Tuesday, April 1, 2008

dapet uang jajaaaaan!

pacar gw bandel banget deeeh! hihiii ;p gw kan bangun siang hari ini... karna libur gak ada kuliah! naaah memang udah beberapa hari blakangan ini, ari maunya hp kita mati klo udah mau tidur... katanya sih supaya gak ada yg nelfnin gw lagi klo udah After Midnight, ahuahuahuaaa! trus karna gw bangunnya siang, dianya jadi kelabakan sendiri gara - gara hp gw blom active... huehe! nelfnin ke rumah sampe brapa kali, tapi mba gw gak ada yg berani bangunin gw... hihi, tacuuut mereka sama gw! gak berani bangunin tanduk banteng (lambang Taurus) yg lagi tidur... ahahaha.. tacut di garong sama gw.. hiii ;p

bangunlah tuh gw jam stengah 1 tadi.. langsung nyalahin hp! tau - tau ada sms "yank.. aku gak bilang orang kantor ni.. aku ke rumah kmu ya yank! gak kuat aku.. kangen banget sama kmu... kmu bangun donk sayang!" ihihiii ^_^ nakal banget dia!

baruuuu banget gw nyalahin laptop dan memulai hari... tau - tau ada klakson mobil yg gw kenal banget klakson mobil siapa.. hehe! aduuuuh... mana blom mandi pula kan? kocar - kacir gw :D pas mau ke kamar mandi, ke GAP sama doi.. hahaha kejar - kejar'an kya main petak umpet! hahahahaaa. gwnya lari - lari mau mandi.... eh dianya ngejar gw katanya gak usah mandi... hihi.... sampe ngos - ngos'an!

ternyata dia laper minta di buatin makanan... males makan di luar katanya :D aaah dianya juga sotoy banget... gw kan cuma bisa masak sedikiiit... gak jagooo! heee. akhirnya dia minta bikinin nasi goreng ^o^ gw buatin nasi goreng pake ayam, telor.. eh telor apa telur ya ??? heee ;p trus pake sosis dan nugget :D ternyata abis juga di makannya... ah gw rasa emang arinya aja yg kelaperan... soalnya kok dia menikmati makanan gw banget... hahahaha!

sambil ngobrol di teras rumah nikmatin cuaca yg adem... aku di kasih uang jajan setengah dari uang gajiannyaaaaaaaaaaaa! ngaaaaaaaaaah ^_^ padahal gw udah bilang gak mau! kecian dia... tapi dia percaya gw bisa megangnya ;p buat kuncian aja katanya.. takut gw bener - bener keabisan uang dan gak punya pegangan sama sekali... soalnya gw pernah kejadian kya gitu!

"hmmm... buat kuncian aja ya yank? hmmm... gak boleh buat ke Nine West? hiiii ;p"

jam 3 lewat 10 tadi dia balik lagi ke kantor :) takut ketauan! huehe sumpah nakal banget dia... rupanya dia kongkalikong sama temennya... jadi dia dan temennya di suruh ke tanjung priok ngambil data di kliennya! udah 3 hari berturut - turut dia bolak - mandir ke tj. priok dan tebet... mangkanya tadi dia colongan :D karna kemarennya dia udah ngejar langsung ngerjain 3 data dari kliennya dan ternyata ini semua udah di rencanain sama dia dari kemaren! hihiii... makasi ya sayaaaaaaaaaaang! ^_^

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    asiiik.. aku ditraktiir:D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuasayanganna: annaaaaaaaa ^_^ hihiiii... traktir mie yamien aja ya :p sini dooonk... main ke jakarta :)
    semuasayanganna said...
    tapi mie yamin lela yang di bandung sana yaa.. hhihihi..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihihi... anna... dr jakarta ke bandung jauh lagi donk? :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates