Thursday, April 3, 2008

hellow APRIL !! kau sudah ku tunggu - tunggu ;p

bahagianya hatiku :D amat sangat bahagiaaa! waktu terakhir ari ke rumah yg colongan gak bilang orang kantor dan ngasih gw uang jajan buat di tabung, pas banget kebesokannya dia dapet rejeki... hihi alhamdulilah :) gw baru bisa cerita sekarang karna bener - bener fokus sama uts gw kemaren - kemaren.. harus bener - bener gw tinggalin dulu blogger kecintaan gw ini, klo gak pasti bablas! pasti...

jadi hari rabunya, setelah ari ke rumah.. dia nelf sore - sore di tengah sibuknya gw selesai in uts...

him : sayaaaang... lagi apa si sayang? akunya di cuekin...
myself : eh maaf ya sayang.. aku gak nyuekin kmu.. tapi aku masih ngerjain uts aku.. blom lagi di ngetiknya... kmu lagi apa sayang?
him : hihi pinter banget sih! pacarnya ciapa ci ni rajin bener? heee. sayang, aku donk punya kabar gembira.....
myself : kabar apa sayang?
him : hehehe emang kmu membawa rejeki banget deh yank buat aku!
myself : heeeh..... ko ngomong gitu... hihi.. alhamdulilah donk! hiii ;p
him : iya sayang.. alhamdulilah banget! iya, ini aku baru pulang dari bekasi sama klien... ngliat tanahnya... trus aku gak kepikiran bakal di kasih amplop! karna biasanya klien cuek aja yank... eh aku dapet bonus yaaaank! hahaha.. abis aku ngasih kmu jajan, aku malah dapet gantinya lagi... hahahaha! emang dasar Siti Sri Rezeky ni... banyak rejekinya... yiahahaha!
myself : haaaaa... ooyaaaaa??? hahahahaaaa bisa aja kmu yank, asiiik asiiiik.... ciiieeeee ayank! hihihi im so happy for you sayang... ahuhuhu asiiiiik, di tabung yaaaa..... asiiik....
him : tebak donk sayang.... aku dapet brapa?
myself : hmmm.... "............."?
him : tebakan kmu sama banget sama aku waktu sebelum buka amplopnya... tapi mau tau gak berapa? ".................." yaaaaaank! yeaaaaaay :D
myself : huaaaaaaaa??? banyaaaaaaaaak! ya Allah sayaaaang... alhamdulilaaaah ;p
him : iiih berasa banget deh yank gimana susahnya nyari uang... huuuu!
myself : iya sayang :) sukses ya yank.... hihi asiiiik! sayang sayang, ajak aku ke Nine West dooonk??? AHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA (LOL)..
him : ngaaaah dasar cewe matre ni... gak ah! gak boleh... buat tanggal 27 ajah!
myself : iiih pelit.... eh 27? ada apaan 27? mau ngapain?
him : idih... lupa! kan ada yg ulang tahun!
myself : eh? siapa? HAAAAAAAAAAA???? aku yaaaa??? ahuahuahaaa. bahkan aku sendiri lupa yaaaank... gak kepikiraaan! ahahahahahaaa.... asik asiiiiik..... aku mau ulang tahuuuuun! ihiiiii.. aaah sayang niiiii..... ya Allah alhamdulilah aku mau ulang tahun.... hiahiahaha!
him : ciiieeee ayaaaaank... ihiiiii
myself : ciiieeee akuuuu.... hahahahahahahaaaa!

heheheee... emang suka gitu yah! padahal sebelum - sebelumnya gw udah gak sabar menanti hari kebahagiaan gw ;p tapi karna banyak yg harus di selesaikan jadi tanpa di sadari kita suka lupa sama hal yg lainnya...... waaaaah waktu berjalan begitu cepat yaaaaaa..... umurku akan bertambah! huaaaaa :D

seumur hidup gw, bulan ini lah bulan kebahagiaan gw.... gak pernah bulan ini memberikan kesedihan yg berkepanjangan... insyallah jangan sampe! eheee...

dan semua uts udah selesai hari ini, 2 mata kuliah sekaligus... dan gw optimis dapet nilai bagus karna gw bisa menjawab itu semua, hihiii... ini sungguh batu loncatan buat gw... please deh... gw itu kan pemalas... gak pernah peduli sama kuliah... nakal, sampe gak lulus - lulus ;p yaaaah penyesalan emang adanya di blakang! aaaah udah ah.... aku mau joget - joget dulu yaaaa... hahahaha... gak nahan ni seneng banget... hahahaha! aseeeek........... yiaaaaayy..... hobaaaaaaa! ahahahahaaaa :D

3 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    iyaa.. itu temenku dari kelas 2 sd kiky.. aaaa.. kangeeen... salam yak buat diaa! jangan-jangan kaliyan sekelas lagi...
    Rendra said...
    kalo lagi dapet rejeki, inget sama temeeenn..

    *simpel, tapi bermakna dalem*

    ahauahahuauhauahua
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : kyanya pernah sekelas deh na, tapi lupa juga aku! huehe.. nanti klo ketemu pasti aku salamin deh.. hihi..

    rendra : inget sama temen? temennya aja gak inget gue! ahuahuahahahua..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates