Saturday, June 6, 2009

manohara. manohara. dan manohara.

ini postingan hari kamis, 4 juni 2009.

mabok gak sih lo sama berita di tv ??? hahahaha... gue sih mabok parah !!! awal nya pusing, lama - lama gondok, dan lama - lama gue mikir.... ini yg aneh manohara nya apa media kita ?? yg klo ada berita heboh 1, semua jadi ngliput hal yg sama dan berulang - ulang kali, dan gak berujung... dan manohara juga tidak terlihat jelas prioritasnya apa dulu, harusnya langsung visum aja ya sebelum pada ilang bekas luka nya... tapi yg paling bijak siih kita gak salahin dua - dua nya, ya emang nasib kita deh tinggal di sini :D :D

sekarang ini postingan hari sabtu, 6 juni 2009.

liat gak berita hari ini ??? bahwa salah satu pengacara terkenal OC KALIGIS mengundurkan diri gak mau ngurus masalah manohara lagi sampe menghubungi ibu nya ?? bahahahahaha... kan udah gue bilang ya, rada - rada aneh juga nih si cantik ini... dateng - dateng bukannya visum dulu, prioritas utama nya utk membuktikan ada kekerasan dalam rumah tangga... ini malah sibuk janji sama pers, ke stasiun - stasiun tv utk siaran live... nah sekarang jadi nya apa ?? malah di tuntut balik sama KBRI yg ada di Malaysia dan si Sultan, dengan minta bukti ini dan itu... wakwaaaaww !!!!!!

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    iiiih.. jadi bete liatnyaa.

    padahal dulu yah, aku ngikutin banget tuh kasusnya manohara..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aku makin eneeeeg anaaa liatnya... wkwkwkwkwk !!! masa katanya dia udah di tunggu2 pihak rumah sakit tapi gak dateng2 :D
    naniet said...
    gue dari awal memang udah meragukan kisah dramanya itu, udah tau juga gimana sepak terjangnya, hehehe :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ho'oh naaadz... males liat mukanya, langsung ganti aja stiap tv nyiarin dia... ekekekekek !!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates