Thursday, April 17, 2008

perempuan gatel season II ..

halloooo semuaaaaaaaaa... HAHAHAHAHAAA !!! akhirnya gue bisa buka blog gue dari kamis minggu lalu... monyet !!! seada - adanya ni gue pengen ngamuk... apa masih ada hubungannya sama film Fitna? please deh... walaupun udah cape - cape blogger di block dan youtube dan lain sebagainya yaaa.. gak ngaruh orang gak bakal liat film itu... dongo! orang gue tinggal klik fitna aja langsung muncul ko, dan bukan dari youtube.. ngapain juga blog di block? iih.. gemeees.. sampe katanya friendster dan facebook juga mau di block... karna ini semua bertahap katanya, satu - satu di block! iiih..... sampe friendster atau facebook di block mah gila... ngaaaah tau aaaah! yg penting gue udah bisa buka diary gue lagi... ngahahahahaaaaaa!

oke... mari kita mengupdate cerita! shall we?

setelah postingan hari kamis minggu lalu tentang si perempuan gatel. ada cerita baru lagi neeeh.. monyet emang ni perempuan! najiiiiiiiss.......... iiih amit - amit cabang bayi..

hari jumat gue di rumah aja.. masih berasa pada pegel badan gue abis kena macet 3 jam waktu hari kamisnya! sabtu gue kuliah seperti biasa jam 10 pagi.. abis itu nyempetin dulu ke salon karna di rumah gak sempet keramas, soalnya mau langsung arisan sama Genky di Sambara, cipete!

enak deh tempatnya ;p masakan sunda gitu... adem banget tempatnya! murah lagi... tapi gak ngaruh karna kita kelas berat semua.. bhuahahaha! pada doyan makan ;p tapi minus acied :( *kenapa ciii kmuuuu? kan aku jd gak bisa rumpi... auauauaaa!*

nah, abis arisan dari jam 1.. jam 4 gue pulang duluan! karna naro mobil, trus ntar di jemput ari... sampe rumah jam 5, gue mandi lagi dan siap - siap lagi nunggu ari jemput.... sampe akhirnya gue ketiduran karna ari baru dateng stengah 8... hiks! sampe bangun - bangun mascara gue blepotan kemana - mana saking pulesnya sampe pas bangun, matanya muerah banget... si ari harus nganter maminya dulu belanja... biasalah mami - mami... auauauuaaa!

niiih.... di sini nih serunyaaa! hahahaha... the best part - nya ni.. bhuahahaha! pas ari udah sampe rumah... gue cuci muka lagi dan touch-up lagi dikit trus jalan ke kuningan mansion! sahabat - sahabat gue yg gila pada buka kamar rame - rame.. ngajak ngumpul bareng di sana... sampe kita main capsa dan yg kalah mukanya di coret pake pensil alisnya reisy.. bhuahahaha! cemoooong..... semuaa! kecuali ari, dia gak bisa main capsa... hahahaha.... dodol !!

mukanya cemoooooooooooooong ^_^

pas gue lagi main capsa.... tiba - tiba gue denger hp-nya ari bunyi.... sambil main capsa, tapi sambil nyimak cowo gue juga... ehiehiehie... bawa'annya curiga mulu gue skarang! eeeeeeeh ternyata bener boooooook.... pas ari selesai angkat telf, gue nanya....

myself : siapa yank?
him : mmmmhh.. ya itu! si ari lagi...
myself : (keluar semua nama binatang) MONYET YA.. TU PEREMPUAN MAUNYA APA SIH? HAAA? CAPE GUE !!!
him : ya gak tau yank.. tadi temennya yg nelf... dia bilang dia temennya ari, trus ngajakin aku jalan..... katanya yg ngajakin jalan itu ari-nya, gitu kata temennya tadi...
myself : ANJING !!! ADUH YANK... UDAH DEH, GUE GAK NAHAN !!! GUE CAPE... GUE CAPEEEEEEEEEEEEEEE...
him : ko kmu marah ke aku si yank? aku udah bilang gitu klo aku lagi sama kmu...
myself : GUE GAK PEDULI.... ELO YA... ELO ITU UDAH GUE BILANGIN GAK USAH NANGGEPIN !! SUSAH JUGA SIH YA.... LO NYA JUGA GATEL... LO YG BILANG KLO GAK PERNAH MAU ANGKAT TELF YG GAK DI KENAL... MANA RI? MANAAA? aduh.. udah - udah ya... aku mau pulang skarang naik taxi... gue cape!
him : eeeh... apaan sih kmu... gak, gak boleh !!
myself : enak banget ya ri jadi kmu... nanggepin perempuan sesuka hati kmu! besok - besok klo gue ladenin cowo - cowo yg nelf gue boleh donk yaaaaa? ya gak? masa lo doank??? enak di lo gak enak di gue dooooonk!

udah tuh! ari dieeeeeeeeeeeeeeeeem aja... gue di pisahin sama bobby! bobby bilang... *eeeh... cowo kmu tu ganteng! wajar... aku malah pengen banget ada yg gangguin aku.. eheheheee* hahahaha sialan... gak ngbantu banget si bobby ;p

jam stengah 1 gue pulang dari kuningan mansion! selama perjalanan, gue gak ngomong sama sekali... klo dia ngajak ngomong, gue kacangin! ngomong aja sana sama tembok! aduuuh, gue tu emang keras banget... keras tapi punya alasan! gak yg tiba - tiba marah... sampe ari megang tangan gue aja, gue lepas lagi... gue bener - beber marah sama dia! sampe gue triak - triak... trus dia bilang...

him : aku harus ngapain si yank? ya ampuuun!
myself : jangan tanya aku! tanya diri sendiri harus ngapain...
him : aku kan juga gak nelf tu cewe, dia mulu yg nelf...
myself : YA GAK USAH DI ANGKAAAAAAAT !!!! KAN KMU YG BILANG DARI MULUT KMU SENDIRI KLO KMU GAK MAU ANGKAT LAGI NOMER YG GAK DI KENAL.. YA KAAAAN ???? YAUDAAAAAAH.... AKU INI CUMA NAGIH OMONGAN KMU..
him : trus aku harus ngapain? nelf tu cewe?
myself : NAAAH BAGUS TUUUH! BUKTIIN KE AKU.... BURUAN TELF !!!

trus ari langsung nelf tu perempuan kampung yg kegatelan minta di garuk sama laki gue... (di loudspeaker!)

my-BF : hallo. ri, tadi lo nelf gue?
perempuan gatel : (suara - suara bantal gitu kya lagi tiduran) iyaaa. tadi gue mau ajak lo ke centro... tapi gak jadi..
my-BF : gue mau ngomong nih ri..
perempuan gatel : oh gue tau lo mau ngomong apa.. yaudah ya gue males, daaaagh!
my-BF : eeeeeh jangan di matiin dulu donk! gue mau ngomoooong.... MENDINGAN LO JANGAN TELF - TELF GUE LAGI DEH RI.. GARA - GARA LO, GUE JADI RIBUT MULU SAMA CEWE GUE !!
perempuan gatel : oooooooooh..... yaudaaaaaaaah! GUE GAK RUGI KO !!! yaudah ya, gue lagi sama cowo gue nih !

HAAAAAAAAAA ??? senga gila ni orang! dan gue langsung shock pas denger dia punya cowo! langsung gue rebut hp cowo gue trus gue ngomong... gue triakin biar kupingnya sakit sekalian...

myself : HEEEEEEEH !!! OOOOOH ELO PUNYA COWO TOOOH..... MANA SINI COWO LO? GUE MAU NGOMONG... PUNYA COWO SIH MASIH GATEL SAMA COWO ORANG! AMIT - AMIT LO YA... LO TU EMANG NIAT BANGET NGRUSAK HUBUNGAN ORANG! COWO KAN BUKAN CUMAN LAKI GUE DOANK? KENAPA MESTI LAKI GUE? ANJIIIING LO YAAAAA.... APAAA? APAAAAAA? LO GAK TERIMA GUE NGAMUK - NGAMUK? SINI AYO KETEMU GUE... GUE GARUK SINI MUKA LO!!

fiiiuuhhh.... akhirnya cowo gue ngambil telfnya dan di matiin... gue di suruh minum dulu trus istighfar! beeeeuuuh gila ya gue? udah kaya macan! sakit ati gue ama ni perempuan... ko gak nghargain banget... selalu dia yg nyolot duluan, padahal itu LAKI gue, ngapa dia yg sewotnya nglebihin gue? aduuuh bener - bener deeeh! tapi emang sih..... harusnya emang dari awal cowo gue harus tegas! gak mungkin klo cowo gue tegas trus ni cewe teruuuus - teruuuuuusan gangguin cowo gue... aduh, gue gak tau deh! semenjak kejadian ini, ada sesuatu yg sedikit hilang dari hati gue tentang cowo gue.... jadi gak seyakin dulu :(

eeeeeeeeh elooooo, perempuan gatel.... dia punya gue nyet! ke laut aja lo sanaaaa..

7 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    kamu serem banget marahnyaaaa...

    ada sedikit yang hilang dari hati kamu dan jadi ga seyakin dulu?? itu wajar kok, apalagi kejadiannya kayak gini:)

    sabar, be tough..
    QQ said...
    Hebat!... Salut!...

    Aku juga kalo ada yg berani gangguin cowokku pasti ngamuk...

    Ayo ambil garpu...kita garukin rame-rame..

    hehehehe...

    Yang sabar ya, Ky... cowoknya jgn dimarahin tapi malah disayang, jd dia ngerasa kamu jauuuuuuuhhhhhhhh lebihnya daripada cewek itu... ^_^
    Anonymous said...
    Garuk keroyokan yuks .. =)
    astried&benget said...
    maapkeun aku mangkir kali ini :P
    ih sebel deh sm itu org, sini gwe bantuin garuk ky.. buahahhahaa
    Anonymous said...
    hahahaha....giling tu orang....maw di bantuin ky???aku yg cm baca blog ikut panas ati...hahahaha,soalnya jadi mikir klo ari ur bf deket aja masih byk yg gangguin apalagi abang aku yg jauuuuuhhhhh (masalahnya yg gangguin abang aku banyak yg laki jg ky....gmana dwooonkk,kalah tenaga.jadi mawnya bantuin kiky aja supaya ada penyaluran...hehehehe)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    to all : MAKASI YA GUUUUYSSS !!!!! hihi... seneeeeng bgt di dukung kalian! kita keroyok yuuuk? mau kan bantuin aku? jangan lupa bawa garpu masing2 dari dapur... aku bawa piso! HAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA...
    semuasayanganna said...
    waaahhahaha.. nanti di bkin acara bbq aja sekalian dirumah sodaranya ari yang gede itu.. hihih

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates