Thursday, February 19, 2009

insyallah yaaa =)

Bismillah... hey guys =) hehe... apa kabar duniaaaaaaa ?? hihihiii... gak ada yg paling bahagia saat ini kecuali aku nemuin seseorang yg sayang banget sama aku dari kecil... banyaaaaak banget yg ngucapin selamat buat aku, dan katanya jaman udah edan karna aku sholat... hahahah lucu yaaaa ?? alhamdulillah deh yaaa... heraaan bisa begini gueeee... wkwkwkwkwkwkk....

sebaik - baiknya lah perempuan yg di sayangi laki - laki... dan sebaik - baik nya lah punya pasangan yg bisa bikin kita jadi lebih mengingat dan mencintai ALLAH =)

hari senin kemarin tanggal 16 aku jalan sama jefry sama sahabatnya dhyka.. yg gak lain gak bukan aku juga udah kenal sama dhyka, dhyka itu mantannya sahabat SMP aku.. mereka pacarannya pas SMA tapi... siang nya aku nganter mba ipit dulu ke salon, di smothing rambutnya... hahahah... tebel mampus rambut dia kya singa garong !! hahahahaaay... *ampuuuun mba ipiiiit* hahahahahaha....

simple aja sih kita jalan - jalannya... ke plaza semanggi dulu jemput cewenya dhyka, abis itu ke summarecon lageeee.... aaaaa aku suka banget di situuuu... peweeee... bersiiih.... gak hectic.... mantab pokonya, smua hampir adaaaa !!! erika sundel ku juga nyusul sama rere... hihi.. karna rumah pada BSD smua...

dhyka nahan pipis dari plaza semanggi sampe summarecon tangerang.. bahahaha sampe gak bisa gerak kiri - kanan... hahahahahahahaha bodoooooooh :D

di situ aku ngrasain dan makin belajar sifat jefry lagi... ternyata gak berubah =) entah karna emang aquarius yg gue kenal begitu atau emang dari dianya juga.. jail nya pun teteeeup gak berubah, dia ngingetin aku waktu SD aku pernah nyiram popmie ke dia... ya Allah, hahahaha... aku bilang sama jefry itu gak mungkin banget... eh jefry bilang "demi Allah ay.. gara - gara akunya lagi main bola deket - deket kmu.. eh bola nya kena ke popmie kmu sampe tumpah..." bahahahahaha.. ya iyaaalaaaaaaaahh... hahahahahaahhahah.... sumpah - sumpah aku ngakaaak banget tu dengernya....

jefry ngingetin aku pelan - pelan utk sholat lagi... sebenernya sih bisa aja aku bohong bilang sholat, tapi entah kenapa ko bisa ya ?? baru dia doank tuh yg bisa aku dengerin... katanya paling tidak jangan sampe lupa aja, minimal pelan - pelan sehari aku inget yg di atas dan bersyukur... ya Allaaaah =)

sambil bercanda, aku sambil nanya - nanya tentang dulu kita pacaran kapan ya... dan dia bilang "sebenernya ay, dulu waktu aku nembak kmu lulus SD.. aku punya calendar yg aku bunderin tanggalnya... tapi calendar nya udah gak ada lah aaay.. udah 10 tahun juga.. hahah !!" ya Allah... ini orang gila banget deh... smua tentang aku dia ingeeeeett... tapi akhirnya dia inget dan yakin bahwa 10 tahun yg lalu itu tepatnya bulan juni... so, juni it is =)

dengan niat baik dan Bismillah, aku sama jefry mencoba utk ngejalanin ini.. sampe dia bilang di kuping aku "semoga kmu yg pertama dan yg terakhir yah ay.." gak ada abisnya aku bersyukur... aku ngbahas banyak banget sama dia... aku udah putus sama robby bukan hanya karna dia, tapi karna perbedaan yg gak ada jalan keluarnya... sedangkan jefry juga punya cewe... aku gak tau harus ngomong apa, beneran.. apa lagi mereka udah 5 tahun... aku gak pernah ng'push dia sedikit pun... aku sabar....

sudah lah... akhirnya jam 9 pun kita cabut dari summeracon, karna mereka tau aku =) klo weekdays itu peraturan jam 10 sampe rumah... hahah !! maklum deyh anak pingitan, takut gue kenapa - kenapa.. tengah malemnya jefry nelf aku dan nangis =( aku suruh kluarin aja smuanya dan anggap aku sahabat dia juga yg bisa berbagi sama dia... ternyata dia udah jujur sama cewenya =( dia minta maaf banget udah banyak ngbohongin cewenya, bukan cuma karna ketemu aku lagi.. tapi ada beberapa hal seperti, ada temen yg cewenya gak suka klo jefry main sama dia.. tapi yg namanya temen kan susah.. jadi jefry kadang suka bohong...

dia jujur smua sama cewenya tentang aku, klo dia berhasil nemuin aku lagi.. bahkan cewenya tau tentang aku karna cewenya dulu pernah nanya siapa aja pacar jefry.. dan dia jawab "cuma kiky.. dan skarang kmu.." aku ikutan nangis.. nangis banget pas denger jefry bilang milih aku =( dan bilang "sayangin aku terus ya ay.. berubah ya ay.. ini keputusan tersulit buat aku, mudah - mudahan aku gak salah pilih.. semoga kmu yg pertama dan terakhir.."

aku ngrasain... aku ngrasain di posisi cewenya... secara pribadi aku mau minta maaf banget sama dia... gak ada niat jahat sama sekali aku... gak ada yg tau, gak ada yg tau bakal kya gini.. demi Allah !! bukan salah cewenya, bukan salah aku, dan bukan salah jefry... maaf yaaa =( *semoga kmu mendapatkan yg lebih baik lagi yaaa* amiiin....

4 Comments:

  1. Anastasia said...
    Seneng deh dengernya, emang kita tuh harus nyari orang yg bs buat kita deket ma Allah..
    Doain aku jg yah ki, smoga bs dapat juga. Inget '1 nahkoda 1 perahu'.

    Smoga dia jd yang pertama en terakhirmu yah.. Amien
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasi banyak ya anaaas =)
    enak deh sholat, hihii.. kemana aja aku ?? kya nya bawa an tu tenaaaang bgt... wakaupun msh ada bolongnya :D

    aku doain kmu juga yah..

    amiiin.. amiiin ya robbal allamiiin semoga dia yg pertama dan terakhir =)
    qyusha said...
    kikiiii,,,,ooooooo so sweet d
    semoga kali ini beneran lo langgeng n bisa ngebuat idup lo lebih bahagia n berwarna :)
    amiinnnnnn
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annisaaaaaa.....

    amiiiin.... amiiiiin.... insyAllah yaaaa, semoga bisa langgeng =) makasi ya sayaaang.. Cups*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates