Wednesday, February 4, 2009

another freak show at my gazebo !!

hmmm... gue membuat acara lagi di gazebo rumah, tapi kali ini gak seramai dan semeriah waktu pertama kali gue buat.. heheh !! anak - anak hanya iseng aja males kemana - mana dan maunya nongkrong di gazebo rumah.. jadi gue hanya menyiapkan ayam aja buat di panggang, serta sosis, nasi dan lain - lain.. hehew !!

klo yg pertama kali lengkap banget semua sahabat dari kampus juga di gabung sama sahabat dari jaman masih ABG kya jerry, hahah !! minuman gue beli sampe 5 botol waktu itu.. dari absolute vodka 2 botol, jack D, vodka vibe, dan lain - lain.. mami nyiapin ayam, daging iga, sosis, jangung bakar, kacang utk anak - anak sambil minum.. mami bantuin banget !! klo kali ini santai aja... emang anak - anak yg mau main dan mereka yg bawa minuman :D cukup rino bawain 1 botol Tequila udah bikin gue jomplang di rumput... ahaaaay !!

ayo jey, pesta di mulaiii...

menjelang tengah malem, jeyi bantuin ngambil PS ade di ruang tamu utk di bawa ke gazebo karna anak - anak cowo pada mau main WE alias bola... udah deh, cewe - cewe di anggurin.. hahahah !! makin malem pun kita makin laper, pesen lagi 14045.. wkwkwkwk :D

aku jatooooooh ^__^

terusnyaaa... ada temen ni ya bawa minuman AMER !! gak lain gak bukan adalah Anggur Merah produk dalam negri... inaaaaang, gak kuat maaaak minum 1 gelas aja langsung nyusruk sampe akhirnya siku kanan gue berdarah, ouuch !! ya muntah - muntah lah gue abis makan ayam banyak, ahaahaaay.. apes nya gueeee semenjak rumah gue sempet kemalingan taneman mami itu.. bapak nambahin sisi camera tv lagi 2 utk arah yg ke belakang, which is arah gazebo !! jiiaaah apeeeess boook.... bapak ngintip gue muntah :D

eeeaaaaa... jomplaaaaaaaaaaang !!!

yaudah, jam stengah 4 pagi gue pun gak nahan pengen ke kamar tiduuur... anak - anak pamit pulang :) pada jomplang semua deh kocak.. kadang sibuk masing - masing gitu.. ada yg huek - hueeek muntah di pojok rumput !! hahah gak ada takutnya..

sambil dengerin cd, joget - joget sendiri lah.. cewe - cewe minta fotoin mulu lah.. ada yg autis main facebook karna wi-fi nyampe ke gazebo.. yg main PS juga anteng banget, hahah.. what a night !! cukup di rumah gue aja kata mereka, gak mesti ke club.. bhahahah ya iyalah duit lg cooong kesana !!

ayo anak - anak.. hormaaat graaaaaak !!
hahah.. kapal oleng kapteeen :D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates