Sunday, April 6, 2008

my weekend ..

hey you guysss..... hihiii.. aaaah kangeeeeeen banget sama blog kesayangan ini :) mau cerita banyak... maaf ya suka ilang - ilangan gitu guenya klo udah menuju weekend! ya harap di maklumi lah klo weekend itu udah waktunya gue sama ari.. eheee ;p

jadi hari jumat kemaren gue ke rumah ari... gantian jemput dia abis pulang kantor! gue minta di temenin ke pim, karna dari sore anak - anak pada nelfonin ngajakin gw sama ari jalan... katanya pacaran mulu kata mereka, hahaha!! padahal mah kita ketemu aja cuma sabtu minggu... dia kerja gue kuliah! emang blakang ini gue lagi maleeeees banget pergi.. sekalinya pengen pergi, gue gak berani ngomongnya sama ari... gue suka gak mau bikin dia pikiran aja, dia setiap hari kerja dan kepengennya kan pasti cewenya anteng di rumah :) jadi suka gak enak banget klo mau izin pergi.. walaupun gue lagi kepengeeeen banget, tapi tetep gak enak!

trus abis jemput ari di rumah, kita langsung ke solaria pim 2.. anak - anak udah di sana dari jam stengah 8 nan, sedangkan gw nyampe jam 9 kurang.. karna jemput sultan dulu! sampe sana langsung rada kaget... ahuahuahu.. banyak banget anak - anak pada ngumpul ;p gue sama ari udah lama gak ketemu jadi yg rada diem gitu... hahaha! ari sih yg diem... gue mah tetep gak bisa diem... bhuahahahaaa!

gue langsung pesen nasi goreng udang plus cumi saus tiram! secaraa ya boook, gue blom makan dari pagi... hihihiiii sumpah! pagi bangun tidur gue cuma gadoin bakwan 1 di meja makan.. hehe... lupa makan! sambil makan sambil dengerin temen gue curhat tentunya... cerita semua yg gue blom denger, dan katanya "ya ollooooh, kmu baru tau??? kmu kemana ajaaa??? ini tu gosipnya udah lama banget.. emang gak liat di FB???" ciiiih.... orang di bilang gue bener - bener di rumah dan gak tau kejadian - kejadian yg heboh belakangan ini... huehuehe! di FB juga udah rada - rada males bukain profile orang.. hueee!

trus gue duduk dari ujung ke ujung sama bobby! soalnya sampe di gabung 3 meja, coba bayangin kita se'rame apa? ahuahua.. aaaah i miss him so badly.. dia yg ngotot gue harus ke pim, katanya klo gak dateng "kita pura - pura marahan aja klo gitu!" hihihiii lucu banget... iya, bobby ini sahabat gue! sahabaaat banget... dan setelah gue makan, si bobby bangun dari kursinya dan bilang "aaaah... ini dia ni ci gendut... eheee! pengen aku cubit cini udah lama ngilang... heheee" sampe ngumpet di keteknya ari gue... hihihiii.... abis cubit - cubitan sampe tampar - tamparan... hahahaha lebay banget! (lebay = lebih)... hahahahahaaaa!

ini bobby ^_^
gue manggilnya Theodore! karna bener - bener mirip Theodore (chipmunk) klo lagi manja kya anak kecil.. ahuahuahua! suaranya juga mirip banget..

abis makan... gue ke atm bca dulu ngambil uang! abisnya selama di rumah gak kemana - mana ya uangnya juga betah di atm.. gak di ambil - ambil, hehehe... mereka yg lainnya nungguin gw sambil main prosotan! hahahaha.... trus kita lanjut ke Birdcage... ngwine rame - rame :) udah lama bangeeeeet pengen ngwine, tapi lagi - lagi gak enak sama ari... tapi alhamdulilah gue punya cowo yg pengertian dan sabarnya TOP banget... ihihiiii ;p makasi ya sayang :)

sampe Birdcage jam stengah 11.. rame gilaaaaaaaa! emang tempatnya enak banget sih... cozy! seperti biasa, gue pesen 1 botol moscato dan bobby juga 1 botol moscato... pada doyan moscato, ahuahuaha! udah deh... di sana kita gila - gila'an banget.... iiiiiih kangeeeen banget sama mereka... hiii ;p si ayang malah bobo'an.. selonjoran gitu, kasian dia pulang kerja, mana abis ketemu klien pula di tanjung priok! hiks... baik banget si kmu yank? makasi yaaa :(

jam 1 gue minta pulang sama ari, karna sabtunya kan jam 10 gue kuliah! akhirnya pamit sama anak - anak dan gue pulang, mereka lanjut ke kemang!

sabtu paginya di bangunin mami sampe muka gue di lap pake handuk yg udah di peres pake air... ngaaaaaaaah! emang itu cara yg paling ampuh bangunin gue klo udah di bangunin berkali - kali tapi gak bangun.. hihi.. itu caranya mami dari dulu! akhirnya gue mandi dan minta tolong mami nelf supirnya mas agus untuk anterin ke kampus! gak kuat gue bok klo bawa mobil lagi ke kampus... mana baru bisa tidur juga pas azan subuh karna idung gue mampet total.. dan mami bangunin lagi dari jam stengah 8 pagi.. perih gilaaaaa mata gue! pheeeew..

naaaaah ni ada kejadian memalukan banget ni, asli.... kan gue sama supir nih ke kampus, ya gue tidur donk ya di mobil.... enak banget deh pokonya klo di supirin, eheheeee... manfaatin waktu tidur di mobil sampe tiba di kampus! nah mas agus bangun gue pas udah masuk kampus... gue bangun dan langsung turun mobil, pede banget turun di lobby kampus yg secara kata orang - orang lobby kampus gue itu kandang dan markasnya anak - anak Parmad yg serba gaul... mau tau gak apa yg terjadi ????

MONYEEET.... GUE TURUN KE KAMPUS SALAH PAKE SENDAAAAAAAL !!! 1 SENDAL JEPIT BULUK DAN 1 LAGI SENDAL EMPHOSIS...........

KAMPREEEEEEEET... KAKI KIRI DAN KANAN GUE BEDA SENDAAAAAAAL.....

bhuahahahahahahahahahaaaaa... HAHAHAHAHAHAHAAAAAA... hahahahahahaaaa!

asli... gue bener - bener deep in shock! anjing malu banget gueee... parah! di ketawain anak se'lobby kampus! ancuuuuur.... malu gila gue.... gue telf lagi lah mas agus gue suruh ke lobby lagi, dan pas dia angkat telf gue dia bilang gini "hahahaha sendalnya salah yaaak? hahahahahaaa" HAHAHAHAHAHAHAHAAAA KURANG AJIIAAAAAAAAAARRRRRRR !!!

kya gini nih tadi turun ke kampus! bhuahahahaaaaaaaaa

waduuuh gawat banget deh ah gue! ancuuur.... hahahahahahaaaa.... untungnya di mobil mami ada sendal, bhuhahahahaha! akhirnya pas masuk kelas, dosennya blom dateng juga padahal udah jam stengah 11 siang.. kan masuknya jam 9.45! yaudah gue minta bikinin ma'il cappucino ;p gak lama dosennya dateng dan jam stenga 12 udah keluar lagi... yaaah paling cuma 40 menitan lah di kelas... untung banget gue! sampe di kelas mata gue periiiih banget... nunduk mulu karna ngantuk!

pulang sampe rumah jam 1 kurang... gak sempet tidur lagi karna lagi ada sepupu dateng! jam 4 ari jemput ke rumah dan kita ke kemang, nemenin ari ketemuan sama temen - temen sma'nya... abis itu malemnya jam 8 kita ke paregu, ketemuan sama mami papi kaka ade dan makan malem bareng :) it was perfect... selesai jam 10 dan tadinya gue sama ari mau midnight, eeeeh ngliat di depan paregu, altery pondok indah macet sampe numpuk gitu jadi maleeees! mana perut mau meledak lagi... makannya banyak banget... hahahahahahaaaa! malem minggu itu ternyata hujan badai yaaa? angin badai... sampe dimana - mana gak gerak macetnya... di tol dari antasari mau ke pim aja macet total, karna pohon - pohon pada tumbang dan jatoh ke tengah jalan tol... gimana kita mau lewat coba? fiiiuuuuuhhh!!

trus hari ini gue sama ari gak kemana - mana! tadinya ari mau ngajak gue ke ragunan... udah rencana dari minggu lalu, karna mau ngajak gue liat kingkong yang baru dateng! heheheeee.... tapi arinya malah masuk angin... haduuuuh kesian bener! jadi gue akhirnya pergi sama mami dan kaka ke bintaro plaza belanja di hero dan gue ngrampok mami di bodyshop... ngihihiiiii ;p dan gue doank yg gak mandi... ahuahuhuha! baru bangun banget soalnya...

ini diaaaa... yeaaaaaaaaaay :D ngeheheheeeeee! ma'aciii mamii....

3 Comments:

  1. Dietha said...
    Wakakakak... Kiky..kiky.. ada2 ajahhh, gw bisa ngebayangin mukanya mas agus waktu ngomong salah sendal. Btw salam yahh.. buat mas agus, kumisnya itu lohhh.. yg ga nahan, hiahiahia...
    semuasayanganna said...
    aduh, kamu ituh, niat banget ngerampok mama..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dietha : wakakakakakak! sumpah dieth... gue maluuuuuu banget... gila ya, itu kan rame... ko gue ke kampus bisa salah sendal gitu? gila malu banget.. hahahaha! iya2 udah gue salamin buat mas agus! bhuahahahah...

    anna : iya na.. hihi.... niat banget ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates