Wednesday, February 4, 2009

percaya gak ?

baru pertama kali nya ni gue menginjakan kaki di Pasific Place, percaya gak ? ahahahah... dan gue pergi sama kaka gue dan temen - temennya yg udah lama banget gak ketemu.. pas gue bilang ini baru pertama kalinya gue ke pasific place, mereka yg "hah ?" ehehehehehehe...

makan di H & H.. ngobrol dan foto - foto lah yaaa, nothing else !! hueheuhe... gue gak lama di sana, sampe jam 9 nan aja.. karna cowo gue udah nunggu di senayan city !! haaah ?? cowo ??? heheh iyaaa :)

sister. lindy. woro & andri. nia. dian & carlo.

gak lupa sebelum ke valet parkiran, rame - rame beli sour sally dulu... oooh nyummiiii :D abis itu gue amit duluan dan langsung ke senayan city.. abis dari senayan city, cowo gue mendadak ngajak ke ancol.. ahahahah !! pulang jam 1 sampe rumah... oh iyaaaa, aku potong rambuuuut !! hihihi.. cuma rapihin aja sih sama potong poni di jmcm :)


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates