Tuesday, April 22, 2008

april 27th = Sunday!

pusiiiiiiiiiiing !!!!!! sumpah pusing :( tumben banget deh tahun ini ulang tahun gue jatohnya di hari minggu.. belum pernah kyanya gue dapet hari minggu, mmmh apa pernah yah? gak tau deh gue lupa!

gimana yah ??? ko aku pusing banget mikirin beginian aja ??? pheeew! karna banyak juga yg belom jelas! katanya pas tanggal 27 hari minggu, SUNDAZE datang lagi di Segarra... tapi ko beritanya 1 pun belom nongol - nongol? sedangkan klo dari mulut ke mulut udah luas bangat gosipnya! klo memang hari minggu ada sundaze, gue rencana mau bikin ulang tahun di sana.. tapi klo sundaze gak jadi......... sabtunya menuju jam 12 malam ke tanggal 27, gue open table di Embassy Club!

tadi udah nelf mba Rubi, PR Embassy.. nanya - nanya minimun charge'nya, guest list'nya, acaranya, dan lain - lainnya... kebetulan acaranya pas banget! acara 1945 MF.. such as DJ. Romy.. DJ. dade.. and Didi... mmmhh, gue suka banget sama genre yg mereka mainin...

bla.. bla... bla.... ngobrol - ngobrol sama ari.. tadinya ari nyuruhnya di balcony! tapi gue lebih tertarik di Embassy.. malah ada yg bilang di Public aja! ngeeeh? public ??? udah banyak banget orang berantem di situ termasuk temen - temen gue! lagian ramenya POLL - POLL'an... tempat semua umat.. pusing! tapi ada 1 hal yg gue rasain di hati kecil gue yg paling dalam!

biasanya tradisi kita di rumah klo ulang tahun, malemnya pas jam 12 atau pagi - pagi banget kita yg ulang tahun di bangunin dan ngliat tumpukan kado yg memenuhi isi meja makan atau kamar... daaaaan, di cium mami... ko hati ini berat banget ya utk ngrayain hari sabtu di Embassy? berat karna gue mau ada mami :( tahun lalu ada mami... dia ngikut.. pesta sama - sama.. secara nyokap gue asik banget... ehehehe! tapi gue gak yakin tahun ini dia mau dateng, karna pasti gak ada yg nemenin dia! dan gue takut gak bisa jagain dia klo udah kebanyakan minum, hihihi... karna kan gue sama temen - temen gue juga! waaah kalian harus liat mama ku mabok di X2 ulang tahun temennya sesama Directur dari Malaysia... SHE'S SO DRUNK! lucuuuuuu banget... dikit - dikit minta anterin ke kamar mandi... huaauauauhaaaaaa! dia gak bisa jalan sendiri..... udah sempoyongan... hihi..

nah tapi klo sundaze emang jadi ada, kan gue masih bisa nyium dan meluk mami paginya! pokonyaaaa intinya tu gue cuman pingin di cium mami pas gue ulang tahuuuuuuuuuun :'(

sekarang gue lagi nunggu dia pulang kantor! karna blom nanya mami maunya mami gimana... dan skarang gue mau bikin list kado dulu ya, BHUAHAHAHA! si ipit sama nyokap udah bawel minta list-nya! jadi emang setiap gue ulang tahun, gue nulis apa - apa aja yg lagi gue pengenin... soalnya klo dia kasih kado tapi guenya gak mau kado itu, guenya ngambek.. ngaaahaaaaaa! maklumin yaaaaaa? anak manja.. oooh i can't wait :D

mana muka gue lagi pada ngletek lagi, ganti kulit... klo cuman ngletek aja sih gak papa.. masih bisa nahan malu, dan orang juga pasti tau gue lagi perawatan! tapi perihnya nanti iyu lhooo klo obatnya nyampur sama keringet.... aduuuuuuuhh :'( mana muka gue mueraaah banget lagi kya lobster! fiiiuuuuuhh.....

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    kalo di list birthday gift'mu ada sepatu, tulis 1 sepatu lagi size 40 untuk ku ya, yang flat ajah.. hehehe...
    Anonymous said...
    iyaaaaaaaaaaaaaaa.... ghahahahahahaha! dasar ni kmuuuuuu :D
    QQ said...
    Waaaa....senengnya yg lagi siap2...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    qq......... iya niii q.... ahuahuahuahauhauhaaaaa ^_^

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates