Saturday, February 14, 2009

cinta masa kecil ku datang kembali =)

udah lama aku mau cerita tentang ini... aku merasa orang paling beruntung di dunia ini, seriously :)

sekitar 1 minggu yang lalu, ada yg add aku di facebook dengan nama yg masih sangat melekat di hati ini... sumpah demi Allah aku paling males buka friend request ku di fb, karna udah mencapai 698 friend request... dan rata - rata aku gak kenal mereka sama sekali.. piiuuuuhh !!!

ada seseorang temen kecil ku datang kembali ke dalam hidup aku... aku kaget banget, aku bener - bener kageeeet banget dia bisa nemuin aku di facebook setelah jaman kita SD gak pernah ketemu lagi... kita mulai chat online di fb dan dia ng add ym aku.. sekitar 3 hari kita berturut - turut chatting, bahkan di saat aku lagi sama robby pun aku tetep chatting sama dia..

gak lama setelah chatting berhari - hari, dia akhirnya nelf... aku berasa hidup di dongeng... setelah 10 tahun kita gak pernah ketemu lagi, dia nelf aku dan aku merasa nyamaaaaan banget sama dia... aduuuh, aku sampe gak bisa ngungkapinnya nih.. hihiii.... rasanya aku pengen banget punya mesin waktu dan kembali ke masa kecil ku 10 tahun yg lalu...

aku sama dia pernah pacaran jaman nya masih keciiil banget... baru masih lulus SD dan baru masuk SMP !! dia mengingat kan semua masa kecil aku yg bahkan aku hampir lupa... salah aku juga dulu, waktu itu aku masih terlalu kecil utk pacaran sampe setiap dia nelf aku, bapak selalu bilang aku gak ada di rumah.. dan dia berfikiran aku ninggalin dia tanpa kabar... dan lucunya, berarti kita masih pacaran donk yah ?? hihihi... udah 10 tahun...

entah kenapa aku bisa sayang sama dia.. apa emang perasaan ku ke dia sejak kecil blum mati ?? aku gak tau deh mesti ngungkapinnya kya gimana :D alhamdulillah ya Allah, semua yg aku mau ada di dia...

aku bingung dia masih inget semua tentang aku saat masih kecil dulu, bahkan dia sendiri bingung kenapa dia masih inget semua tentang aku... dia bilang sama aku di telf malam itu.... "kmu inget gak saat aku nembak kmu dulu ?? kmu inget gak kita kenal dari masih TK ?? ky.. kmu masih suka AB THREE ?? kmu masih suka NIKE ARDILA ?? aku masih nyimpen foto TK kmu ky... kmu dulu suka nari kan ??" aku gak bisa berkata - kata lagi malem itu.. speechless banget !!!

kalian harus tau, robby itu gak pernah nelf aku nanya udah makan apa belum.. gak pernah nanya lagi dimana.. gak pernah nanya lagi apa dan lain - lain !!

aku pacar pertamanya, dan dia juga pacar pertama ku... dia bilang "sampai skarang aku masih sayang sama kmu ky..." sejuknya setiap dia nelf bilang "assalamualaikum...." rasanya damaiii banget :) dia tau aku punya pacar.. dan dia pun juga punya pacar... tapi kenapa perasan kami kuat sekali ???

dia milih aku yg selama ini dia sayang sejak kecil... kemarin, hari kamis... aku bohong sama robby bilang pergi sama mami ke bsd.. padahal aku pergi sama jefry.. iya, namanya jefry :)

aku di bawa ke tempat yg aku sama sekali gak tau dan belum pernah ke sana.. ke sammeracon mall serpong !! aku bahagiaaaaa banget malem itu... tempatnya baguuuus banget, kya Paris Van Java Bandung... udah lama aku gak ngrasain perasaan ini... kita pesen minum dan aku di bawa duduk di taman di mana bangkunya utk kita berdua dan di bawah pohon yg di kelilingi lampu - lampu kecil :) mengingat semua masa kecil kita.. dan aku nangis terharu setelah dia ngasih foto kecil ku yg aku sendiri udah gak punya foto masa kecil aku.. dan ada dia di blakang aku lagi ketawa bahagia :)

ini fotonya... masih TK aja aku udah rempong pake gelang yah ?? hihi.... dan jefry bilang "kmu gak berubah ky :) bibirnya aja masih sama.. hihi..." dan jefry tepat di belakang ku sebelah kanan yg narsis cengar - cengir :D

selama 1 minggu aku deket lagi sama dia, dia slalu bangunin aku pagi utk berjemur di matahari pagi biar sinus ku membaik... ngingetin aku utk sholat... ya Allah, aku merasa orang paling beruntung... dia udah lulus :) udah sempet kerja dengan skripsi nya yg nilainya A :D tapi skarang lagi nganggur lagi karna tawaran kerja yg dateng ke dia terlalu jauh buat dia...

aku gak tau harus ngomong apa lagi.. sumpah aku gak tau !! jefry minta foto ini di simpen baik - baik... dan aku akan simpan baik - baik :)

jef.. kalo kmu baca blog aku, dan aku tau kmu pasti baca blog aku.. aku pengen kmu tau kalo aku sayang sama kmu... maafin aku udah ninggalin kmu dulu di jaman cinta monyet kita, hihi... makasi kmu udah berusaha nyari aku lagi.. dan semuanya belum telat jef.. bukan salah kmu tidak mencari aku sepenuh hati.. tapi salah ku juga !!

5 Comments:

  1. vanilla said...
    This comment has been removed by the author.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    verina oei : hi there =) heheh.. makasi ya comment nya !! iya gue bahagia bgt... dan gue sama robby udah putus baik2 =)
    callmeirenz said...
    huaaa..

    kiki enak bangett yaa..
    bisa nemuin cowo di masa kecilnya! :)
    gw jadi terpacu buat cari temen kecil gw lagi di facebook via temen2 sd gw ! ^^

    klo kata gw,ki..
    klo emang uda jodoh ga kemana2..
    kata gw, it's a sign loh! :)
    sign that his ur soulmate ! ^^

    tapi ya ga tau juga sih..
    goodluck for your love story!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    irene..................
    iya bener, klo jodoh emang gak kemana.. gak nyangka aja gue, sumpaaaah !! kya di film2.. hahahah... at least gue sedikit lega karna keyakinan kita sama =)

    doain ya irene......
    lo juga semangat yaaaaah !!!
    huehuehuehueu...
    Anonymous said...
    salam kenal ky..suka deh postingan yang ini.. childhood memories indah banget yaa.. good luck to both of you ky.. :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates