Monday, June 1, 2009

it was a crazy night, then boom.......

malem minggu kemaren gue nginep rame - rame di Aston Rasuna sama si Tim & Antony... pada bingung mau kemana akhirnya gue ajak ke the trip kemang !! macet kan tuh kemang jam 12 malem... baru sampe depan MCD dari arah tendean... mobil gue di tinggal di apartment, satu mobil sama rino semua... jeyi di mobil blonky, raka di mobil ndy...

di mobil rino kita dengerin Global Radio, lagu nya enak - enak banget... sampe gue duduk di depan dan rino nyetir, kita sambil joged - joged heboh banget.. jeyi yg udah sampe the trip pun pindah dan kita ke 999 !!

masuk.. trus ternyata lumayan rame tempat itu... padahal kita nyari yg gak rame !! pas gue pipis, tiba - tiba rino udah buka botol Jack Daniel aja 2... gue toyor kepala nya !!! abisan boros bangeeeett.... masuk lah kita ber - 9 !! pas udah duduk dan lagunya mulai enak - enak, kita makin pada seneng... Timmy & Antony juga seneng banget kya nya... gimana gak seneng ?? pas jam 2 nya si Antony buka 1 lagi botol Jack D.. jadi 3 botol, mau gilaaaaa !!!

soalnya besok nih, hari selasa... meraka balik ke Perth, Australia !! naaah jam 3.30 club nya udah nyalain lampu tuh, pulang lah kita... tapi turunnya beda lift !! yg beda lift dari 9 orang ini adalah raka, ndy, antony... tiba - tiba di parkiran gue liat idung nya raka berdarah dan langsung gue apus pake tissue yg gue pegang... dan ternyata temen - temen gue gak ada yg liat raka berdarah, tapi pada tau raka di pukul orang...

gue samperin teriak - teriak sampe suara gue abis... gue tanya "ngapain lo mukul temen gue ??" ternyata gue ngomong bukan sama yg mukul raka, temennya lagi.. dan mereka tiba - tiba kabur beneran naik mobil dan langsung gue catet plat mobilnya di BB yg gue pegang - pegang... Honda New CRV Cilver, B 195 DA !!!!

tumben juga otak gue jalan lagi keadaan abis minum gitu trus nyatet plat mobil orang... ini anak ngaku - ngaku MARINIR !!! hadeeeehh apa'an sih loooo ??? pas di telf marinir beneran ketakutan lo !!! cemeeeen....

dan ternyata yg mukulin raka itu anak - anak PATRIOT !!! raka itu di keroyok... udah di keroyok, colongan pula ngroyoknya... raka di pegang 3 orang dan 1 orang mukulin bolak - balik 3x... pertama pelipis mata kanan, kedua idung kiri, ketiga rahang kanan, dan jatoh lah dia !!!! aaaaaghh monyeeeett....

gue tanya sama raka :
myself : kmu ngapain emang sih sampe di pukulin ??
him : aku gak ngapa - ngapain mama... aku kenal aja enggaaak !!!! di pikir nya aku ngomongin dia, padahal aku ngomong sama antony pake bahasa inggris... aku malah ngomongin kmu ke antony...
myself : trus ko bisa di keroyok gitu ?? dimana ??? di lift ???
him : gak di lift ma... barusan di parkiran !! aku 1 lift sama dia dan ngobrol sama antony, tiba - tiba aku di tarik dan katanya "lo ngomongin gue tadi ??" dia mabok banget ma...
myself : sialaaaaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!

gak bisa banget tuh siapa pun elo yg ngrasa punya kekuasaan entah apa itu namanya, main mukulin atau ngremehin kita - kita yg orang biasa !!!! udah gitu kita gak salah pula, pegang nih omongan gue...

akhirnya jeyi sibuuuuuk banget nelf nin anak - anak yg anggota patriot juga... gue nemenin si bule - bule yg ikutan emosi !!! sampe jam 6 pagi tuh di kemang dan gue minta balik ke Aston... besoknya, minggu siang... kita check out, kebetulan si bule udah pada nginep dari hari kamis.... kita ketemuan di senayan city dan raka di bawa ke polres mampang utk di visum, abis itu gue pulang... capek banget !!!

nah hari ini niiiih... jeyi ketemuan sama mereka di slipi, yg mukulin raka... jeyi dendam mampus sumpah !! sepupu mantan gue pun anak - anak patriot pada nelf nin gue karna liat staus FB gue, nanya siapa namanya dan cabang mana... gue kasih tau nama nya dan cabang ciganjur... ketemu tuh sama sepupu mantan gue !!! dia nanya mau gue apa'in tuh orang, malu - malu in malah katanya... mabok bikin ulah dan bawa - bawa nama... mampuuuuuuuuuuss looo !!!

jadi orang jangan tengil.... klo mabok jangan rusuh dooong !!! behave... dasar kampung !!!!! iya elo, elo kampuuuuung... klo gak kuat mabok gak usah minum - minum'an alcohol brooooo !!!

akhirnya gue memilih utk di rumah aja hari ini, gak ikut ke slipi... karna badan pegel - pegel... udahan dulu ya guys, kan seperti biasa... 1 bulan 1x aja begini...... penutupan bulan maret deh tuh, huahahaha... dan tadi jenguk uwa emil, kaka nya ibu yg sakit di Rs. Ramsay Bintaro... dan pulang makan sop kaki kambing di 3 sodara sama ibu dan mba ipit :) kuenyaaaaaaaang !!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates