Wednesday, February 4, 2009

welcome back kiky :)

akhirnya... gue punya waktu lagi utk nulis !! gak cuma karna setelah tahun baru gue masih libur, tapi ternyata utk nulis itu butuh waktu cukup dan mood yg enak dan tenang... banyak bangeet kejadian yg terjadi dari awal menginjak tahun 2009 !!

dari yg kasus BlackBerry temen gue ilang kebongkar, saat kita lagi tahun baruan hari terakhir di sudirman park.. trus besoknya laptop cewenya jerry ilang di dalem mobilnya sendiri di patkiran P1 itc fatmawati.. temen gue masuk polsek ciputat karna berantem, dan bapak berusaha keras ngeluarin.. sampe forum sama temen - temen terdekat sendiri karna salah satu di antara mereka adalah tersangkanya.. wew !!

bener - bener gak ada yg bisa di nikmati banget 1 minggu awal 2009 itu, yg ada omelan terus dari ibu dan bapak karna pulang malem terus bahkan sampe jam 2 pagi baru pulang.. mending gue clubing sekalian, udah tau ijin buat pergi malem susah banget.. eh ini rame - rame ke Polres !! bertubi - tubi kejadian menimpa sahabat dan temen terdekat sendiri.. gue cuma bisa geleng - geleng kepala, pelajaran banget...

mmmh.. aaah, udah ah.. gak mau cerita yg sedih - sedih dulu atau yg bikin suasana hati gue gundah gulana !! mending aku bayar hutang aja yaaah... heheh.. banyak sekali hutang yg harus aku bayar :D tapi di mulai dari minggu kemaren aja yah ke minggu ini.. shall we ? :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates