Wednesday, February 4, 2009

the day when i said : I DO !

yasudah ! akhirnya malam itu di senayan city aku meng"iya"kan pertanyaannya yg sebenernya udah di tanya 2 hari sebelumnya.. ahaaaayy :D gak kya anak kecil lagi pacarannya... ngliat dia yg dewasa banget, gue jadi kebawa arusnya sedikit - sedikit..

kata - kata itu keluar tepat dan indah banget.. dan malam di sency itu, di depan sahabat yg lain dia menanyakan kembali dan gue bilang "i do"... trus dia nanya ini tanggal berapa, tepatnya tanggal 19.01.09 :) dan ternyataaaa, perbincangan kita kedengeran sama yg lain.. hahahaha habis lah sudah kita di ledekin !!

terlihat bahagia sekali kita, yaaeyaalaaaaa... wkwkwkwk :D abis itu pulang, telf - telfnan sampe gue bobo.. dan mimpi indah :)

4 Comments:

  1. Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...
    Neng Kiky,

    Namana sapah, ihhh kok ada announcement tapi kok anonymous gitu sih :D...Kenalin dounk kita...Selamat yah, semoga kali ini awet.. Uhmm, neng jangan marah yak, tapi kok agak" mirip "itu" yah (wakss kaburrr nanti ditimpuk..)

    Farah (Ibundnya Figo)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    bunda farah...

    ahahaha mirip sapaaa ?? ayo donk kasih tau akuuu.... mirip sapa seeeh ?? :D

    namanya Robby bundaaa ;) makasi ya doanya bun !! hihiii..
    Aline said...
    blog ini bikin kerjaan gw amburadul...

    enak dibaca trus kayak sinetron gitu =)

    congrats yah!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hey aline....
    nyahahah :D masa sih sampe bikin kerjaan lo amburadul ? hihiii maaf yaaaaa ;p

    anyway, thanks ya aline buat ucapannya dan udah mampir ;) Hugs*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates