Wednesday, February 4, 2009

fine wine !

setelah acara makan malem sama nyokap di thai & i pim 1 sama pacar, robby :D heheh.. sama jerry dan nawala juga, kita nekat nonton film ber4 aja.. gak pernah gue yg namanya nonton film seumur hidup gak nyampe 10 menit langsung keluar lagi, hahahaha... sumpah - sumpah kita ngakak semuanya pas kluar bioskop !! robby sampe guling - gulingan di sofa karna ngrasa sotoy banget klo katanya ni film bagus, ahahah.. film drama gitu, gue juga lupa banget lagi film apaan malem itu.. ngaco deh !!

trus liat zara sale dulu kita yg cewe - cewe, yg cowo pada ke adidas... abis itu kita melarikan diri ke vin + !! tadinya ber4 an ajah iseng karna gue juga lagi kepengen banget.. eh trus temen - temen yg lain dateng :D sambil nonton live speech nya Barack Obama.. heheheh....

malem itu robby seneng banget katanya bisa ketemu nyokap, he said "i love your mom !!" how sweet ;) setelah dia bawa gue ke mama nya minggu lalu, gue pun bawa dia ke mami.. hahah !! i love you nduth, makaci yaaa :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates