Monday, April 21, 2008

ooo my God !!!! asliiiiii... jantung ini hampir copot.. tangan keringetan sampe basah.. perut mules.. semua campur aduk semalem! hiiii... grogi bangeeeeet... ahahahahaaa!

kemaren, hari minggu.. utk yg yg pertama kalinya ari minta gue dateng dan kenalan sama keluarga besarnya! dia ngomongnya hari sabtu, tanpa ragu gue jawab *iya* malem itu.. pas tiba saatnya hari minggu, aaasliiiiiiiii.... hahahahaaa deg-deg'an banget !! pas bangun, gue langsung nelf dia...

myself : sayang...
him : hey.. good morniiiing!
myself : morning sayang... lagi apa?
him : ini.. lagi di lamarannya mas dandi... oh iya, nanti malem jadi ya sayang.. aku jemput jam 6..
myself : mmmmhh... mmmh... sayang, muka aku lagi perih - perihnya ni.. pada ngletek kya uler ganti kulit.. aku malu, aku gak usah ikut yah?
him : yaaah, ikut donk sayaaang! kmu tau gak? kmu itu udah di suruh dateng sama tante lies, wa' itce, tante yeti, semuanya yank.. mereka tadi pada bilang ke aku klo harus ajak kmu nanti... hihi.. gak papa ko yank! pasti mereka juga ngerti klo muka kmu lagi perawatan... ikut yah?
myself : mmmh... iya deh sayang, aku ikut !!

abis itu gue masih sempet internetan dulu.. ngopi.. menjelang sore, perut gue muleeeeess banget.. aduh, gawat !! gue kenal banget nih mulesnya kenapa.. gue pasti mens nih... aduuuuuh sakiiiiiit..... gak bisa nih, gak bisa banget gue pergi klo hari pertama.. pucet seada - adanya! pas udah jam 5, ari udah di jalan.. gue pengen bilang gak kuat tapi gak tega.. dia seneng banget gue mau ikut ke keluarganya.. gue telen mentah - mentah sakitnya! bener - bener baru se'umur hidup ni hari pertama mens tapi gue kuat nahan utk-nya :)

pas ari sampe, gue langsung sikat obar Neuralgin utk nahan perut sakit yg kya di cabik - cabik isi perutnya make celurit... trus pamit sama ibu, bapak, ipit... beuuuh makin jadi deh deg - deg'annya pas di jalan... becanda - becanda sama ari di mobil.. hihi... iiiih sumpaaaah deg - deg'an... dan ari sempet - sempetnya bilang *sayang. baru kmu yg aku ajak utk kenalan sama keluarga besar aku! aku belum pernah sebelumnya :)* ngaaaaaaaah... manis banget dianyaaaaaaaaaa! auauauuaaaaa... makin bikin gue deg - deg'an.. shit !!! hahahahaha...

sebelum ke acara selametan rumah baru tantenya di pondok gede, kita ke rumahnya ari lagi karna jemput mama - papanya.. 1 mobil pula sama mereka! hihi.. indah banget hidup gue ;p nah sampe sanaaaaaaaaa.........

abis lah gue jadi topik paling HOT utk di bicarakan! hahahaha... ya gimana enggak? gue sama ari kan sebenernya masih sodara... sodara masih deket... hihi.. pasrah lah kita semalem di ledekin ;p

ada om'nya ari si om mul, bilang gini sambil nyolek - nyolek muka gue *riii... arii... boleh kan nii kiky om pegang - pegang... hehehe... biarin, biar ngadu sama si Hilma! hahaha* sialaaaaaaaaaan... ngahahahaha! Hilma itu ya emak gue.. auauaaaa! jadi buat temen - temen blogger yg belum tau, gini ceritanya... ibunya papaya ari adalah adenya ibu nyokap gue... ngerti kan? neneknya ari adenya nenek gue... jadi bokapnya ari sama nyokap gue sepupuan... auauauauauaaa heboooh deh ;p

pas kita lagi makan, ada segerombolan tante - tante yg lagi ngumpul di depan gue dan ari... trus gue sambil makan bilang ke ari, *yank.. itu pasti tante - tante lo pada rumpi deh! tu liat aja pada ngliatin aku sambil nyengir - nyengir... hihi* ari jawab *embeeer! sama aja kya tante - tante lo kaleee... gak jauh beda.. rumpi semua... team rempong!* bhuahahahahaaa... lucu deh! trus tante Irma nyamperin gue cium gue... tante Irma ini mamanya sallama dan sultan... semua pada nanyain emak gue... rempong banget... trus nitip salam buat nyokap! dan katanya *kyyy... besok - besok klo ada arisan Banten, kiky ikut ya... kan mamanya kiky ikut.... biar kiky deket sama tante!* heeeeeeeee? ahahahha DANGER !!! gue abis - abisan di ledekin ari dan sultan... aduh, mampus banget nih dalem hati gue! hahaha...

belom lagi pas ngambil makanan, om'nya ari bilang ke ari di depan mata gue.. *ini siapa ri? hehe tumben di bawa? kapan marriednya? waaah.. elo udah pulang tua ni skarang yg belom married.. yg lain udah pada married yg di atas lo! hehe* gue liat mukanya ari lucu banget pas di tanyain om'nya... sumpah lucu banget!

seneng deh gue.. (^_^) seneeeeeeeeeeeeng banget !!! trus kita nongkrong di atas sama sepupu - sepupunya ari yg lain di lantai 3.. ada rooftop nya boook! sintiiiing.... di rooftop nya aja jakuzi-nya.... sadis banget... mewaaaaah banget rumahnya... arsiteknya pinter banget, dengan tanah yg 500 hektar di bikin keliatan mewahnya kya istana... ada home theater.. bisa karaoke, nonton film, nonton bola, main ps.. setiap kamar ada computernya.. Apple yg se'gede apaan tau deh tu! yg paling - paling gede.... sampe ngences gue ngliatnya... ngiler banget! padahalnya anaknya masih kecil - kecil... monyet.. hahahaha sirik gila gue! mending udah bisa main computer tu bocah...? hahahaha...

aquarim udah kya kolam renang... hahahaha! isinya ikan arwana.. kita betah banget tuh di rooftop, di bikin acara barberque'an pasti enak gilaaaa sambil dengerin musik... aduuuuuuh pusing gue! sampe kelepasan ngomong ke ari *yang... cari uang yg banyak deh yaaaank! aku mau rumah kya gini yank!* bhuahahah.. gak nyadar klo ternyata gue kan klo ngomong suaranya kenceng banget.... di ketawain sama sodara - sodaranya.... heiheiheiehehi...

seneng banget :) sampe sakitnya perut gue gak berasa.... sampe lemesnya pun gue bawa have fun terus sama sodara - sodaranya! dan kata ari, gue anteng banget malam itu.. bener - bener gak ada bawelnyaaaaa sedikit pun... hihi.. mungkin karna gue enjoy banget sama keluarganya ya? amiiieeen.....

3 Comments:

  1. QQ said...
    Selamat ya Ky...dah dikenalin sm keluarganya Ari...

    Itu artinya dia serius bgt sm kamu..

    Selamat deh pokoknya...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    QQ : qq............ makasiiiiii yaaaaaaaa! hihi... manggil - manggil nama sendiri nih kiky juga... hehehe.. iya2 q, mudah - mudahan dia serius sama aku.. heee ;p makasiii yaaaa!
    fikri.anggara said...
    500 hektar????????
    aje gile buset. gede amat

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates