Saturday, February 7, 2009

makan malem dan nonton !

pulang kuliah mami udah beliin tiket nonton underworld jam 9.40 malem.. gue nyamperin mami dan mba ipit jam stengah 9, makan di Din Tai Fung.. yeaa, our favorite food !! nambah personil ade gue sama robby.. makan berlima :)

sambil ngobrol sambil ngeledekin gue abis - abisan karna gue lagi jerawataaaaan !! aaaaaa.... mau gilaaaa !!! :( maknyuuuuss banget emang jerawat gue... mami sih udah marah banget, udah tau gue kurang istirahat, tidur pagi mulu.. dan plus hormon menstruasi... mba ipit juga gitu, sampe manggil gue "wat... jerawat...." hahahaha aseeeeem !!! udah kusut pula penampilan karna kecapean... gendut pula makan mulu sampe naik 3 kg.. fiiuuuhh... pasrah !!

abis makan kita nonton underworld, bagus filmnya... tapi yg bikin gak enak, pas selesai nonton nih... semua cerita klo ini lanjutan underworld 1 dan 2.. jiiaaaah malah makin gak ngerti di gituin, hahahahah... gue udah ngerti banget tadi filmnya, karna emang ternyata filmnya ngejelasin yg ke 1 dan 2... tapi klo semua nyerang gue dengan cerita yg sebelumnya, malah bikin gue bingung !! karna gue gak nonton 1 dan 2, hahah kampret :D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates