Sunday, April 20, 2008

niki's birthday ..

sebel banget deh gue! kadang - kadang bisa buka blogspot, kadang - kadang gak bisa lagi.. di block !!! beteeeeeee... gue kan pengen ceritaaaa :'(

mmmmh, iyaaa hari jumat kemaren temen gue niki ulang tahun! makan - makan di izzi pizza kemang.. sebelumnya gue ke dokter Hendragini dulu di Jakarta Skin Center, radio dalem... di temenin ari lho dari siang, hihihi... jadi abis sholat jumat dia udah selesai kerja, kabur ke rumah gue.. hihihi... sabaaaaar banget nemenin gue! jam stengah 4 gue udah nangkring di JSC nungguin giliran di panggil... gue gak nahan sama jerawat di muka gue :( gak hanya mengganggu penampilan, tapi sakiiit banget... lagi nyut - nyut'an banget jerawatnya, mending cuma 1 jerawat... mau tau gak berapa? (gak usah gue tutup - tutupin lagi ya? hihi... jujur aja!) gue sih yakin banget di karenakan poni gue yg udah panjang banget, dan gue suka banget poni gue di lepas.. di gerai gitu! jadi jerawat di jidat bisa di itung ada 4 biji.. idiiih, gokil... pusing sampean gue klo ngaca :( belom lagi gue yakin banget nih gue kurang tidur mulu, sekalinya tidur baru jam 4 pagi... jadi muka jerawatan! itu faktor utama lho... karnakan ini bukan pertama kalinya juga gue perawatan di dokternya nyokap untuk bersihin atau ngrawat muka.. belom lagi jerawat di pipi.. pada meraaaah banget, sampe sedih gue!

sampe ada percakapan yg mengharukan antara gue dan ari..

myself : sayang. aku jerawatan banget ya... liat deh! tuuu.. 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. aku sedih :( pasti kmu ilfil... jijik ngliatnya :'(
him : hey.. ko kmu bisa mikir sampe situ? aku aja gak mikir sampe situ yank!
myself : ya kan biasanya... 80 % dari kriteria cowo, cowo maunya cewe yg bersih, cantik, kurus.. aku gak ada 1 pun dari tipe itu yank! aku gendut... jauuuh dari kata kurus... aku takut yank.. sumpah! dari dulu aku cuma korban mainan aja..
him : sayang. niii denger yah! gak ada sedikiiiit pun aku ilfil atau jadi gak sayang sama kmu cuma karna ada jerawat di muka kmu.. gak ada sedikiiit pun aku ilfil cuma karna kmu gendut... gak yank! gak mungkin, karna aku bukan cowo seperti itu... aku cuma butuh cewe yg nurut sama aku dan bisa di bilangin, udah itu aja! aku gak minta apa - apa dari kmu...
myself : bohong! *sampe air mata udah ngembeng* gak mungkin banget yank! aku takut... aku takuuut banget klo ujung - unjungnya nanti kmu ninggalin aku.. aku gak tau nanti apa jadinya aku...
him : sayang.. *sambil ngusap air mata gue yg akhirnya jatoh juga* aku gak akan pernah ninggalin kmu.. justru aku yg takut kmu ninggalin aku! itu yg paling aku takutin yank.. please yank, jangan pernah tinggalin aku apapun yg terjadi.. segala sesuatunya pasti bisa kita selesai'in sama - sama :( *gantian ari yg nangis*

ya ampuuun! gue udah keabisan kata - kata utk mendescribe cowo gue :'( dia perasa banget.. maniiis banget... gak heran banyak cewe yg suka sama dia! abis dia nemenin gue di dalem lagi di suntik dan segala macem, dia nemenin gue nyalon juga di JMCM pim 2 :) dia anteeeeng banget nungguin gue... baca majalah aja sambil ngopi di sofa.. sampe yg ngblow gue bilang *mba, itu mas-nya sabar banget nungguin... kebanyakan cowo kan males, tinggal jemput aja klo udah selesai nyalon..* hihi.. gue jawab dengan senyum penuh arti ke yg ngblow'in gue itu sambil liat ari di kaca yg manis banget lagi baca majalah.. *cowo-ku beda mba :) dia beda dari cowo - cowo lainnya!*

di saat itu juga gue ngrasain, apa yg gue mau di sosok suami gue nanti.. ada di dia semua :) sabaaaar banget.. abis dari salon, kita langsung nyari kado buat niki dan langsung ke izzi pizza kemang! walaupun niki cuma ngundang sahabat - sahabatnya aja... tapi justru bisa bikin niki seneng banget! hihi.. soalnya kita rame... apa lagi gue katanya! klo gak ada gue gak rame... ehiehehiei.. alhamdulilah deh ya klo emang adanya gue bisa bikin orang lain bahagia.. hihi ;p

mine. myself. the birthday boy.

tentunya gak lupa dooooonk sama foto - foto... huehuehue! malah si niki bilang *kyyy.... manaaa? keluarin dooonk camera andalannya! hehehe* pada suka sama camera gue.. katanya gambarnya bagus :) aaah bisa aja tu orang - orang! padahal masih banyak yg lebih keren ;p

pulang dari izzi pizza gue senderan di bahu ari.. wanginya ngangenin banget :) sampe ketiduran dan di bangunin pas udah di depan rumah gue... dia gak tega ngbangunin gue pas di jalan...

mmmh, sayang... aku gak akan pernah ninggalin kmu! insyallah aku gak akan pernah ada niat utk ninggalin kmu.. keep our promise ya yank! sayang banget akunya sama kmu..

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kiky darlingg..

    Huhuhu.. si Ari bener-bener sayang sama dirimu tuh darling.. Dijaga yaaa.. :)

    Eh iya, blogspot masih sering di blok yaah ? Pindah aja ke Wordpress.com Ky. Tinggal import dan export ajah.. :) Hihihi.. :P
    Anonymous said...
    hai hai! udah lama jadi silent reader, tapi baru skarang meninggalkan komentar. seneng liat blog ini soalnya banyak fotonya hihihihi :D

    iya pindah aja ke wordpress neng, lebih cihuy.

    *ikutan ngomporin*

    salam kenal ya ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggi : iya nggi.. dia sayang banget sama aku ternyata! nyesel aku sempet ragu dengan cintanya, ehehehehehe! iya nih bapuk bgt nggi.. apa pindah aja yah ke wordpress? auauauaaaa!

    miund : hai mba miuuuund ;p makasi ya mba udah mampir.. hihi.. iya ni mba, aku lg mempertimbangkan utk pindah ke wordpress.. hehehe!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates