyium ka ingrid, ka ingrid pun gak mau.... terakhir, dia mau cium sanny... ade sepupu gw beneran... bukan kya dia yg ngaku - ngaku ade gw.. bhuahahahahaha.... pas dia nyamperin sanny mau cium sanny, sanny ngasih tangan gak mau !!!!! daaaaaaaaaaaaaang........... bisa gitu ya..... gak di rencana'in sama sekali...

gak lama ary ngajak pulang... dia bilang MOOD gw udah bete.... gw udah gregetan pengen nampol tapi di tahan terus sama ary...... akhirnya gw sama ary pulang duluan... gila.. gak ada capenya lho dia ngomongin gw... masih aja gw di fitnah !!!! na'as bgt nasib gw.... ahuehuehu

2 Comments:

  1. tascha! said...
    si sundel bolong itu sapa ki??

    ko gw outdated gini..

    sepertinya gw mesti baca postingan lo yang dulu2..

    btw, Kalo gw ketemu musuh gw.. gw jambak ajak rambutnya *in case musuh lo berambut panjang*

    hehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    tascha : bhuahahahaha. iya tadinya gw mau jambak rambutnya yg panjang. eeeeh tapi skarang udah gak panjang lagi kya sundel bolong.. pendek lurus ala2 RIHANNA - UMBRELA. ahahahaha. najong !!!!!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates