Sunday, June 14, 2009

surprise jeeey :)

hollaaaa... hehehe :D update lagi yah !! jumat lalu tanggal 12 juni, jerry ulang tahun... memang pas jam 12 nya gue gak bisa hadir tu kamis malemnya, karna sakit juga badan anget.. memutar otak lah gue gimana caranya supaya dia gak nebak dapet surprise 2x, hahahaha...

kita janjian semua di fx, sedangkan jerry gak tau ada kita semua di fx... yaaaah walaupun dengan masalah yg ada antara cewe - cewe dan cowo - cowo kemaren - kemaren, tp gue liat mereka semua mencoba bersama lagi buat jerry hari itu... gue sebagai orang yg gak mau tau lagi dan gak mau kena imbasnya, ngliat anak - anak ngumpul lagi tu seneng banget... tapi tetep ada yg beda ya, ada beberapa percakapan mereka yg gue tiba - tiba selalu jadi cengok karna gak ngerti... tapi gak masalah besar juga sih buat gue :)

jam 9 malem si jerry baru dateng, dia dateng sama raldy... dan karna semua peralatan ada di raldy, kita bolak balik lah ganti - gantian ke parkiran buat nulis di boxer dan kertas karton... mungkin jerry juga udah sedikit curiga kali yah ?? ya gimana enggak klo anak - anak pada ilang - ilang'an gitu, hahahaha....

akhirnya, kue yg udah di titip di minus 2 gue ambil lagi setelah dapet kode dari rino yg pada dari bawah bawain kado itu... dan surprise............

happy birthday jeyiiii........

gue dendam kesumeeeeett sama dia gara - gara ngerjain gue pas ulang tahun, dia sampe ngamuk gue cemongin kue ke muka nya... hahahahaaaa... soalnya dia mau pergi lagi dan gak bawa baju lain selain yg di pake malem itu, hahahahahaa bodoooo ;p ;p

ini boxer buat jerry, bhuahahahaha... ada fotonya gue tempel di tengah - tengah sempaknya... hahahahahaha !!! ampuuuun jeeeey... bhahahahaha...

udah gitu gue takjub beneeer sama rino mesen beer se'gede ini... gilaaa lo :D

jam 11 akhirnya gue cabut duluan, dengan perasaan ganjil di dada namun gue paksa pendem... yasudahlah, gak papa... keadaan udah berubah, dan keadaan akan makin berubah klo anak - anak sendiri gak ada niatan menyelesaikan... mungkin udah cukup kali ya, udah saatnya gue gak ikut campur urusan orang lain walaupun mereka sendiri yg cerita dan minta tolong :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates