Tuesday, June 16, 2009

strawberry pancake !

entah ada angin apa gue gak tau !! dari hari minggu, dari hari pertama datang bulan... ibu sampe bingung pas masuk kamar gue, gue nya lagi nungging di pojokan tempat tidur posisinya sambil nangis... begitulah gue klo hari pertama mens !! nangis - nangis, guling - gulingan, triak kesakitan yg gak bisa di apa - apain :(

memang sore itu gue ke inget jefry... sebelumnya memang dia udah berhubungan baik lagi sama gue semenjak yg gue ke siram air panas itu, masih merhatiin banget... padahal gue udah nyakitin dia walaupun dia kekeh bilang itu bukan salah gue !! jefry ini *mantan* yg nyimpen foto - foto kecil gue yg bahkan gue sendiri gak punya :)

nah trus dari malam itu gue kesakitan, dia nemenin terus... dari telfon - telfon'an sampe ym, sampe gue tertidur pulas jam 3 pagi... pas gue sadar itu udah jam 2 pagi pun akhirnya gue tanya....

myself : kmu gak ngantuk ??
him : gak ko :)
myselfy : emang besok gak kerja ??
him : kerja jam 9 pagi, hehe...
myself : lho ?? ko gak bilang ??? bobo gih.. kasian kmu...
him : gak papa ay, kan aku janji nemenin kmu...
myself : dari tadi sampe jam segini kmu bela - bela in nemenin padahal besok kerja pagi ???

lanjut sampe jam 3, gue pun pulas tidur... *makasi yah :)* senin siangnya gue baru bangun jam 12 siang, ym dari dia banyak ngbangunin gue... BUZZ beberapa kali, hehehe... ternyata kaaaan, dia gak masuk karna males kesiangan...

lagi ngobrol - ngobrol enak tiba - tiba, "nonton yuk ?? perutnya masih sakit gak ??" hmmmm... gue jawab, ayoook !! ;p tapi tiba - tiba ko gue pengen banget karaokean... sambil nunggu kabar, gue akhirnya mandi dan siap - siap... akhirnya nonton dan karaoke pun gak jadi karna ribet banget deh pokonya !!

gue yg baru hari pertama mens, emosi sampe ke ubun - ubun... jadi triak - triak berlebihan di rumah... udah mandi, keramas, ngblow, dandan, udah rapih tinggal jalan, udah panasin mobil, eeeh gak jadi... kesel abis gue sumpah !!! soalnya dia juga ada janji jalan sama temennya, temennya punya cewe yg lagi males karaokean... nonton pun gak jelas jam brapa karna masih pada kerja.. gue kan gak bisa malem - malem...


tiba - tiba dia nelfon... ngajakin ketemuan aja di oh la la bintaro, dia lagi nginep di rumah temennya dan gue dari rumah ke oh la la cuma 5 menit... nyampe lah kita... trus di peluk, ehehehe ;p

pas duduk b2 main liat - liatan, hahahaha... gue yg udah menggendut kya babi abis makan nasi di rumah sebelum berangkat, trus liat menu mata gue laper lagi... minta pilihin pancake sama dia, dan katanya strawberry aja :) trus kita ngsisha juga rasa strawberry.....

gak banyak berubah, gue pun katanya gak berubah... kemaren pas putus, dia sempet ngapus FB nya yg lama dan buat baru... sampe gue dan dia gak temen'an... email juga ganti !!! hmmmphh..... tapi semalem kita udah temen'an lagi, dia trus ngoceh... banyak foto - foto gue sama cowo, ekekekekek... napa ?? cemburu ??? heheee ;p *gemesss*

yaudah gak lama - lama ko di sana, cuma dari jam 7 sampe jam 10 malem... trus pulang deh !! dan masih kabar - kabar'an sampe hari ini... and what will happen next ?? i don't know :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates