Thursday, June 11, 2009

hari senin tanggal 8, makan sore sama mba ipit di tengah - tengah cuaca badai di luar, hehehe... kita nyusi di sushi tei sampe blengeeeerr !!! dari minggunya dia udah booking gue buat makan sushi, yaaabeeeeess dia suka sebel klo gue susah banget di ajak perginya ;p

abis nyusi gue harus nunggu pasukan bodrex gue dateng, gue ke jmcm deh temu aneeen sama aden.. hihihi... sekalian beli vitamin kerastase :) persis 1 jam rambut selesai, gue denger bunyi kalungnya jerry tuh di bawah... tau - taunya bener mereka naik ke atas rame - rame !!

intinya kita di pim itu waktu itu utk mencari jalan keluar masalah yg ada... cuma sempet makin memanas, mungkin karna pada salah paham... nemenin mereka makan di solaria, abis itu rino baru sampe... dia mau makan di radja ketjil, pindah lagi ke radja ketjil... abis itu tempat terakhirnya adalah coffee bean, yeaaah babyyyy.... huehuehu... ultimate mocha with cinnamon powder ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates