Thursday, April 10, 2008

dasar perempuan gatel !!!

monyet. klo gue gak sabar - sabar ni ya? gak tau deh apa jadinya !!! hari ini kuliah seperti biasa. masuk jam 1 sampe jam 3. masuk lagi stengah 4 sampe jam 5. mata kuliah jam 1 Multimedia, mata kuliah yg paling bikin gue tertarik.. karna berhubungan banget sama media Internet yg meng'global... gue selalu punya banyak pertanyaan buat dosennya ;p sampe tadi gue tanyain pendapat dosen gue tentang pemblokiran provider terhadap beberapa situs internet setelah pemberitaan film Fitna! ya secara pribadi jawabannya sama banget sama jawaban gue atau anak - anak yg lain klo pemerintah kya "anak kecil" dia lupa klo internet itu luas, dia lupa klo walaupun udah beberapa situs yg di blokir gak akan bikin masyarakat gak ngliat film itu juga! mereka masih bisa download dari berbagai macam situs lainnya... dan gue juga baru tau, ternyata youtube itu udah di kasih peringatan sama pemerintah untuk mencabut film Fitna. tapi youtube gak mau! sampe di kasih batasan 3 hari untuk mencabut klo gak akan di block. tetep toutube gak mau! ahuauauauauaaaa.. youtube nakal :D yaudah akhirnya di block sama pemerintah! lalu? apa kabar dengan myspace, multiply, blogger, dll ??? ko aneh yah pemerintah sekarang? aaaah itulah salah satu yg bikin gue OGAH dan BODO AMAT sama pemerintah! karna cuma bikin gue pusing! apa lagi kemaren di TV, bpk SBY lagi ngasih pidato di ruang MPR-DPR.. banyak yg pada tidur di belakang sampe di tegor di suruh ngbangunin yg di belakang... gimana tu coba? tidur mah di rumah kaleeeee......

mmmmh klo mata kuliah yg kedua, media cetak. ini emang dosen favorite gue ;p tadi di suruh bikin draftnya dulu tentang company profile. dan gue bikin company profilenya Nine West :D pluuuus..... gue dapet nilai tambahan tugas bersama temen - temen gue yg tadi masuk! karna yg masuk cuma 6 orang di kelas dari 30 mahasiswa... paraaaaaaaah! tadi bapak dosen ku itu cerita, klo kemaren malemnya dia kebanjiran !!! poor him............ rumahnya di depok kerendam air sampe sepinggangnya... sampe cuma 1 baju yg bisa dia selametin dan itu yg tadi dia pake ngajar.. keciaaaaaaaaan!!!

nah pas di kelas media cetak tadi sore, suara petir dan hujan yg lebat udah kedengeran ke dalem kelas! gue udah tau banget klo depan kampus pasti mobil udah numpuk. ternyata bener banget. fiuuuh! selesai kelas jam 5 gue langsung pulang... macet di mulai dari Transtv. gak gerak macetnya yg pada mau ke mampang! haram hukumnya buat gue lewat mampang... sumpah! gak lagi - lagi.. seperti biasa, gue lewat tendean! di jembatannya macet banget, untungnya gue di jalur paling kanan.. karna ternyata orang pada ngantri mau masuk kemang! ampuuuun deh.... segitu banyaknya mobil yg mau masuk ke kemang? gila! abis itu lancar.. car.. caaar.... sampe lampu merah tendean gue belok kiri yg arah pulo raya, karna gue mau lewat panglima polim! untungnya lagi....... gue masang radio, ternyata di dharmawangsa ada pohon gede tumbang di tengah jalan! gue lewat panglima polim aja... tapi macetnya sampe lampu merah tendean situ sampe jam stengah 7 dari jam 5. gimana? keren banget kaaaan? ciiiih..... nah dari stengah 7 itu gue kebelet pipis! ya olloooooh.... jam 7 gue udah di wijaya lewat radio dalem, motong fuji film keluar altery pdk indah... trus gue lewat perumahan pim2 ke arah bintaro lewat tol Fedex! sampe rumah jam 8 kurang 10. inaaaaaang...... sampe ke kepala ni gue hari ini....

ari udah kena omelan gue dari di jalan! dia jam stengah 7 udah sampe rumah dan nelf gue...

him : yank. aku udah di rumah ya... kmu dimana?
myself : masih di pulo raya!
him : udah masuk tol kan?
myself : haaa? masuk tol gimanaaaa? udah di bilang aku masih di pulo raya... ko malah tol? kan aku udah sms dari jam 5 keluar kampus klo aku gak kuat jalanan macet banget... gimana sih?
him : pulo raya dimana sih?
myself : pulo rayaaaa.... tarakanitaaaa! itu yg lampu merah mau ke tendean!
him : ya allah... dari tadi masih di situ?
myself : ya iyalah menurut kmu?
him : kmu ko jadi marah - marah?
myself : ya gimana gak marah orang dari jam 5 sampe stengah 7 ini aku masih di daerah pulo raya sini? mangkanya mending nelfnya ntar aja dari pada kmu kena marah aku... biarin aku fokus dulu deh! pusing..
him : iya2 ati2 ya yank...

sampe pondok indah dia sms lagi "yank... aku khawatir... aku mau nelf takut kmu marah - marah! kmu udah sampe mana yank?" mmmmh.... gak tega juga ya? nyesel tadi udah naik darah banget gara - gara jalanan! nah sesampenya gue di rumah, gue langsung telf ari... ngeluh - ngeluh kaki gue pada nyut - nyutan dan kesemutan... see? i told ya! mobil Automatic juga gak menjanjikan kita gak akan cape dan pegel... klo kasusnya kya tadi udah ujan badai dan macet dimana - mana, tetep aja capeeeee! jadi kaki kanan gue yg keram dan kesemutan sampe rumah! pindah kaki kiri gak bisa lama - lama... karna klo ngrem jadi ndut - ndutan! capeeeeeeeeeeee........

lagi ngeluh - ngeluh gitu, ada yg nelfnin ari di saat ari lagi telf - telfnan sama gue... ada telf masuk gitu, kita make esia! sampe 5 nelf.... monyet! kekeh amat ni orang.... gue tanya...

myself : siapa yank?
him : itu si ari yg waktu itu...
myself : haaa? ari yg mana? ari temen blogger aku yg udah married yg kenal kmu juga? bukan kan?
him : bukan.. bukan! temen kampus aku dulu, yg sabtu kemaren juga nelf itu yg di depan kmu yank.....
myself : (langsung naik darah lagi) ngapain sih tu cewe nelfnin mulu? ini udah hari kamis ya yank.... dia nelf kmu dari sabtu minggu senin selasa rabu sampeeeee detik ini? ngapaiiiiiiiin???? apa sih yg di omongin???
him : ya gak tau yank! waktu hari sabtu sih yg ada kmu, dia cuma nanya kabar aku.. trus kerjaan... trus nanya juga kmu anak mana....
myself : trus kemaren - kemarennya lagi yg senin sampe rabu, kmu ngomongin apaan aja? NGAPAIN KMU LADENIN?
him : ya gitu doank... aku juga gak tau dia ngapain... kmu kya gak tau aku aja..
myself : mangkanya jadi orang jangan GAK ENAK'AN! gara - gara sifat kmu itu, aku lama - lama bisa cape tau gak?
him : yaudah lah yank... diemin aja!
myself : diemin aja gimana? orang kmu juga ngeladenin.... eeeeerrrggghh!! ngapain coba perempuan nelf cowo yg udah jelas dia udah tau cowo itu udah punya cewe? dan tu cewe ujug - ujug nelf lo padahal gak deket sama lo juga? pake logika donk yank? elo giliran gue di telf cowo, betenya udah kya apaan tau!
him : aduh... dia nelf lagi ni yank!
myself : iiiiiihh...... ngapain siiiiiiiiiii ??????????? udah angkat aja gih sana.. bodo amat lah....
him : gak mau aaah! gak mauu... aku males!
myself : yaudah berapa no. telfnya sini? gue telf....
him : ya ampun yank... aku bingung ni klo kmu udah naik darah gini makin ada lagi yg rese.... ntar kmu berantem lagi sama dia... gak usah lah yank!
myself : gue sih gak bakal ngajak berantem... emang gue anak kampung ??? gue cuma mau nanya baik - baik... kmu percaya kan sama aku? dari pada akunya nuduh kmu yg enggak - enggak mending aku tanya langsung!
him : iya deh... terserah ayank! ni nomernya.......

gue telf lah ni si cewe gatel ini yg kepengen banget di garuk sama cowo gue...

myself : hallo....
si-gatel : iya, siapa nih?
myself : elo siapa? tadi nelfnin cowo gue yah?
si-gatel : iya, kenapaaaaa? (nyolot)
myself : lah ko nyolot si lo? gue malah pengen nanya kenapa lo nelf cowo gue sampe berkali - kali gitu? apa ada yg penting? soalnya dia tadi lagi telf - telfnan sama gue dan dia mau nelf lo balik tapi gak ada pulsa... mangkanya dia minta tolong gue!
si-gatel : iya. gue mau ngasih kerjaan! kenapa emangnyaaa? gak suka???
myself : (anjing ni cewe bikin gue naik darah lagi) ko jadi lo yg nyolot sih? aneh banget... gue yg cewenya aja nyantai aja ko! cowo gue kan udah punya kerjaan! lagian katanya lo nanyain kerjaan dia kan hari sabtu waktu pertama kali lo nelf dia... itu ada gue di sampingnya, tau gak lo? sekarang lo nanyain kerjaan cowo gue lagi? aneh banget deh!
si-gatel : yaaa teruuuuuuuuuuuuuuuuuuusss??? lo mau apaaa????
myself : iiiiih ANJING LO YA DASAR GATEL !!!
si-gatel : yeeee bodo amat.... lo tu yg anjing....

trus di matiin sama dia.... laaah??? KURANG AJAAAAAARR !!!!! aaaaarrghh...... sumpah mati itu cewe bikin gue curiga!! gue percaya sama cowo gue sendiri.... tapi orang lain yg gak bisa gue percaya..... bener kan? emang dasar tu cewe aja yg gatel.... udah bikin gue ribut sama cowo gue! gak lama gue nelf ari lagi.... gue ceritain semuanya tadi pas gue nelf tu cewe..... ari malah bilang *udah ya yank.... kmu tau aku kan? udah jangan marah - marah lagi ah.. cape tu udah badan kmu.... apa aku ganti nomer aja ya? enaknya kmu gimana? tapi jangan marah - marah lagi ah... aku suka takut!*

ya tuhan, apa gue gak salah denger? cowo gue bener - bener sabar banget... emang bener ramalan zodiak gue! hahahahahaaaa... taurus dan leo !! emang ari bener - bener bisa bikin gue tenang banget !! haduuuuh.. adaaaaaaa ajaaaaa..... yah beginilah pacaran! hueeeeeee... gak selamanya sayang -sayangan... pasti ada aja rintangan yg harus di lewatin... insyallah klo emang arinya niat serius dan kuat iman, begitu juga gue... rintangan apapun pasti bisa kita lewatin.. amiiiiiien ya robal alamin !!! :) dan terkutuk lah tu perempuan gatel. hueee!

9 Comments:

  1. Anonymous said...
    klo ada pic nya ce' gatel pasti seru deh ky ;), sabarr ya ky...
    si ari kek nya suruh ganti nomer aj biar ce gatel gag ganggu2 ari lg ky ;)
    Anonymous said...
    iiih nyoloot banget ya Ky tuh cewee.. Garuk Ky.. Garuuk !!! Wahahaha..
    Sabar ya Ky.. Percaya saja sama bapak Ari. Cintanya dia cuman buat kamu aja ko'.. :) Ga usah marah sama cewek itu, seharusnya dikasihanin. 'Kasiaaan deeh tuh cewe, ga punya cowo' yaa ? Jadi mesti gangguin cowo' orang.. ':P
    Santaii Ky.. Have a nice weekend.. :D
    semuasayanganna said...
    aduuh.. kamu lucu kalo mayah2.. heheh..;p
    Anonymous said...
    aduh kiky...sabaaarrr ya...aku jg kena macet,keluar jam 5 dr kantor jam steng 10 br nyampe rumah.ampe keram kakinya,berenti dulu di jalan.emang jakarta blom ada obatnya niy....
    Soal tu cewek gatel...Garuk aja ky...hahahaha
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    deenda : aku gak kenal deen sama tu perempuan! bener2 gak kenal & gak ada gambaran. dari aku belom pacaran sm ari, sampe udah pacaran skarang... tu orang tiba2 baru nongol dengan berdalih NAWARIN KERJAAN! monyet. kerjaan apaan coba? kerjaan ngGARUK dia kali.. najis... hahahaha! iya deen, ari si maunya ganti nomer aja katanya biar aku gak marah2 lagi, tapi gak usah lah! ya gak sih? justru harus kita hadapin terus... hehehe! makaci deenda :)

    anggi : hahaha makasi ya nggi :D ember cink! pasti gue GARUK dia, liat aja! sampe kuku gue pada nancep di badannya! dia gak tau klo gue suka berubah jadi mak lampir klo malem! bhuahahaha... have a nice weekend to you too nggi :)

    anna : heheheh.... makasi anna ^_^

    lika : iya parah banget ya smalem? obatnya cuma sabar doank lika! hihi... ttg si cewe gatel, klo SEKALI LAGI DIA KETAUAN NELFNIN COWO AKU? aku GARUK sini mukanya!!! ahiahiahiaaaaa :D makasi ya lika!
    Anonymous said...
    ikutan komen ya, lagi blogwalking..
    gw ikutan sebel bacanya,
    bitch bgt sih tu cewe.
    kalo emang dia beneran mau ngasih kerjaan kan ga mungkin marah2 ke elo.
    pasti ngejelasin baik2.
    sabar ya neng, beberapa cewe emang natural born bitch. hehe
    btw, salam kenal yah.
    seneng baca blog lo, seru kaya infotainment ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    sha : hai sha! hehe makasi ya udah mampir :D aneh bgt kan ya tu cewe? ahuauauaaa.. malah dia yg sewot! hahaha setuju2, emang gak semua juga cewe bener! salam kenal juga ya sha... hehehe mudah2an betah mampir ;p
    astried&benget said...
    seru nih jd ga bobo deh gwe

    iya ky, yg penting ary-nya, justru jgn dimarahin biar ga ilang ;)

    heran deh di dunia ini byk amat seeh cewe gatel?
    Anonymous said...
    Waduh!!! pasaran amat yah nama gue.. sampe cewe itu juga sama namanya sama gue.. hahaha.. nasib! *sigh* sabar yah.. jeung! tenang aja, ari sayang kiky aja kok.. need a back up? kikikik..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates