Thursday, April 10, 2008

our anniversary ..

hoaaah! hari ini dia ngajak gue jalan :) kebetulan katanya pas tadi pagi dia ke kantor, temennya bilang banyak yg gak masuk karna sakit... eeeh jadi ari ke kantor cuma sebentar sampe jam 1 siang trus ke rumah gue... di bawain bunga lagiii... ahuahuahuauauaaa! and he said happy anniversary sayaaaang :)

ari dateng gue udah rapih.. gue minta nonton one missed call !! liat - liat di website 21cineplex, akhirnya kita nonton yg jam 6 pas di pim 2.. jalan dari jam stengah 5, di jalan sambil ngobrol - ngobrol... ngobrol banyak :) tukeran ide.. becanda.. banyak lah yg di omongin... sampe pim langsung beli tiket dan makan ice cream di gelatismo.. berdua'an aja ;p

nyuuummieee :D



jam 6 masuk ke twentyone.. sumpah, filmnya tegang gilaaaa! berapa kali tu ya gue triak karna kaget? sampe di ketawain orang di samping gue... ahuahuauaa! serem filmnya... bagus ko! tapi rada gak masuk akal.... hueee.. kelemahannya cuma di ceritanya aja! sound, setting, semuanya bagus! keren..... pas udah selesai mba ipit nelf, ternyata lagi makan sama mami di sushi tei... kita samperin deh! heheheeee... plus gue laper banget....

makan sama nyokap, kaka, pacar.. mmmhh bahagia :) pluuuus, di selametin mami juga gue sama ari hari ini anniversaryan... auauauauaaaaa.. eh mba ipit juga! eheeee... syenaaaaang ;p

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    Ky,.. romantis bener sih.. hihihi.. slamat ya ky.. slamat buat ari juga, moga2 cepet nyusul.. *amin*..
    UpyL said...
    KikY.... hepi anniversaryan!! Ditunggu traktirannyah.. ;))
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    mrs.rully & upyl....... makaciii yaaaa (^_^) heheheeeeee!
    astried&benget said...
    ky, tunggu staunan deh br ngresep? gwe 7 taunan aja ngresep bener kok :))
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astried&benget : hahahahahaaaa embeeeeer !!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates