Tuesday, June 16, 2009

hair spa dan meni pedi sama kakak :)

dari jam 4 sore sampe jam 7 malem sama mba ipit di salon, seneng :) tapi selalu banyak kebodohan yg terjadi klo pergi b2... hahahahaha !!! di awali dengan pembahasan kita dari keluar rumah mau ke irwan bintaro... mba ipit udah jalan 3 hari nih gue inget banget, nanyain tentang BlackBerryyyyy muluuuu.... *curiga mode : on the way* itu pun setelah gue tau bahwa sony ericson touch screen kesayangan dia rusak dan udah dia benerin di sony ericsonnya kemarin...

mba ipit bawel nih nanya mulu...

sister : nus, klo pake BB kan kita gak mesti ngasih nomer hp ke orang kan ?? cuma pin doang kan ??
myself : ya enggak lah nussyyyy... gue juga punya banyak pin BB temen tapi gue gak punya nomer hp nya, kecuali trus ada acara mau ketemuan atau berlanjut baru nanya nomer hp...
sister : *sambil nglakuin bad habitnya dia yg gue gak suka, narik - narik'in kulit bibir* oooh i see... trus gue klo pake BB mendingan pake kartu yg mana ya ?? telkomsel apa mentari ??
myself : telkomsel bagus nus... BB yg paling bagus providernya no.1 telkomsel, no.2 indosat, no.3 XL...
sister : oooh okeeh, pas banget dong yah ?? aseeek...
myself : ntar aja dong nus barengan, gue juga mau ganti ko... klo gak javelin ya bold !!
sister : uummmmh, javelin sama bold bedanya apa nussy ??
myself : aduh, apa ya ?? lo pikir gue tukang hp ?? hahahaha...
sister : nyahahahahaha.....

nah di pertengahan obrolan itu, gara - gara mba ipit ngomong BlackBerry mulu, gue ngomong jadi belibet kya takut di dahuluin setan... "jadiii... BlebekBerry itu....." heh ?? Blebek ?? ahahahahaha.... dengkul gue sampe lemeeees gak bisa nginjek rem karna ngakak b2 sama mba ipit, hahahaha... apa'an coba BlebekBerry ??? hahahahaha.....

sampe irwan kita langsung duduk di atas... seperti biasa, mba ipit ngalah... dia nemenin gue di smoking area ;p gue hair spa dan meni pedi... dia rambutnya di pakein vitamin.. gak tau deh di pakein vitamin apa, pokonya emang rambut dia tu skarang halus banget.. ternyata dia rutin pake vitamin..

dia selesai duluan, ada kali dia nunggu sejam lagi mondar - mandir nungguin ade nya selesai... hehehe !!! trus dia bayarin gue semuanya ;p dia bilang, "kuku lo mahal banget nus, parah..." hahahahahaha... "semuanya kita hampir sama harganya, kecuali kuku kaki - tangan lo... astaghfirullah !!" ahahahahaha.. kalian harus liat mimik muka mba ipiiiit...

akhirnya sampe mobil pun, gue ribet banget gak bisa nyalain mobil... karna kuku gue masih basah.... tiba - tiba gue paksain nyalain mobil, tiba - tiba gue triak...

myself : aaaawww... yaaaaaaaaahhhhhh !!!
sister : yaaah kenapaaa ??
myself : kuku gueee...
sister : yaah elo sih... udah deh ntar dulu nunggu kering !!! *padahal kita udah di dalem mobil tapi mesin gak nyala*
myself : bodo ah, masa kita begini terus gak jalan - jalan ?? *sambil nyalain mobil lagi* aaaaaww... aduuuuuhhh.........
sister : haaaah... udah deehhh !!! bandel banget sih lo.... udah nungguin tu kuku kering dulu deh... gak papa ko gue rela nunggu di mobil, abis kuku lo udah gue bayar mahal banget !!!

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA.......

anjriiiit perut gue sakit bangeeeett...
hahahahaha !!! aaah mba ipiiiitt, hahahaha...


yaudah, pelan - pelan lah kita ke sektor 9... makan sop kaki kambing 3 sodara... sambil ngobrol enak banget !! mba ipit lagi ngbahas postingan - postingan gue di blog yg dia baca dan dia suka... kita lagi serius - seriusnya nih, lagi dapet banget deh ah chemistry-nya......

tiba - tiba gue bilang, "temen gue BBM in gue nih nus gara - gara kita makan di 3 kaki sodara !!!!" laah ?? ahahahhahaha.... 3 KAKI SODARAAAA ??? hahahahaha... KAKI NYE SAPE ADA 3 ???? hahahahahahah....


asliiii..... ahahahahahahahahahaha..... hari ini gue megang banget deh dongo nya !!! hahahahaha.... sampe sakiiiiiit perut gue.... orang mah sop kaki kambing 3 sodara, ini malah 3 kaki sodara !!! hahahahahahaaa... pusiiiiing...... yaudah sambil ngakak gak brenti - brenti kita langsung ke mobil buru - buru pulang, malu gue sooob di denger orang !!! hahahahahahahahahaaaaaa.....

4 Comments:

  1. Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...
    wakakakak LOL.. Kebayang banget ekspresi" bloon yang keluar yah ky selama perjalanan. Aku ngakak berat pas baca yang 3 kaki sodara, kebayang kakakkmu pasang wajah polos gitu, wakakakakaka lucu, lucu...
    jazlynLOVE said...
    enak banget dibayarin ama mbak-nya, hehehe. kakak perempuan aku mah pelitnya 1/2 matiiii... malah aku lbh sering dibayarin ama temenku daripada ama dia :p
    Unknown said...
    BILANG IPIT PAKE BLEKBERI DOOONGG!!

    biar gue bisa maksimal gangguin dia 24-7 gitu, ky! hakakakaka..

    mana Sonernya, sini gue banting kl ketemu, jd ada alesan buat ganti bb. :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    bunda figo : hahahahahaaaaaa bundaaaaa.... itu yah, yg namanya dengkul lemes bgt terus2an ngakak sampe gak bisa napas... hahahaha.... adaaaaa aja !!!! aku pas makan di 3 sodara tu pas aku ngomong "3 kaki sodara" semua pd nengok... suara aku kan terlalu nyaring jd mau gak mau deh ah aku langsung pulang gara2 di ketawain... hahahahaha ;p

    jaz : hihihi iyaaa di bayariiin ;p coba di rayu2 deh kakak kmu, di bilang cantik dulu... wkwkwkwk... pasti mau bayariiin ;p

    wortjeeeee..... oh please segera banting soner nya ipit, biar gak rempong lama2... hahahahaha !!!! gue juga mau jailin dia, biarin aja tu orang... biar kena pake BB !!! akakakakak ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates