Thursday, February 5, 2009

indonesia VS australia

2 hari sebelum pertandingan, robby ngajakin gue nonton bola :) wah, gue punya cowo yg maniak bola sekarang.. ahaaay ;p bisa di cuekin bablaaas angineee cuma karna bola.. untungnya gue juga suka bola, eheee... sekalian gue ajakin sekalian anak - anak nonton bola rame - rame !!

hari itu kita ngumpul dr jam 5 sore di circle k, dengan tujuan biar gak desek - desekan cewe - cewe nanti sama team persija atau the jak mania, hahah.. itu pikirannya robby.. tetep aja pulangnya rusuh mau berantem !!

gue sebar message lewat BlackBerry Messanger ke anak - anak termasuk pacar, buat ngasih tau pake baju nuansa merah putih...

jiaaah gue sendiri ternyata gak ada baju putihnya, hahaha....

parkir di parkiran lapangan basket, di bagiin tiket sama temennya robby anak persija, ahaaay... trus gerimiiiis !! pusing langsung gue, ambil topi deh.. mau gimana lagi ?? gak bisa emang kena se'tetes doank, aneeeh... langsung pusing nyut - nyut'an, flu, sinus kluar semua... hadeeeehh !!

pertandingan di mulai deh, suara abeeeeeeeess triak - triak'an... INDONESIAAAA !! hihihiii.... yah walaupun 0 - 0 yaaa, tetep bangga ko... hahah... gemesh banget gue, seringkali meleset tipis dan kena tiaaaang... aaaaaaaaaaaa.........

muka - muka orang panik.. ahaaay :D

selesai nonton bola kelaperan semua, hahaha... capeee.. badan ini mau rontok !! nah pas pulangnya kan ruame banget tu keluarnya... ada cowo yg manggil - manggil gue, nawala, dan bella... ada pula yg nabrak gue !! udah di liatin donk sama cowo kita masing - masing... eeeh gila nya tu alay - alay yeee, pas kita udah masuk parkiran mobil, kita di panggil lagiii... "ceweeee... sinii ikuuut..." yaudah kelaaaar... robby, jeyi, sepupu gue qwank, lariii ngejar tu orang...

jeyi sama robby pd triak sambil ngejar "ngomong apa looo ?? ngomong apa lo tadiii ?? woooy siniii jangan lariiii...." hahahahah seru yaaa ?? sedangakan kita saat kejadian hari itu ikut lari - larian nahan cowo masing - masing takut berantem... heheheu...

eeeh si alay kabur menghilang, gak lama kita keluar, cari makan, dan pulaaang :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates