Monday, February 16, 2009

mendadak valentine's day !

wow... banyak sekali yg aku alamin di tanggal 14 februari 2009 ini, heheh... aku putus sama robby, aku putus baik - baik dan itu aja sampe jam 5 subuh kita ngbahas hubungan kita... very loud and clear dia bilang dia gak bisa menjalani hubungan beda agama di saat aku tanya "apa kmu punya jalan keluarnya dalam hubungan kita ?" dia bilang gak bisa, so do i :) i'm a moslem... dan mami sama ipit juga baru jujur klo mereka kurang sreg sama robby... di sini mereka gak sreg nya bukan karna beda keyakinan yah.. toh aku pernah pacaran 3,5 th sama yg beda keyakinan dan mereka menghargai.. dan memang udah awal yg sangat salah di saat robby bohong ke mama nya klo aku seagama sama dia...

kita putus baik - baik ko :) dan siangnya aku nyalon ber4.. aku, ipit, mami, dan ade sepupuku qwanky... karna jam 4 sepupu ku annisa di lamar, hadeeeeehh iriii... ahahaha !!

selamat ya annisa... happy for you sis :) aku deket - deket kmu mulu boleh yah ?? biar nular... bhahahahahahah... *NGAREP mode : ONcoooom* hahahahah....

abis itu aku jalan sama jefry :) dan aku udah ngobrol - ngobrol sama mami dan ipit tentang ini.. mereka bagian terpenting dalam hidup aku.. dan mereka sih pada dasarnya nyantai aja, ya hal yg sangat wajar lah yg namanya keluarga ngliat bibit bebet bobot.. ya kaaaan ?? mereka ketawa ngakak banget pas aku kasih unjuk foto TK aku yg dari jefry, hihii...

setelah acara lamaran dan seserahan sepupu ku, aku di bawa jefry lagi ke sammeracon mall serpong.. oooh, sebelumnya kita ke rumah sakit dulu di bsd juga jenguk aris yg kena DBD dan thypus.. *bener gak sih tulisannya ? heheh..* aris sahabat aku dan jefry juga dari SD.. dan dia senyum ngakak sambil terbaring lemes ngliat aku sama jefry... hahah.. aris ngdoain kita aja, thanks ya aiiiiss :)

abis itu baruuuu... aku di bawa ke sammeracon lagi.. jujur, kita cuma mau makan malem aja... gak ngrayain valentine sama sekali... tapi saking penuhnya bejubel, jefry milihin tempat buat aku :) kya nya aku berasa orang paling special banget ya sampe di giniin ?? hihihih....

aku belum sempet ktemu jerry lagi dan yg lain semenjak malam aku putus sama robby... di malam yg sama pun jerry dan nawala berantem besar dan aku sempet curhat sama nawala yg panggilan kesayanganku "dolla"... curhat di BlackBerry messanger sampe subuh.. dia bilang mengalami hal yg sama, dan sepertinya lebih berat utk dia karna udah hampir 3 th pacaran sama jerry yg berbeda keyakinan juga... entah jerry kemana gak ada kabar... saat aku putus sabtu subuh, siangnya jeyi masih chatting sama aku... malem pas aku sama jefry pun masih kirim - kiriman voicenote dari BB.. tapi sampe hari ini belum ada kabar lagi... aku harap semuanya baik - baik aja, gak ada pemikiran yg aneh - aneh tentang aku...

happy valentine's day everyone :)

2 Comments:

  1. perawan said...
    em...
    really3 great...
    beautiful day oh~
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    heheh thank youuuuuu =)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates