Tuesday, April 8, 2008

sayang uang ..

hari ini seharian sama ipit... kita nyalon berjam - jam! mba ipit toning dan gue hair spa plus meni - pedi... ari gue tinggal, ahuahuaha! dia lagi gak kerja karna masuk angin ;p kecian, mintanya di manjain meluluan dianya.. hihi :D di salon dari jam 1 selesai jam 5, kita ke pim.. rada bosen sih ya? tapi mau kemana lagi yg gak jauh - jauh dari rumah?

sampe pim rencana mau belanja... terutama gue! gue nyari baju buat tgl 27.. (ada apaan sih tanggal 27? eheheeee!) tapi ya entah kenapa... udah beberapa toko kita masukin, guenya males - malesan... padahal lucu - lucu! sampe cape muter - muter doank! sampe si ipit bilang "heh, elo tu lagi gak mood belanja! orang dari tadi lucu - lucu ko.. berarti lo lagi males sbenernya! ntar lama - lama kya gue sama acid lho... hahahahaaa!" iya yaaaa? klo lagi males belanja ya jadi bener males walaupun nemu yg lucu - lucu! tapi gue heran deh, ini gue doank apa orang - orang pernah ngerasain juga ya? abisnya gue ngrasa banget... giliran gak punya uang, kepengeeeeeen banget belanja! giliran punya uang, sayaaaaaang banget uangnya di belanjain.. hahaha! sumpah, itu yg lagi gue rasain... sayang aja!

eeeh ada tapi-nya neeeeh... ahuahuahuahu! gak sengaja donk yaaaaa lewat Nine West.... hahahahahaaa! gak bisa nahaaaaaaaan :D iiiih ada sepatu cantiiiiiik banget.... sama'an sama tas juga ada dengan warna yg sama... warna ungu! ungunya beda dari yg lain... jarang banget warnanya, sumpah! ungu Fuchsia! cantiiik banget... tapi high heelsnya mahal banget ;p sayang duitnya... hahahaha bego! eeeeh ternyata pas gue muter - muter lagi, ada dompetnya booooooook.... hahahahaaa! lucuuuu banget.... kebetulan dompet gue juga rusak... mmmmhhh... mmmmhh.... aku beli deeeeh (^_^)

naaah... kebayang gak ada high heelsnya dan bagsnya, tas gede dan kecil.. iiih pengeeeen ;p *tahan kyyy..... tahaaaaan :(

4 Comments:

  1. Anonymous said...
    Ky, dompetnya lucu banget
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hallo anonymous ;p makasi ya! emang lucu bgt... hihi aku naksir :)
    astried&benget said...
    kyy...
    disetting ajah komennya jgn bisa anonymous

    bok, hasrat belanja gwe lg tinggi nih, gmn dong? harus disalurkan neeehhh... lg hornyyyyy!!! tp horny belanja :P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astrie&benget : waaaaaaaa aciiid.. ajarin doooonk caranyaaaa :(

    eh kmu lg horny belanja? ayoooo yuuuuk! HAHAHAHAHAHAHA dengan senang hateeeee.... aku temenin yu? kita blom pernah window shopping bareng ne, seruuuu.... kangeeeeeen ciiiid! lama bgt gak ketemuuu :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates