Thursday, June 11, 2009

update : KOPDAR episode II

syenaaangnyaaaaa.... hehehehe ;p ketemu lagi sama repiikachu, yayi yg lagi liburan di sini, dan terakhir anak lelaki muda yg manis banget tingginya kya tiang listrik, yaitu haqi... haaaaa :D

gue baru pertama kalinya ketemu haqi, enak banget deh ngobrol - ngobrol sampe ngakak nya gue gak tertahan kan lagi... belom lagi pertanya'an - pertanya'an dari 2 pers kita ini si repii dan yayi, tentang kisah gue yg di selingkuhin sama mantan gue dengan seorang tante yg punya suami dan anak... belom lagi lagu - lagu di soho sency yg bikin gue marah, hahahaha... ya rio febrian lah, glen fredly lah, lagu nangis semuaaaa !!!

eeh, ada lagi 1 lagiiiiii.... pesanan baked lasagna yg gak konsisten besarnya seperti yg di menu... hahahaha gilaaaa, gede banget lho sumpah !!! di menu padahal kecil, sumpah deh gak bohong... sampe bulak balik ke bangku sebelah yg kebetulan ada rino nyusul sama temennya, karna si repii yayi dan haqi gak ada yg mau lagi nerusin lasagna gue... apeeeess !!!

eeeh, tapi lama - lama kemakan juga sih sampe abis... hahahaha !!! gara - gara curhat sambil denger lagu - lagu mellow persembahan dari soho yg bikin gue makin nafsu ceritanya.....

mau kopi daratan lagi doooooooong !!!!!!! yuk - yuk siapa yg mauuuu ?? kita bikin yuuuk ?? ;p ;p ;p

12 Comments:

  1. Anonymous said...
    harusnya kita kemaren lanjut karaokean Kak, nyanyinya lagu2 yang berdarah-darah

    eh next kopdar : karoke di INUL hahahaha
    Refika said...
    kalo mau karokean tuh ya musti janjian agak cepetan , karna ga bisa pulang malemmalem deeeh ..
    hueheuheuhue ..

    hayuklah brangkut !
    semuasayanganna said...
    huaaaa.. serunyaaaa.. :)
    naniet said...
    ah serunya kalian ber-kopdar ria :D kapan-kapan ntar kopdaran sama haqi dan kiky juga ya!!! kalo repii udah kenalaaaan, ya rep yaaa? hihihihi
    Anonymous said...
    wuah ikutan buat next kopdar doonkss
    hehehehehe
    pengen ketemu kiky juga :)
    Rendra said...
    haha.. naiss, naiss.. keliatannya kopdarnya menyenangkan.. maap banged ga bisa ikut.. next time deh, semoga memungkinkan.. hehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    jemarihaqi : setuju bangeeeetts tu ya, karaoke... sambil karaoke lucu juga tuh ;p

    repikachu : iya piii.... dari sore yaaaa !!! asoooy.....

    semuasayanganna : kmu kapan ke jakarta nya sayaaang ?? let me know yaaa, aku ganti nomer ;p

    nadz : ayo dooong naaadz... yuuuk ?? aku mau bangeeeett.... kita bikin lg nih rame2... waaaa gak sabar ;p

    meiggyyyy, hayuuuk... bener yaaa ??? hihihihi asiiiikkk :D

    rendra : TETEP (musuhan !!!)
    Anastasia said...
    hihi kayaknya asyik deh kopdarnya ky..*pengen* ;p
    Rendra said...
    whahahaha, ko tetep musuhan dah..

    pizz donk, kuk.. piizz..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anas : kapan kita kopdar nya anas ?? yuk kumpul yuuuk ?? ;p

    rendra : abisaaaan seeeh... kan bisa mampir bentar aja cruuut !! wkwkwkwk...
    Refika said...
    iya nih rendraaa , musuhin loh !

    eh btw ya kuk kenapa ya votonya ada muke gw yang cengoooo ? ahahaha ..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahahaahha.... abis kocak chuuu ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates