Wednesday, June 24, 2009

TRANSFORMERS : Revenge Of The Fallen !

gilaaaaaaaa....... ini film gilaaaaaa !!! bener - bener gilaaa.... ya olloooo gue gak bisa berkata - kata lagi deh, harus nonton sendiri... dari segi cerita, special affect, sound, bener - bener di bikin gila... sumpaaah, merindiiing... ciri khas banget suara mereka saat transform dari mobil jadi robot.. haaa :D

big applause for
Steven Spielberg and Dreamworks with Michael Bay

\(^o^)/

jagoan gue udah pasti AUTOBOTS dong ya... hehehe... and my favorite is Optimus Prime and Bumblebee !! cerita lanjutan transformers 1 ini sepertinya akan lanjut lagi ya ke transformers 3... ya gak sih ?? trilogy !!! gue sama ade gue yakin banget :p

.Bumblebee's back.

seneng deh Bumblebee nya sembuh lagi, kan sebelumnya kakinya putus ya ?? lucu banget dia... bisa nangis pas awal - awal mau di tinggal sam utk kuliah !! dan ada beberapa autobots - autobots baru, yg si kembar lucu deh :)

Revenge Of The Fallen, ternyata dari sekian ratusan tahun yg lalu sebelum adanya manusia.. udah ada tuh biang dari segala biang autobots... masih keluarga dari prime, tapi dia berhianat sendiri... yaitu Fallen !! semua keturunan Prime itu tidak akan menghancurkan planet yg mempunyai kehidupan di dalamnya, tapi Fallen berhianat !!


ternyata Megatron bukan biangnya Decepticon, masih ada lagi biangnya yaitu si Fallen.... dan yg bisa membunuh Fallen cuma keturunan Prime... sedangkan Optimus Prime mati di bunuh Megatron demi nyelamatin Sam Witwicky !!! Megatron di hidupkan kembali sama Fallen yg udah mati di dasar laut... mata gue ber'air tu mau nangis :( gak nyangka Optimus Prime akan mati... merinding gue....

tapi Sam Witwicky akhirnya bisa menghidupkan Optimus kembali dengan Metrix of leadership yg udah menjadi serpihan yg berada di Egypt, yg udah terkubur ratusan tahun yg lalu di tempat mayat - mayat keturunan Prime mati... tapi Otimus juga tetep lemah gak bisa lawan Megatron dan Fallen di saat mereka mau menghidupkan lagi mesin yg di kubur di dalam piramid, mesin itu akan membuat bumi gak ada matahari lagi... dan manusia akan punah !!

.Fallen.

daaan.... akhirnyaaaa, ada 1 robot baik dan lucu... tapi udah kakek - kakek, hahaha... udah tua, jalannya aja pake tongkat... namanya Jetfire !! padahal dulu dia kelompok Decepticon, tapi skarang dia di pihak Autobots... dia nyumbangin nyawanya utk Optimus Prime, jadilaaaah Optimus 2x lipat jagonya di banding Fallen... horeeeeee !!! hahahahaha :D

kya nya gue doang deh yg terlalu tergila - gila sama transformers... amat sangat heboh menontonnya !! emang dari kecil gue suka banget sih ya dari film kartunnya itu... dan setelah dulu film transformers 1 keluar, gue suka mulai browsing - browsing dan download foto - foto mereka... wkwkwkwkwk... skarang malah sampe ringtones dan bunyi sms gue transformers semua, kebanyakan suaranya Optimus, Bumblebee, dan suara di saat mereka berubah dari mobil jadi robot... hehehe... sampe temen - temen di kampus pd bingung tadi, gue dapet aja gituan :p aaah aku mau nonton lagiii...

5 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    ga sabarrr nontonn.. rencana besok malem. semoga enggak keabisan tiket. hehehe..
    Anonymous said...
    gue juga sukaaa!!! banget!!
    hehehehe
    wahh ada ringtone pas berubah dari mobil ke robot?
    mauuuu donks ky..
    hehehehe
    gue juga yakin banget pasti ada yang ketiganya secara si megatron blom mati ituu..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annaaaaa.... buruan nonton sayaaang :p :p :p

    meiggy, huaaaa... banget banget bangeeeeeett..... huahahaha heboooh !! iya ada meiggy... browsing ringtones buat BB :D :D
    alia pewe said...
    huwaaa
    jadi mupeng pengen cepet2 nonton... x)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aliaaa.... gimanaaa ?? udah nonton belooom ??? hihihihihi ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates